Sugoii!! Ini Loh Sob Pertarungan Paling Seru Di Naruto Bukan Naruto Shippuden – WarkopAnime.com
Anime

Sugoii!! Ini Loh Sob Pertarungan Paling Seru Di Naruto Bukan Naruto Shippuden

Bagi kalian yang dari awal mengikuti Naruto dan menontonya di salah satu TV swasta di Indonesia mungkin akan setuju dengan seri Naruto kecil juga tidak kalah menarik bukan dibandingkan Shippuden? Kali ini akan membahas tentang 10 Pertarungan Paling Seru Di Naruto Sebelum Naruto Shippuden seperti dibawah ini:

1. Naruto VS. Sasuke 

Naruto_Sasuke_clash

Pastinya, Urutan pertama dalam daftar ini adalah pertarungan Sasuke Vs Naruto dilembah akhir. Dari awal pertempuran, tampaknya Sasuke memiliki keunggulan. Dia menyerang Naruto dengan segala sesuatu yang dia miliki, karena kilas balik menjelaskan bahwa agar Sasuke untuk mendapatkan Mangekyou Sharingan, ia harus membunuh sahabatnya, Naruto. Namun, Naruto menjadi serius setelah menerima beberapa serangan dari Sasuke. Sasuke biaya Naruto dengan Chidori, sementara Naruto counter dengan Rasengan. Hasilnya adalah jalan buntu. Sasuke ingin menghindari kebuntuan lain, karena ia tahu ia hanya memiliki cukup Chakra untuk satu Chidori. Dia memutuskan untuk menghentikan gerakan pertama Naruto, kemudian menggunakan Chidori. Ia berhasil meraih Naruto, dan mencoba untuk menggunakan Chidori, tapi bukannya memukul hati Naruto, Naruto mengalihkan tangan Sasuke, menyebabkan dia untuk memukul bahunya. Meskipun Naruto tidak dibunuh, Sasuke merasa bahwa pertempuran itu berakhir. Namun, Naruto mulai menggunakan Chakra Kyuubi. Hal ini menyebabkan luka untuk benar-benar sembuh. Kecepatan Naruto juga meningkatkan, di luar visi Sasuke Sharingan.
 
Akhirnya, Sasuke harus menggunakan opsi terakhir yang tersedia baginya, Kutukan Seal Level 2. Pada saat Sasuke pergi Level 2, tubuh Naruto sudah mulai kelelahan. Namun, keduanya masih bahkan pertandingan. Langkah akhir laga adalah Chidori kedua vs Rasengan. Sasuke Chidori hitam, sementara Naruto Rasengan memiliki bit merah di dalamnya, dan digunakan tanpa Kage Bunshin. Pemenang bentrokan ini serangan adalah Sasuke, yang memutuskan pada saat itu bahwa ia akan memperoleh kekuasaan dengan caranya sendiri.
Itu sedikit adegan sedih melihat Sasuke berjalan dalam hujan sendiri, dan begitu terluka, tapi itu bagus untuk melihat bahwa ia setidaknya mengikuti jalan sendiri. Fakta bahwa ia memilih untuk meninggalkan Naruto hidup jelas menunjukkan bahwa dia masih orang yang baik dan bahwa ia masih berpikir tentang Naruto sebagai temannya. Pada akhirnya, sepertinya Sasuke adalah pemenangnya.

2. Rock Lee Dan Gaara VS. Kimimaro

lee gara

Operasi Lee berjalan dengan baik, tetapi menurut Tsunade dia seharusnya beristirahat dahulu. Untuk membuat masalah lebih buruk Rock Lee sengaja mengambil obat mujarab yang sebenarnya adalah arak.
 
Dua momen paling lucu termasuk Rock Lee menghentikan pertarungan untuk mengambil obat  dan kimimarou sedikit terkeju. Sayangnya, karna terkejut Kimimarou tidak tahu justru membangunkan Rock Lee dengan Jurus mabuk mematikkan miliknya yang bahkan Guru Gay sangat sulit mengatasinya.
 
Disaat dimana Rock Lee mulai kehabisan tenaga melawan Kimimarou yang memiliki tingkat pertahan dan serangan luar biasa pada saat Kimumarou hendak melancarkan seranga terakhir ke Kimimaru, Garra datang dan melindungi Rock Lee dari serangan itu. Garra pun melawan Kimimaru dan terus melanjarkan serangan serta pertahanan yang diikuti oleh serang Taijutsu Rock Lee hingga pada akhirnya kita bisa melihat kekuatan penghancur Gaara, Shabaku no Taisho yang menguburkan Kimimaru dalam sebuah padang pasir.
 
Namun Sayangnya, Kimimaru justru marah dan melepaskan level terakhir dari segel terkutuk dan menggunakan tulang-tulangnya untk mengalahkan Gaara dan Rock Lee.

 

 

3. Gaara VS. Rock Lee

gara vs lee

Pada awalnya tampaknya seolah-olah taijutsu Lee akan menjadi tidak efektif karena Gaara memiliki Perisai Pasir, dinding pasir yang secara otomatis naik untuk melindungi Gaara terlepas dari kehendak-Nya. Lee segera mengungkapkan bahwa ia telah mengenakan bobot kaki berat dan menghapus mereka, yang memungkinkan dia untuk bergerak lebih cepat dari sebelumnya dan akhirnya memotong pasir Gaara. Lee mencoba nya Lotus Front.
 
Target Lee sebenarnya hanya umpan – tiruan berongga yang terbuat dari pasir. Gaara muncul kembali dan perkelahian Lee, yang kini lemah dari menggunakan nya Lotus Front lagi. Lee cepat pulih saat ini, menunjukkan kemampuannya untuk membuka Gerbang Kedua. Dia kemudian kekuatan diri dengan membuka Ketiga dan Keempat Gates, menakutkan bahkan Gaara.
Kecepatan Lee terbukti terlalu banyak untuk Gaara, dan pasir tak lagi mampu membentuk perisai cukup cepat untuk bisa berguna. Lee membuka gerbang Kelima, dan digunakan serangan paling kuat, Reverse Lotus. Sayangnya untuk Lee, Gaara selamat pukulan terakhir ini karena dia melunakkan kejatuhannya dengan memutar labu ke dalam pasir, dan digunakan pasir untuk menghancurkan lengan kiri Lee dan kaki. Gaara pindah pasir nya untuk menyelesaikan Lee, tapi Guy melompat untuk melindungi muridnya. Lee, meskipun sadar karena rasa sakit, naik untuk melanjutkan pertempuran, keinginannya untuk menang memicu tubuhnya rusak. Guy menangis di dedikasi Lee, dan Lee dibawa pergi untuk pulih.
 
Pertarungan itu mengagumkan. Itu hanya epik, dan menurut pendapat saya, meskipun Gaara resmi memenangkan pertarungan itu, pemenang sebenarnya adalah Lee karena ia menunjukkan apa yang menakjubkan ninja yang kuat dia hanya menggunakan taijutsu. Dia pasti mengambil Gaara dan kita semua terkejut sini. Kami juga mendapat sedikit rasa lain betapa menakutkan Gaara bisa.

4. Naruto VS. Gaara

Naruto's_clones_vs_Gaara

Pertempuran antara Naruto dan Gaara sangat baik, dengan Naruto menggunakan teknik adalannya yitu Kagebushin No secara berulang dengan cara luar biasa brilian. Sebenarnya, semua hal yang melibatkan klon bayangan Naruto itu baik, terutama ketika ia melepaskan rentetan besar dari mereka, yang digunakan untuk menyerang Gaara secara tarus dan terus menerus.
 
pertarungan menjadi semakin seru ketika Gaara sepenuhnya melepaskan Kekuatan Shukaku dalam dirinya dan Naruto memanggil Gamabunta. Pertarungan antara Bijju dengan mahluk kichiyose Gambunta benar-benar epik karena mereka memblokir bergerak masing-masing dengan yang lain, dan menonton Gamabunta melakukan lompat besar.
 
Saat yang paling mengejutkan adalah ketika Naruto dan Gamabunta setuju untuk menggabungkan kekuatan mereka untuk berubah menjadi Kyuubi. Melihat rubah sebagai besar, luas entitas ini berdiri di atas puncak pohon, adalah saat yang menyenangkan karena kita selalu suka melihat sisi rubah dari Naruto.
 
Meskipun Naruto dipanggil kekuatan Kyubi untuk melawan Gaara, pada akhirnya ia menggunakan kekuatan sendiri untuk mengalahkan Gaara. Dan waktu berikutnya kita melihat Gaara, dia akan menjadi orang yang baru.

5. Hokage Ke-3 VOrochimaru

third-hokage-vs-orochimaru

Pertarungan ini dari awal sampai akhir sangat luar biasa, dan benar-benar tidak bisa meminta lebih dari pertempuran tingkat Kage seperti ini. Pada awal pertempuran, Orochimaru memanggil Hokage Pertama dan kedua menggunakan edo tensei untuk melawan hokage Ketiga. Kedua Hokages menunjukkan mengapa mereka layak judul dan peringkat di tempat pertama mereka, sebagai Hokage Pertama menggunakan sebuah mencari jutsu mengagumkan bahwa hanya ia gunakan, di mana ia disalurkan chakra nya ke dalam menciptakan hutan hidup yang terjerat Hokage Ketiga, sedangkan Hokage kedua adalah seorang master  yang menggunakan Jutsu air, yang membuat semua lebih mengesankan karena tidak ada air di sekitar untuk menggunakan kekuasaan karena merasa kalah jumlah dengan Orochimaru, Sandaime memanggil Monkey King Enma yang awalnya merupakan tongkat besar miliknya untuk membantunya melawan Orochimaru.
 
Opsi terakhir Ketiga bisa memikirkan menggunakan segel kunci raja kematian untuk menutup diri jiwa Hokage Pertama dan kedua. Mengalihkan perhatian ke Orochimaru, Ketiga mulai menyegel jiwanya juga, meskipun dihentikan sebagai Orochimaru Kusanagi menusuk dia di belakang. Ketiga menyadari bahwa ia tidak memiliki cukup kekuatan untuk sepenuhnya menutup jiwa Orochimaru, dan bukannya memilih untuk menutup lengan bekas muridnya. Dia berhasil melakukannya, sehingga merampok Orochimaru kemampuannya untuk menggunakan jutsu. Berharap muridnya menyukai perpisahan, Ketiga meninggal setelah membaca salah satu pepatah lalu. Mengagumkan pertarungan, dan tergantung pada bagaimana seseorang melihat hal itu, Sarutobi mungkin telah pemenang.

6. Naruto VS Neji

ninji vs naruto

Neji Vs Naruto di putaran pertama final berada di posisi ke-6. Meskipun Neji segera mendapatkan keuntungan, dan memotong aliran chakra Naruto, Naruto bertekad untuk melawan Neji, dan membuktikan nasib yang tidak ditentukan. Naruto menyadap kekuatan kyuubi yang disegel dalam dirinya, dan mampu bersaing dengan Neji untuk sementara waktu. Kaiten milik Neji melindunginya dari serangan Naruto, tapi ketika ia mendekati seorang konon mengalahkan Naruto, Naruto melompat keluar dari terowongan ia menggali di tanah, dan disampaikan pukulan ke Neji di rahang, mengalahkan neji. Neji marah dengan dirinya sendiri karena jatuh akibat teknik tangan kosong milik Naruto, tapi Naruto mengungkapkan bahwa teknik yang ia gunakan merupakan salah satu teknik terburuknya, dan bahwa ia hanya menjadi baik itu melalui praktek.
 
Laga ini menunjukkan betapa Naruto telah membaik sejak pendahuluan di mana ia mengejutkan semua orang bahkan Sandaime sendiri. Naruo menjadi sanagat pintar pada pertadingan ini dan memanfaatkan situasi sekitar dan berhasil meng-Uppercut Neji sehingga kalah dalam pertarungan ini.

 

7. Naruto dan Sasuke VS. Orochimaru 

Sasuke_receives_curse_seal

Menyamar sebagai seorang ninja dari desa bunyi, Orochimaru menantang Sasuke untuk berkelahi untuk menguji kekuatan Uchiha. Sasuke takut pada awalnya dan dipukuli oleh Orochimaru. Naruto marah karena Sasuke takut dan bersedia untuk menyerah. Naruto, dengan kekuatan Kyuubi melakukan perkelahian dengan Orochimaru. disini juga untuk pertama kalinya Naruto segelnya terlepas akibat ulah Orochimaru.
 
Sasuke berpikir untuk dirinya sendiri bahwa jika dia tidak bisa bertahan hidup ini maka bagaimana bisa ia pernah berdiri untuk saudaranya. Tiba-tiba Sasuke yang termotivasi meluncurkan serangan dengan menggunakan Jutsu Katon sebagai jurus terakhirnya dan membuat Orochimaru terbakar. Sepertinya Sasuke telah memenangkan pertarungan itu, tetapi Orochimaru berganti wujud dan menggigit Sasuke, meninggalkan tanda terkutuk di bahu Sasuke dan Sasuke mengalami sakit luar biasa. Akhirnya Sasuke pingsan dan Orochimaru menceritakan Sakura khawatir bahwa Sasuke akan datang kepadanya cepat atau lambat. Setelah itu, Orochimaru melarikan diri.
 
Mungkin agak aneh kalau aku memasukkan peratungan ini kedalam dafta ini padahal sifatnya juga sedikit banyak bercerita saja tapi aku menumukan banyak hal keren diadalamnya. Jika kamu tidak percaya, cobalah kembali dan menonton Naruto episode 29 dan 30. Sesuatu yang cukup banyak tidak pernah melihat. Tangan ke tangan tempur, dan jutsu yang semua digunakan pada kecepatan cepat. Dan Naruto bahkan mendapat membalas dendam denga manis kepada Sasuke dengan memanggilnya “penakut”.

 

8. Neji VS. Kidomaru

Neji-vs-kidomaru

Dari awal Kidomaru telah berjuang bertarung dengan Neji seperti permainan catur, menganalisis setiap gerakan yang Neji membuat dan menyempurnakan caranya untuk membunuh Neji. Sekarang Kidomaru memiliki strategi yang sempurna sepertinya Neji lebih beruntung. Kidomaru mampu menggunakan jaring dan menghubungkannya ke salah satu kunai nya. Dengan mengirimkan Chakra melalui jaring dia bisa dengan cara memandu kunai di mana ia menginginkannya sehingga membuatnya sangat mungkin bagi Neji untuk keluar menjalankannya atau menghindarinya dengan cara apapun. Saat itu juga Neji sudah kelelahan dan banyak menghabiskan Chakra karena berusaha bertahan dari serangan Kidomaru
 
Mengetahui bahwa tidak ada cara dia bisa menghindar setiap serangan lebih sepertinya dia menerima kenyataan bahwa ia mungkin mati, seperti yang kita lihat dalam kilas balik ke perkelahian dengan Naruto dan Hinata. Apa yang terjadi berikutnya berakhir menjadi sebuah langkah yang cukup besar sebagai Neji menggunakan 64 tapak Suci clan Hyuuga dalam sat-saat sekarat dan membuat drinya berhasil menghancurkan bagian internal tubuh Kidomaru.
 
Akhir dari pertarungan ini adalah visual indah menonton tanah bulu di tangan Neji. Itu juga keren bahwa Neji memberi hormat ke Naruto dan cara berterima kasih padanya untuk membimbing dia melalui kegelapan dan benar-benar membuatnya menjadi seseorang yang baru. Ekspresi wajah Neji benar-benar menunjukkan bahwa beberapa jenis beban berat terangkat dari bahunya dan bahwa ia bebas.

 

9. Naruto dan Sasuke VS. Haku

Naruto_and_Sasuke_vs._Haku

Pertarungan ini berada di posisi ke-9 pada daftar ini. Sasuke berhasil untuk sementara menahan sendiri melawan Haku, mengingat fakta bahwa Haku adalah lawan yang sangat tangguh mempertimbangkan tingkat Sasuke saat ini. Setelah Naruto menyaksikan tindakan tanpa pamrih ini rekan satu timnya, ia percaya Sasuke telah tewas saat melawan Haku.

Naruto bergegas masuk ke dalam area pertarungan Sasuke dengan Haku, dalam upaya untuk membalas rekan satu timnya. Dua kali Haku mencoba untuk membunuh Naruto dengan melemparkan jarum, namun pada kesempatan kedua, Naruto Menggunakan chakra Kyuubi ‘untuk mendorong jarum keluar dari tubuhnya sendiri, dan menyembuhkan dirinya sendiri. Akhirnya, Naruto bergegas melawan Haku, dan memecahkan cermin dimana Haku bersembunyi. Haku kemudian muncul dari pecahan cermin rusak, dalam upaya untuk mengakhiri pertempuran, tapi Naruto cepat mengelak. Ketika Haku mencoba untuk kembali ke cermin, Naruto mencengkeram lengannya. Naruto kemudian memberikan pukulan yang sangat kuat ke arah Haku, mengirimkan Haku melalui salah satu cermin dan, melalui proses itu, menghancurkan mereka semua.

Pertarungan ini merupakan pertama kalinya Naruto melepaskan kekuatan Kyuubi. Alasan yang tepat kenapa aku memasukkannya adalah karena kerja sama tim Naruto dan Sasuke yang luar biasa.

 

10. Choji vs Jirobo

choji

Choji dan Jirobo, keduanya sangat mirip terutama soal ukuran badan dan sifat mereka. Keduanya telah menggoda tentang berat badan mereka dengan rekan-rekan mereka masing-masing. Satu-satunya perbedaan antara mereka berdua adalah Choji memiliki hati lemah lembut sedangkan Jirobou tidak punya rasa kasihan dan tanpa ampun sama sekali dalam dirinya.
 
Pertarungan ini layak kumasukkan ke dalam daftar ini walupun memang katanya sih sedikit monoton, tapi berhasil menjadi sangat menghibur. Choji menunjukkan kepada kita apa yang dia punya dengan berbagai jutsu dicampur dengan pemikiran cerdas. Pada saat-saat di awal di mana Choji bergerak tampak lamban tapi bisa menghancurkan Jirobo. Choji membuktikan terlalu banyak Ke Jirōbō untuk menangani dan dia benar-benar dipaksa untuk menggunakan segel terkutuk level 2. Pada titik ini Jirōbō menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan, dengan mudah mengalahkan Choji. Satu-satunya harapan Choji adalah untuk makan pil terakhir, merah cabai pil yang akan membunuhnya jika ia memakannya. Choji akhirnya mengambil, meningkatkan kekuatannya cukup hebat. Chojipun berubah menjadi kurus dan menggunakan salah satu teknik rahasia Clan Akimichi yaitu teknik pengendalian lemak badan dan menjadi Butterfly Choji yang menggunakan Chakra Sayap Kupu-Kupu.

Itulah sob 10 pertarungan yang menarik di serial Naruto kecil. Gimana pendapatmu? silahkan komen pendapatmu di kolom komentar yah. terima kasih

loading...
Click to comment
To Top