10 Ninja Terlemah Di Serial Naruto – WarkopAnime.com
Anime

10 Ninja Terlemah Di Serial Naruto

10 NINJA TERLEMAH DI SERIAL NARUTO SHIPUDEN

Konoha adalah salah satu dari 5 desa besar dalam serial naruto yang menghasilkan ninja ninja hebat.Baik ninja yang baik maupun ninja yang memebelot dan akhirnya memusuhi desa konoha sendiri. Konoha juga paling ditakuti oleh ke empat desa lainnya apalagi semasa kepemimpinan hokage pertama yang disebut juga sebagai dewa shinobi.Tetapi dalam desa konoha juga terdapat ninja yang mempunyai kekuatan kurang memadai atau pas-pas an.

Saat menjalankan misi atau melawan musuh seringkali kalah dan kesulitan sehingga Hokage memerintahkan tim lain untuk membantunya.Berikut ini adalah daftar ninja yang mempunya kekuatan dibawah rata-rata,yaitu?

 

10. Guru Iruka

Iruka Umino (うみのイルカ Umino Iruka?) adalah nama seorang tokoh fiksi dari serial anime dan manga Naruto. Ia adalah seorang guru yang ditugaskan untuk mendidik pelajar-pelajar di Akademi Ninja Konoha merupakan salah satu guru favorit Naruto. Iruka dapat dikenali dengan mudah dengan melihat bekas luka yang terdapat di wajahnya. Orang tua Iruka sendiri dibunuh oleh monster rubah ekor sembilan yang kini bersemayam di dalam tubuh Naruto.

Meskipun begitu, ia tidak menyalahkan Naruto, karena ia tahu bahwa Naruto bukanlah penyebab terjadinya peristiwa itu. Naruto hanyalah tumbal yang tubuhnya digunakan untuk mengurung sang monster. Karena pernah merasakan hidup sendirian tanpa kasih sayang orang tua, ia bisa mengerti perasaan dan kesendirian Naruto sehingga hubungan keduanya menjadi sangat dekat. Kemampuna iruka sangatlah minim meskipun semangatnya tinggi.oleh karena itu Iruka dicap sebagai salah satu ninja terlemah dalam serial naruto shipuden.

 

9. Ten ten

Tenten (テンテン, Tenten) adalah warga desa Konohagakure dan anggota Tim Guy. Sejak di Akademi, Tenten memiliki tujuan untuk menjadi kunoichi legendaris, seperti Tsunade salah satu Sannin, yang dia secara terbuka berbagi kepada orang lain. Setelah lulus, dia ditugaskan untuk masuk di bawah pengawasan Jōnin dari Might Guy, bersama teman-teman sekelasnya Rock Lee dan Neji Hyuga. Tenten hanya mengandalkan jutsu kertas yang mengeluarkan senjata saja.Tidak ada jutsu khusus lain yang dimiliki Tenten.Oleh karena itu Jika Tenten berhadapan dengan musuh satu lawan satu,peluang menang semakin sekdikit.

 

8. Anko Mitharasi

Anko Mitarashi Dia adalah salah satu Jounin Konoha. Dia juga murid pertama Orochimaru dan orang pertama yang dijadikan Orochimaru sebagai bahan percobaannya.Kemampunannya jauh dibanding rekan rekannya.Terakhir dia gagal setelah tertangkap oleh kabuto dengan misi mengintai markas musuh pada Perang Dunia Ninja ke 4.

 

7. Ino Yamanaka

Ino Yamanaka (山中いの Yamanaka Ino?) adalah tokoh fiktif di serial anime dan manga Naruto. Seiyuu Ino adalah Ryouka Yuzuki, yang juga telah mengisi berbagai anime Jepang. Pada kemunculan awal, jurus-jurus yang dikeluarkan Ino adalah jurus andalan klannya, yaitu shintenshin dan juga jurus-jurus ninja lainnya. Sementara di Naruto Shippuden, Ino adalah seorang ninja medis yang hanya bisa menyembuhkan luka kecil saja. Tidak ada jutsu spesial lain yang dimiliki Ino dengan kata lain apabila nantinya behadapan dengan musuh satu lawan satu kemungkinan untuk menang sangatlah tipis.apalagi musuhnya dengan jumlah banyak.

 

6. Shino Aburame

Shino Aburame (油女シノ, Aburame Shino) adalah anggota Klan Aburame dari Konohagakure. Tenang dan pada saat bertindak, Shino mempunyai bakat unik dengan serangga untuk digunakan dalam pertempuran, serta anggota dari Tim Kurenai. Shino hampir kalah ketika melawan kankuro pada waktu sasuke diculik orochimaru.

 

5. Mizuki

mizuki adalah ninja yang menghianati konoha. Mizuki juga ninja eksperimen orochimaru yang gagal. Walaupun dia punya shuriken besar tetapi tetap saja dia lemah.

 

4. Ebisu

Salah satu Jounin yang berasal dari konoha.Guru yang mengajar di akademi ini juga dianggap lemah kenapa ? Karna dia pernah dikalahkan naruto saat naruto kecil.Meski mempunyai Genjutsu tetapi dia jarang diberikan misi yang berbahaya oleh HOKAGE.

 

3. Karin

Karin wanita yang lemah karna dia tidak dapat melindungi diri sendiri.Meski merupakan ninja type sensor,tetapi saat pertarungan karin selalu menjauh dan hanya memberi informasi informasi jutsu yang dipakai musuh.

 

2. Zetsu Hitam

Zetsu Hitam adalah salah satu anak dari kaguya.Sebelum sempat di segel,kaguya melahirkan satu anak dengan bentuk aneh.Kekuatan yang dimiliki Zetsu hitam hanya menempel dan menyerap cakra lawan. Dalam akatsuki Zetsu tidak pernah diberi tugas menangkap chincuriki dan hanya melakukan pengintaian saja.

 

1. Zetsu Putih

Zetsu putih adalah korban dari genjutsu madara di perang dunia ninja ke 3.Meski Zetsu putih jumlahnya sangat banyak,tetapi zetsu putih sangat mudah dikalahkan oleh ninja level bewah sekaligus.Kekuatan utama Zetsu putih adalah menyerupai ninja yang sudah dia sentuh baik dalam cakra maupun aroma. (Mungkin Kalian Tidak Percaya Dengan Ini,Tapi Ini Kebenaran!)

 

Source aka Sumber

loading...
1 Comment
To Top