10 Anime Horor Inilah Yang Akan Membuat Kalian Kencing Di Celana – WarkopAnime.com
Anime

10 Anime Horor Inilah Yang Akan Membuat Kalian Kencing Di Celana

Menyukai anime genre horror? Kalau tidak mungkin kalian semua tidak berada disini untuk membaca artikel ini. Karena berikut ini ada Sepuluh Anime genre horror yang benar-benar layak kalian tonton. Silahkan dibaca dibawah ini dan tontonlah dengan mematikan lampu dan ambil beberapa popcorn dan nikmatilah!

944fd72f-49b9-45f1-9fa1-ca445e6b0e72

Horror Anime Recommendation

#1
Mirai Nikki aka. The Future Diary
maxresdefault

Future Diary adalah sebuah serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Sakae Esuno. Menceritakan tentang peperangan kerajaan dimana setiap prajurit memiliki buku harian dengan menulis setiap kejadian yang dialaminya agar dunia dimasa depan mengetahui nasib mereka sebelumnya.

 

#2
Another
Another-anime-34278788-600-491

Anime Horor Another terdapat 12 Episode dimana menampilkan pembunuhan misterius dan memiliki plot cerita yang menakutkan semua terjadi secara bersama-sama. 26 tahun yang lalu, konon, Misaki, seorang pelajar SMP Yomiyama Utara alias Yomikita duduk di kelas 3-3.

Misaki disukai guru maupun teman-temannya karena selain rupawan, dia juga pandai dalam pelajaran dan olahraga. Sebuah kecelakaan yang mendadak merengut jiwa Misaki membuat salah satu teman sekelasnya menyangkal kematiannya dan berlaku seolah-olah Misaki masih hidup. Hal tersebut selanjutnya diikuti oleh seluruh murid kelas 3-3, termasuk guru, bahkan kepala sekolah menyediakan kursi untuk Misaki saat upacara kelulusan sekolah.

Perlakuan mereka itu selanjutnya membuat sosok Misaki turut muncul dalam foto kelas di album kelulusan. beberapa waktu terus berlalu, ada murid baru yang pindah dan dimasukkan ke kelas Misaki Mei yaitu kelas 3 kelompok 3,murid itu bernama sakakibara kouchi, ia adalah murid pindahan dari Tokyo, dan ayahnya bekerja di India beberapa waktu kemudian,kelas 3 kelompok 3 disebut-sebut sebagai kelas kutukan, setiap bulannya ada siswa yang ,meninggal dengan tragis.

 

#3
When They Cry(Higurashi No Naku Koro Ni)
Higurashi-Sui-1

Sesuatu yang jauh, bukan berarti tidak akan pernah bisa menghampirimu. Selagi kamu hanya diam saja, selagi kamu tidak mengetahui bahwa sesuatu itu sedang menghampirimu. Apalagi jika secara tidak sadar, kamu malah melangkah mendekatinya. Dan ketika kamu menyadarinya, kamu sudah tidak akan bisa pergi lagi…

Mungkin begitulah apa yang dialami oleh protagonis kita, Keiichi Maebara. Hari-harinya indah, di Desa Hinamizawa yang indah. Bersama teman-teman dalam ‘klub’—Rena Ryuugu, Mion Sonozaki, Satoko Houjou, dan Rika Furude—Keiichi melewati hari-harinya dengan penuh kesenangan. Sepertinya, Keiichi menganggap bahwa kehidupan barunya di desa ini adalah kebahagiaan yang pasti. Akan tetapi, dia tidak mengetahui bahwa sebuah takdir sedang bergerak mendekatinya.

Seperti mendengar sambaran petir di siang bolong, pada suatu kesempatan yang tidak pernah ia duga, Keiichi menemukan sebuah fakta kalau di desa yang udaranya yang segar ini, pernah terjadi sebuah pembunuhan brutal dengan tubuh korban tercerai-berai terkait konflik pembangunan tanggul—yang teman-temannya selalu menolak untuk memuntahkan apapun seakan-akan menutup-nutupinya. “Curiosity killed the cat”, mereka bilang. Didorong oleh rasa ingin tahu—secara tidak sadar—bergerak mendekati ‘takdir’. Inilah awal dari segala rasa takut, kegelisahan, paranoia, dan kengerian yang menantinya.

 

#4
Corpse Party – Tortured Souls aka. Bougyakusareta Tamashii no Jukyou
1445329527-66b64db02a743ea97d7e5c8674f9262c

Sebuah sekolah dasar yang diruntuhkan setelah pembunuhan dan penghilangan beberapa staf dan mahasiswa. Pada awal cerita, sekolah lain yang disebut Kisaragi Academy telah dibangun di atas situs sekolah dasar. Suatu malam, sekelompok mahasiswa dari Kisaragi menyampaikan cerita hantu saat gempa tiba-tiba mengangkut mereka ke dimensi lain di mana Surgawi host SD masih ada dan dihantui oleh hantu anak-anak sekolah dibunuh. Para siswa siswa Kisaragi Academy mencoba untuk menemukan jalan pulang dan bertahan kekuatan misterius lainnya yang menghantui sekolah.

 

#5
Elfen Lied339509

Para Diclonius, sebuah Homosapien bermutasi yang dikatakan dipilih oleh Tuhan dan akhirnya akan menjadi kehancuran umat manusia, memiliki dua tanduk di kepala mereka dan memiliki “indra keenam” yang memberikan mereka kemampuan telekinetic. Karena kekuatan ini berbahaya, mereka ditangkap dan terisolasi di laboratorium oleh pemerintah. Lucy, Diclonius muda dan psikotik, berhasil membebaskan diri dan membunuh dengan brutal sebagian besar penjaga di laboratorium tempat dia ditahan, dan ditembak di kepala saat melarikan diri. Dia bertahan, jatuh dari tebing ke laut dan hanyut ke pantai di mana dua remaja, Kouta dan Yuka, menemukan dia. Setelah kehilangan ingatannya, dia diberi nama dengan satu-satunya hal yang bisa dia katakan, “Nyuu,” dan mereka berdua mengizinkannya untuk tinggal di rumah Kouta. Namun, tampaknya sisi psikotik Lucy belum hilang.

 

#6
Shiki
Shiki-horror-anime-manga-35862352-480-306

Pada musim panas yang menyengat di Sotoba, sebuah desa yang damai dan tenang dengan jumlah penduduk 1300 orang, serangkaian kematian aneh mulai terjadi. Pada saat yang sama, sebuah keluarga aneh pindah ke sebuah rumah besar yang telah lama tidak dihuni di wilayah ini. Setelah mengunjungi keluarga yang diduga aneh ini, Shimizu Megumi menghilang dan seluruh desa berkerja sama dalam pencariannya.

 

#7
Ghost Hunt
Ghost.Hunt.full.1168470

Ketika di sekolah, Taniyama Mai dan teman-temannya suka bertukar cerita hantu. Rupanya, ada sebuah gedung sekolah Tua yang memiliki banyak cerita seram yang menyertainya. Selama bercerita, mereka terganggu oleh sosok laki-laki misterius. Orang itu bernama Shibuya Kazuya, seorang Manajer dari Perusahaan Shibuya Psychic Research.

Dia dipanggil oleh kepala sekolah untuk menyelidiki cerita seputar gedung sekolah Tua. Keesokan harinya, dalam perjalanan ke sekolah, Mai melewati gedung sekolah Tua. Ketika memeriksa kamera aneh didalamnya, dia dikejutkan oleh kedatangan asisten Kazuya. Merasa terkejut akan hal itu, Mai membuat lemari disebelahnya rubuh dan membuat asisten Kazuya terluka. Kazuya kemudian mempekerjakan Mai untuk membayar kamera dan mengganti pengobatan asistennya yang terluka. Sejak saat itu, Mai mulai belajar tentang dunia gaib dan profesi berburu hantu.

 

#8
Yami Shibaiyamishibai

Berisikan 13 kisah urban legend di Jepang yang disampaikan dengan gaya dari adaptasi kamishibai; sebuah drama yang dimainkan oleh kertas, di Indonesia dikenal dengan sebutan WAYANG.

 

#9
Hellsing87214

Hellsing mengikuti vampir antiheroic, Alucard, dan gadis polisi yang berubah menjadi vampir, Seras Victoria, vampir yang dipekerjakan oleh dua kelompok vampir pemusnahan Inggris, Organisasi Hellsing. Perlahan tapi pasti, melalui tugas aktif mereka, mereka menemukan generasi baru vampir mulai timbul.

 

#10
Tokyo Ghoul
tokyo-ghoul-season-3-release-date-announced-and-we-re-getting-a-game-704725

Di Jepang ada makhluk misterius bernama Ghoul yang memakan manusia. Seorang Mahasiswa Bernama Kaneki Ken jatuh cinta dengan seorang gadis, tapi sayangnya gadis tersebut adalah Ghoul. Gadis tersebut tentu saja langsung menyerangnya, tapi beruntung Kaneki berhasil selamat walau terluka parah. Tapi ternyata demi menyelamatkan nyawa Kaneki, Dokter Rumah Sakit mentranspantasi organ ghoul ke tubuhnya. Akibatnya Kaneki sekarang menjadi setengah ghoul, dan harus memakan manusia untuk bertahan hidup. Bagaimanakah cerita selanjutnya? Mari kita saksikan bersama-sama.

Itulah 10 judul anime-anime bergenre horor dan gore yang patut kalian tonton.[robi/FO]

loading...
Click to comment
To Top