10 TOP Karakter Pengguna Kenjutsu Dalam Serial Naruto – WarkopAnime.com
Anime

10 TOP Karakter Pengguna Kenjutsu Dalam Serial Naruto

Kenjutsu (剣 术), dapat diartikan sebagai “metode, atau teknik, pedang.” Istilah ini bertentangan dengan istilah Kendo, yang berarti jalan pedang.  Kenjutsu didalam serial Naruto agak sedikit berbeda dengan kehidupan aslinya.

Kenjutsu di serial Naruto ini berkaitan dengan teknik yang memerlukan penggunaan pedang namun kadang disertai sebuah jutsu-jutsu tertentu dalam penggunanya. Sebuah teknik yang sangat berguna cukup dan sering digunakan dalam Naruto.

Berikutnya daftar-daftar nama pengguna Kenjutsu terbaik dan terhebat sepanjang jalan cerita serial Naruto seperti dibawah ini:

10. Zabuza Momochi

Zabuza selalu membawa pedang yang besar, bernama Kubikiribōchō. Zabuza sendiri seorang master pedang tersebut dalam penggunaannya, karena ia bisa menggunakannya didalam pertempuran untuk memakan waktu yang lama tanpa adanya sedikit ketegangan jika ia bertempur dengan lawan-lawannya, hal ini suatu yang cukup sangat berbeda ketika Suigetsu Hozuki memegang pedang ini.

 

9. Chojuro

Ia dikenal sebagai praktisi Kenjutsu dalam serial Naruto. Chojuro menggunakan pedang dengan kedua tangannya, pedang tersebut bernama Hiramekarei. Chojuro cukup kuat, karena ia terbukti ketika melawan Sasuke di Kage Summit, ia dapat merusak pertahanan Susano’o dengan membuat aura Susano’o menjauh dari Sasuke yang tengah berlindung pada Susano’o tersebut.

 

8. Sasuke Uchiha

Meski bisa dibilang kalau Sasuke merupakan pengguna Genjutsu yang cukup bagus. Namun Sasuke juga sudah mulai menggunakan pedang, yang disebut “Pedang Kusanagi”, selama ia berlatih dengan Orochimaru. Bahkan Mifune memberikan sebuah pujian untuknya karena berpiawai menggunakan pedang dengan dimanipulasi chakranya.

 

7. Darui

Tidak diragukan lagi jika berbicara mengenai Kenjutsu. Darui sangat terampil dalam hal yang berhubungan Kenjutsu, terbukti ia dapat dengan mudah membuat kewalahan Suigetsu, Ginkaku dan Kinkaku dengan pedangnya.

 

6. Omoi

Meskipun ia kadang cendrung ceroboh dan menganggap enteng semua masalah namun jika ia bertempur akan berubah dratis dari sikapnya menjadi lebih berhati-hati dalam bertindak. Terbukti dengan Pertarungan mengunakan pedangnya Omoi berhasil melumpuhkan Edotensei Deidara dan Sasori.

 

5. Kimimaro

Dia cukup mengagumkan dengan pedang tulangnya. Apa yang kalian pikirkan mengenai kemampuan dari Kimimaro ini?

 

4. Mifune

Masternya Samurai dengan bergaya pedang ala Laido dalam serial Naruto. Dalam menggunakan Kenjutsu ia sangatlah cepat dan cukup terampil untuk menghentikan segel tangan jutsu dari seseorang dan ia mendapatkan luka kecil ketika berhadapan dengan summon milik Hanzo. Benar-benar orang paling cepat mengunakan Kenjutsu.

 

3. Kisame Hoshigaki

Pengguna dan pemegang pedang yang bernama Samehada, dia cukup mahir dalam menggunakannya. Selain itu juga ia sangat kejam dan sangar dalam berpenampilannnya.

 

2. Kushimaru Kuriarare

Pengguna dan pemegang pedang yang bernama Nuibari, dia cukup mahir dalam menggunakannya. Selain itu juga ia sangat dikenal dengan teknik pedangnya yaitu “Silent Killing Technique” atau “Pembunuhan Tak Bersuara”

 

1. Killer Bee

Killer Bee satu-satunya Kenjutsu dengan menggunakan gaya 7 Pedang dalam serial Naruto. Selain itu kemampuan Kenjutsu nya dengan memanipulasi element petir ke tujuh pedangnya tersebut, ia mampu beradaptasi dan dapat menggunakan pedang “Samehada” dan juga mudah untuk menggunakan pedang miliki Zabuza “Kubikiribōchō.”

 

Itulah nama-nama karakter yang paling hebat dan mempunyai kemampuan Kenjutsu yang terbaik didalam serial Naruto.[griffiths/robi/FO]

 

Source: otakuart

loading...
Click to comment
To Top