10 Tempat Yang Kalian Ingin Kunjungi Di Konoha? – WarkopAnime.com
Interest

10 Tempat Yang Kalian Ingin Kunjungi Di Konoha?

Apa sih dibenak kalian para sobat Navers jika mendengar nama desa Konohagakure didalam serial Naruto?

Ketika kita mendengar nama Konoha tentu semua pasti akan terbesit dengan Shinobi-shinobi Konoha dengan ranking tertinggi hingga terkuat, tapi ada kok lebih dari itu sob.

Konoha sendiri ini memiliki pemandangan tersendiri atau tempat yang patut untuk dikunjungi. Jadi yang dibahas kali ini adalah mengenai tentang beberapa tempat terkenal dari Konohagakure yang mungkin sobat Narvers ingin mengunjungi suatu hari nanti.

Lebih jelas nya kita simak ulasannya mengenai tempat terkenal tersebut seperti dibawah ini:

 

10. Shushuya

 :

Sushuya adalah sebuah restoran atau pub gaya ala China di Konohagakure yang menjual berbagai jenis masakan dan minum selain itu pengunjung dapat memilih sendiri dari menu yang ditawarkan atau memesan makanan yang di inginkan meskipun tidak ada didalam menu nya. Sedangkan minuman dan makanan paling sering dipesan pengunjung adalah Sake dan Yakitori yang dipanggang di atas api arang sangat laris di restoran Sushuya tersebut.

 

9.Toko Bunga Yamanaka

Yamanaka Toko Bunga oleh Capsidia-sini

Toko Bunga Yamanaka adalah salah satu toko bunga di Konohagakure yang dimiliki oleh klan Yamanaka. Toko itu sendiri menjual bunga dari segala macam jenis dan variasi. Biasanya yang menjaga serta menjalankan usaha toko bunga itu ialah Inoichi sendiri.

 

8. Konoha Hot Springs

 Konoha hot springs, onsen;  Naruto:

Konoha Hot Springs adalah tempat pemandian umum air panas dari Konohagakure, meskipun umum tapi tempat pemandian ini dipisah menjadi dua bagian berdasarkan jenis kelaminnya. Para Shinobi Konoha bisanya menggunakan tempat pemandian ini bukan hanya sekedar mandi saja melainkan sebagai tempat latihan untuk melatih dasar chakra.

 

7. Kuil Naka

Uchiha Clan | #Naka Shrine oleh iEnniDesign

Kuil Naka adalah salah satu kuil di Konohagakure yang prioritas digunakan oleh seluruh anggota klan Uchiha. Didalam kuil tersebut terdapat ruang utama dibawah tikar tatami ketujuh dari paling kanan adalah tempat pertemuan rahasia klan Uchiha. Didalam ruangan tersebut terdapat sebuah monumen batu yang berisi rahasia klan Uchiha dan hanya bisa dapat dibaca dengan kekuatan mata atau tingkat dojutsu tertentu saja.

 

6. Mounmen Batu Hokage

Pahlawan Pengembalian Konoha oleh True-Hokage

Monumen Batu Hokage adalah sebuah gunung yang menghadap langsung ke desa Konohagakure yang telah diukir menjadi monumen batu dari setiap wajah para Hokage terdahulu dan sekarang.

 

5. Tempat Tinggal Atau Ruang Kerja Hokage

Tempat Tinggal Atau Ruang Kerja Hokage merupakan rumah besar yang ditempati oleh Hokage selama mereka memerintah di desa Konohagakure dan tempat nya itu sendiri terletak dekat dengan Akademi Ninja Konohagakure dan Monumen Batu Hokage. Bangunannya itu sendiri di desain berbentuk bundar dan juga salah satu bangunan terbesar di Konohagakure, menjulang di sebagian besar bangunan lainnya.

 

4. Batu Memorial 

Batu Memorial adalah sebuah monumen di Konohagakure yang merupakan daftar semua ninja Shinobi Konoha yang meninggal ketika menjalankan misi dari desa atau tewas didalam medan perang melawan desa lain.

 

3. Amaguriama

Amaguriama adalah nama toko manisan yang populer di Konohagakure terletak di pepohonan teh Konoha. Toko ini menjual manisan yang mengkhususkan diri dalam pembuatan permen coklat, seperti jely kastanye dan selai, dan kastanye yang dipanggang.

 

2. Arsip Perpustakaan Konoha

Arsip Perpustakaan Konoha dibangun dan terletak di gunung yang sama dengan Monumen Batu Hokage. Di dalam tempat tersebut tersimpan arsip informasi mengenai semua ninja Konoha dari masa lalu dan masa saat ini. Selain itu juga terdapat pula informasi lainnya yang berasal dari luar desa Konoha seperti informasi mengenai Akatsuki dan Ninja Shinobi desa lainnya semua tersimpat di tempat ini.

 

1. Ramen Ichiraku

Ramen Ichiraku adalah sebuah restoran kecil di Konohagakure, yang menjual ramen. Selain itu juga tempat favorit Naruto Uzumaki dan Iruka Umino untuk makan sehari-hari. Tempat usaha ini dijalankan oleh Teuchi dan putrinya Ayame.

 

Itulah beberapa nama-nama tempat yang indah atau patut kalian kunjungi di Konohagakure, jika kalian berada didalam dunia naruto. Jadi tempat mana yang kalian ingin sekali kunjungi di Konoha ini sob? kalian bisa menjawabnya di kolom komentar dibawah yah.[warkopanime/FO/griffiths/robi]

loading...
Click to comment
To Top