10 Edotensei Shinobi Terkuat Berdasarkan Ranking – WarkopAnime.com
Anime

10 Edotensei Shinobi Terkuat Berdasarkan Ranking

Masih ingatkah kalian dengan perang dunia ninja yang Keempat? jika kalau boleh dibilang ini merupakan salah satu peperangan yang sangat besar dibandingkan peperang sebelumnya didalam serial Naruto.

Peperangan dunia ninja Keempat melibatkan mayat hidup alias Edotensei dan beberapa kloning dari Zetsu Putih. Edotensei atau menghidupkan kembali secara paksa dan mengendalikan para shinobi yang telah tewas itu lah yang digunakan oleh Kabuto.

Tapi tahukah kalian diantara shinobi-shinobi Edotensei tersebut ada yang terkuat? berikut ini beberapa nama list Edotensei dari Shinobi terkuat berdasarkan rank, langsung saja simak list nya dibawah ini :

 

10. Rasa (Kazekage Keempat)

Ranking 10 Sepertinya cocok untuk ditempati oleh Kazekage Keempat sekaligus ayah dari Gaara, Kankuro dan Temari. Ketika semasa hidupnya Sang Kazekage Keempat yang bernama Rasa ini pernah menunjukan kemampuannya sebagai pengendali debu emas.

Dimana ketika Gaara kehilangan kendali atas Shukaku dengan mudahnya Rasa menghentikan amukan Bijuu ekor satu tersebut dengan menggunakan debu emas nya yang terkenal akan pertahananan yang sangat kuat pada zamannya. Dan ironisnya dia telah dibunuh oleh Orochimaru

 

9. Mu (Tsuchikage Kedua)

Posisi Kesembilan di isi oleh Tsuchikage Kedua yaitu Mu. Mu memiliki kemampuan duplikat membagi dirinya sendiri menjadi dua bagian. Kemampuan itu dapat membantunya melarikan diri dari serangan mematikan dari musuh-musuhnya, tapi ada resikonya jika ia menggunakan kemampuannya tersebut yaitu harus dibayar mahal dengan mengurangi kekuatannya bahkan chakranya aslinya bisa menjadi setengahnya.

Ia juga secara fisik cukup kuat untuk mengangkat batu besar dari tubuhnya, bahkan dengan hanya setengah dari kekuataannya. Dengan hal itu tidak mungkin bagi orang biasa bisa mendeteksi keberadaan dia. Mu dan Mizukage Kedua Gengetsu Hōzuki, Keduanya bertemu dalam sebuah pertempuran baik pada akhirnya mereka saling membunuh dalam pertemuan terakhir mereka di medan peperangan.

 

8. Hiruzen Sarutobi (Hokage Ketiga)

Tewas ketika bertarung dengan Orochimaru, ia cukup kuat untuk menghadapi dan menghentikan Edotensei Hokage Pertama dan Hokage Kedua dengan cara menyegel mereka berdua serta kedua tangan dari Orochimaru.

Ia disebut sebagai shinobi terkuat sepanjang masa, tetapi juga kita tidak bisa melihat dia di masa jayanya! Selain itu juga ia dikenal dengan Sang Profesor karena kecerdikannya maka dengan ini nomor Delapan pantas diisi oleh Edotensei dari Hokage Ketiga.

 

7. Minato Namikaze (Hokage Keempat)

Hanya satu kata terlontar jika kita membicarakan Yondaime Hokage apalagi kalau si kilat kuning Konoha. Selain memiliki kemampuan kecepatan diatas shinobi-shinobi lainnya bahkan kecepatan dari A Raikage mampu di lampaui nya, tidak diragukan lagi posisi untuk Ketujuh Shinobi Edotensei Terkuat layak diisi oleh dirinya.

 

6.Tobirama Senju (Hokage Kedua)

Posisi Keenam tidak ada salahnya ditempatkan oleh Tobirama Senju alias Hokage Kedua. Ia adalah yang menciptakan Jutsu Edo Tensei / Reanimation jutsu dan banyak jutsu-jutsu mengagumkan lainnya yang dimilikinya.

 

5. Raikage Ketiga

Dia telah mengalahkan bijuu ekor Delapan Gyuki, sementara ia menangani sendirian dan menyuruh seluruh shinobi-shinobi Kumo untuk melarikan diri dan setelah dari pertarungan mereka, ia kemudian pingsan dan menghasilkan luka pada dadanya.

Dia pernah menghadapi kekuatan lawan dari sepuluh ribu shinobi seorang diri selama tiga hari berturut-turut dan malam, untuk memungkinkan rekan-rekannya untuk melarikan diri ke tempat yang aman. Dan kemudian dia meninggal dalam pertempuran itu.

 

4. Itachi Uchiha

Itachi Uchiha kita tahu semua apa yang dimilikinya dan kemampuannya. Bahkan ketika ia di Edotensei oleh Kabuto, ia mampu membatalkan pengaruh jutsu Edotensei dengan menggunakan mangekyo Sharingan Shisui yaitu Kotoamatsukami.

 

3. Nagato Uzumaki

Dia mampu menghentikan Naruto dan Killer Bee sendirian dan hampir membunuh mereka, jika bukan karena Itachi, Naruto dan Killer Bee akan tewas ditangan Edotensei Nagato yang sudah dikendalikan secara full oleh Kabuto.

 

2. Hashirama Senju

Dewa Para Shinobi pantas menduduki nomor Kedua. Tanpa Sel Hashirama Madara akan berada di posisi Kedua tapi dengan adanya sel Hashirama ditubunya maka ia berada di posisi Pertama.

 

1. Madara Uchiha

Madara Edotensei mampu menangkap semua bijuu sendirian diwaktu yang singkat selama perperangan dan menghadapi seluruh pasukan aliansi shinobi tanpa menggunakan kekuatan kedua matanya pada saat waktu itu.

 

Source: otakuart

loading...
Click to comment
To Top