11 Karakter dalam Anime yang Memiliki Kemampuan Aneh dan Mengerikan – WarkopAnime.com
Interest

11 Karakter dalam Anime yang Memiliki Kemampuan Aneh dan Mengerikan

Film anime Jepang memang terkenal dengan genre actionnya. Beberapa anime memberikan aksi aksi pertarungan yang sangat bagus. Dengan efek efek jurus yang kompleks mampu menambah nilai tersendiri bagi anime-anime di Jepang.Kalau sudah berbicara tentang anime genre action maka jelas karakter yang tersedia sudah sangat banyak. Masing masing dari karakter tersebut pastinya memiliki kemampuan tersendiri yang membedakan satu dengan yang lainnya.

Untuk tokoh utama biasanya tidak memiliki jurus khusus yang berbahaya namun di akhir cerita pasti bisa membangkitkan kekuatan aslinya yang sangat besar. Bahkan musuh sekuat apapun tidak mampu menandinginya. Yah namanya juga pemeran utama, pemicu detak jantung ini. 

Disamping karakter yang memiliki kekuatan besar, sang pembuat cerita terkadang akan memunculkan karakter yang memiliki kemampuan khusus yang aneh. Namun kemampuan aneh ini malah memunculkan kekuatan yang sangat mengerikan.

Berikut beberapa tokoh dalam anime yang memiliki kemampuan aneh dan mengerikan.


11. Accelerator

Accelerator

Accelator adalah pemeran antagonis dalam serial Toaru Kagaku no Railgun dan Toaru Majutsu no Index. Bercerita tentang sebuah kota yang membuat peringkat pada warganya berdasarkan level kekuatannya. Ada 7 orang terkuat yang disegani. Accelerator ini julukan untuk orang peringkat 1, artinya orang yang terkuat. Kekuatannya adalah mengendalikan vektor. Semua benda yang memiliki momentum bisa dia kendalikan vektornya.

Dia bisa melemparkan benda hanya dengan menyentuhnya dengan mengubah momentumnya. Dia juga bisa membunuh dengan cara memutar balikkan aliran darah, seperti pengendalian darah milik Katara istrinya Avatar. Bahkan dia bisa mengendalikan momentum partikel dan membuat sebuah plasma untuk meledakkan seluruh kota.


10. Kamijou Touma

Kamijou Touma

Masih dari serial yang sama Toaru Kagaku no Railgun dan Index. Touma adalah seorang yang tidak memiliki peringkat apapun karena level kekuatannya 0. Kemampuan accelerator sendiri memiliki level hingga 5.

Kemampuannya Kamijou ini adalah imagine breaker. Dia mampu meniadakan atau menetralkan kekuatan lawan dengan tangan kanannya. Sebuah kemampuan unik yang tidak ada standar ukurannya. Karena itulah levelnya 0.


9. Robert Haydn

Robert Haydn

Seorang yang menakutkan dalam serial anime The Law of Ueki. Kekuatanya adalah merubah apa yang dipikirnya menjadi kenyataan. Namun setiap kali dia menggunakan kekuatannya ini maka umurnya berkurang 1 tahun.


8. Barragan Luisebarn

Barragan Luisebarn

Barragan ini merupakan bangsa hollow dari anime Bleach. Awalnya dia adalah raja para hollow namun setelah dikalahkan oleh aizen yang berkhianat terhadap sereitei, akhirnya dia menjadi bawahannya aizen. Dan tergabung dalam pasukan Espada nomor 2. Barragan memiliki kemampuan yang sangat mengerikan. Kemampuanya adalah bisa mengeluarkan aura hitam yang menyebabkan penuaan umur pada benda yang disentuhnya. Penuaan ini terjadi sampai pada titik benda tersebut hancur menjadi abu.

Bisa dibilang sebuah kekuatan pembusukan. Bahkan ketika ditangkis dengan sebuah zanpakutou (pedang), maka pedang tersebut akan menjadi sangat rapuh. Kelemahan Barragan sendiri adalah jurusnya tersebut bisa mengenai dirinya sendiri.


7. Shuukuro Tsukishima

Shuukuro Tsukishima

Masih dari anime Bleach, seorang karakter yang berasal dari kelompok X-cution. Sebuah kelompok yang menggunakan fullbring sebagai senjata dan kemampuan khusus mereka. Fullbring miliknya adalah book of the end. Menggunakan pedangnya ini dia bisa menulis ulang ingatan kenangan orang yang ditebasnya. Seakan hal itu benar-benar terjadi di masa lalu.

Hanya dengan menusukkan pedangnya ke tanah, dia dapat membuat sebuah jebakan pada tanah tersebut. Hal tersebut karena dia menulis masa lalu seakan dia yang membuat jebakan pada lahan tersebut di masa lalu. 


6. Yagami Raito

Yagami Raito

Seorang tokoh dalam anime deathnote yang memiliki sebuah buku catatan kematian. Dia tinggal menuliskan nama dan penyebab kematian sesorang, maka orang tersebut akan mati sesuai dengan yang tertulis. Sayangnya Raito tidak sempat berkunjung ke Indonesia untuk “memenuhi” buku kematiannya dengan nama-nama koruptor di negeri ini.


5. Gilgamesh

Gilgamesh

Diceritakan dia adalah raja babylonia yang terkenal karena kekayaanya. Kemampuannya adalah gate of babylon yang di dalamnya berisi senjata dari seluruh dunia yang diklaim menjadi miliknya.

Karena kekayaanya itu dia mengklaim bahwa semua senjata adalah miliknya. Dia bebas menggunakan senjata yang ia miliki melalui gate of babylon ini.


4. Wei Zhijun

Wei Zhijun

Kali ini dari serial animasi darker than black. Wei zhijun ini kemampuannya bisa membuat ledakan menggunakan darahnya. Dia bisa meledakkan sebuah titik yang terkena cipratan darahnya.


3. Tohno Shiki

Tohno Shiki

Karakter dari anime shingetsutan tsukihime ini memiliki kemampuan yang aneh. Ketika dia melepas kacamatanya, dia mampu melihat sebuah garis atau alur. Jika dia memotong pada garis tersebut, benda yang dipotongnya akan langsung rusak.


2. Lelouch Lamperouge

Lelouch Lamperouge

Dengan Geas pada matanya ini, Lelouch bisa mengendalikan pikiran orang lain sesuka hatinya. Namun setelah orang tersebut terkena geas sekali, dia tidak dapat terkena untuk kedua kalinya.


1. Saitama One Punch-Man

Saitama One Punch-Man

Saitama Karakter kocak yang kekuatannya sebenarnya belum terungkap. Hanya dengan sekali ayunan pukulan tangan, musuhnya akan hancur dan kalah. Pernah dia mengatakan sendiri bahwa kekuatannya berasal dari latihan keras sehingga kekuatan fisiknya terbentuk.[KasKus/robi/FO]

 

Source: KasKus

loading...
Click to comment
To Top