Ini…Loh 17 Karakter Terkuat Yang Ada Di Naruto – WarkopAnime.com
Manga

Ini…Loh 17 Karakter Terkuat Yang Ada Di Naruto

Hai para sobat WKN dan para pembaca dimanapun kalian berada. Setelah tamatnya manga Naruto dan nantinya bakal diterusin lagi sama sang anak Boruto. Tapi tahukah kalian sobat WKN? Menurut kalian jika flashback lagi ke manga Naruto dan saya bertanya tentang siapa kira-kira karakter terkuat dalam serial Naruto menurut kalian?

Pasti kalian akan menjawab dengan versi dengan penilaian sendiri dong tentunya, entah itu karakter terkuat emang terkuat atau karakter terkuat berdasarkan dengan karakter favorit kalian di Naruto itu sendiri. Tentunya semua jawaban kalian saya tidak akan tahu pastinya karena saking banyaknya. Tapi tidak ada salahnya jika saya mencoba menjawab karakter-karakter terkuat di Naruto itu siapa saja? Akan saya jawab dengan versi saya sendiri, berikut ini ada 17 karakter terkuat di Naruto versi menurut opini saya , langsung saja yah sob simak dibawah ini:

 

17.HIDAN

hidan

Salah satu anggota Akatsuki dan karakter Naruto yang termasuk “abadi”. Dalam pertempuran, Hidan selalu membawa sabit berukuran raksasa yang digunakan untuk menebas lawan lawannya. Karakter ini sering menggunakan kata kata kotor dan mengolok olok lawannya, supaya lawannya lengah dan menjadi bagian dan korban dari jutsu pengorbanannya.

Salah satu protagonis yang menjadi korban jutsu dari Hidan adalah Asuma yang meninggalkan istrinya yang masih hamil. Hidan baru bisa dikalahkan setelah dipenggal, dijebak dan dibuang masuk dalam lubang yang dipenuhi dengan bermacam jutsu, itupun dia masih mengolok olok lawannya sampai akhir. Dipercaya karakter ini masih hidup sampai sekarang.

 

16.ZETSU

zetsu

Zetsu memang karakter yang misterius dalam organisasi yang sudah misterius – Akatsuki. Berbeda dengan banyak anggota Akatsuki lainnya, Zetsu amat jarang bicara dan hanya dalam beberapa episode akhir Naruto, motif utama Zetsu terkuak. Dengan ninjutsu penyamaran yang sangat lihai yang bahkan Ninja Sensor paling jago pun tidak bisa deteksi.

Zetsu mampu menyelinap dalam setiap pertahanan aliansi Ninja di perang dunia ke 4. Belum lagi copy nya yang berasal dari chakra Bijuu yang mampu dikerahkan oleh Obito yang berjumlah ratusan ribu. Zetsu baru benar benar terbunuh saat tuannya – Kaguya dikalahkan. Itupun bilamana Naruto tidak hati hati, karakter ini masih berusaha meloloskan diri, benar benar licin.

 

15.KAKASHI HATAKE

kakashi

Shinobi asal Konohagure yang pada pada akhirnya menjadi Hokage ke-6 diakhir seri Naruto. Kakashi menjadi salah satu karakter terkuat dalam dunia Naruto karena dia begitu fleksibel bisa hampir segala jenis jutsu dipadu dengan kejeniusannya beradaptasi terhadap keadaan. Ironis ketika Kakashi disebut sebagai seorang Copy Ninja –Ninja Peniru, padahal kalau dipikir-pikir lagi dia sebenarnya memiliki banyak sekali ke-originalitas-an dalam Naruto. Kakashi merupakan karakter yang sangat menarik, bahkan saking menariknya dia sebenarnya bisa memiliki kisah dan universe sendiri dalam dunia Naruto.

 

14.A (Raikage Ke-3)

raikage a

Raikage ke-3 yang bernama A ini memiliki daya tahan tubuh yang luar biasa. Dia bisa berhadapan seimbang satu lawan satu melawan Hachibi, dan bahkan bisa bertahan bertarung melawan 10.000 shinobi selama tiga hari tiga malam tanpa henti.

 

13.ITACHI UCHIHA

itachi

Seorang anti-hero dalam dunia Naruto. Ada banyak alasan kenapa Itachi bisa masuk dalam daftar karakter terkuat dalam dunia Naruto. Itachi adalah seorang jenius sejati. Dia menguasai banyak sekali jutsu, termasuk yang paling dia kuasai adalah Genjutsu dengan memanfaatkan Sharingan. Dia bisa berperan sebagai double-agent dan membunuh semua anggota Klan Uchiha yang berisikan ninja-ninja jenius.

 

12.NAMIKAZE MINATO (Hokage Ke-4)

minato

Ninja tercepat sepanjang masa –dan bukan hanya gerakannya saja yang cepat, tetapi juga kemampuan berpikirnya. Minato yang juga merupakan ayah dari Naruto ini mampu menyempurnakan jurus milik Hokage ke-2, Hiraishin no Jutsu, dan juga menciptakan jutsu yang terinpirasi dari Bijuudama: Rasengan.

 

11.TOBIRAMA SENJU (Hokage Ke-2)

tobirama

Hokage ke-2 yang merupakan shinobi jenius. Adik dari Hokage pertama, Hashirama, ini menciptakan dan mengembangkan banyak sekali jurus yang kemudian digunakan oleh karakter-karakter lainnya, seperti Minato (Hiraishin no Jutsu) dan juga Orochimaru (Edo Tensei).

 

10.PAIN (Nagato)

pain

Pemilik dari Rinnegan dan juga merupakan keturunan Klan Uzumaki, Pain menjadi salah satu anti-hero yang populer dalam dunia Naruto. Pain dapat mengalahkan Jiraiya yang merupakan Sannin legendaris, dia juga dapat memporak-porandakan Konoha dengan mudah. Naruto sendiri sangat kesulitan ketika bertarung dengan Pain. Pain baru bisa dikalahkan/lebih tepatnya mengalah setelah berdialog dengan Naruto. Pain sendiri merupakan salah satu karakter yang dipikirkan dalam-dalam pembuatannya oleh Masashi Kishimoto.

 

9.GINKAKU – KINKAKU

gin kin

Dua bersaudara yang dijuluki sebagai Kingin Kyodai. Kedua shinobi asal Kumogakure ini merupakan kriminal paling berbahaya dalam sejarah Kumogakure. Mereka dulu pernah bertarung melawan Kyuubi tapi tertelan olehnya. Hebatnya, keduanya selamat dan bertahan hidup. Sekeluarnya dari perut Kyuubi, keduanya pun memiliki sedikit cakra Kyuubi. Diceritakan juga dalam bab 527 bahwa mereka pernah berhadapan dengan Hokage ke-2 dan Raikage ke-2 dimana mereka hampir saja membunuh Hokage ke-2.

 

8.OBITO UCHIHA (Jinchuuriki Juubi)

obito

Mantan rekan satu tim Kakashi ini memiliki kemampuan untuk memanipulasi ruang sehingga dirinya sulit sekali disentuh. Dia bahkan bisa memanipulasi Kyuubi dan bertarung melawan Hokage ke-4, Minato (walaupun akhirnya dikalahkan Minato). Ketika menjadi Jinchuuriki Juubi, Obito menjadi lebih merepotkan lagi.

 

7.HASHIRAMA SENJU (Hokage Ke-1)

hasirama

Dijuluki dewa para Shinobi, Hashirama Senju adalah shinobi yang mendirikan desa Konoha. Hashirama memiliki cakra dalam jumlah melimpah dan unik, dia bisa mengalahkan siapapun lawannya pada era-nya, bahkan Madara yang saat itu bertarung dengan menggunakan Kyuubi pun tidak bisa mengalahkannya.

 

6.MIGHT GUY

guy

Terkejut ketika melihat nomor urut Guru Guy mengalahkan Hashirama? Guy masuk dalam daftar karakter terkuat Naruto karena dia menguasai Hachimon/Delapan Gerbang. Pelepasan gerbang kedelapannya bahkan dapat membuat Madara Uchiha dalam mode Rikudou kewalahan –padahal Rikudou Madara saja dapat mengalahkan Hashirama! Well, kalau bukan karena kemampuan untuk menyembuhkan diri Madara, Guy pasti sudah menang melawan Madara. Sayangnya lagi, pembukaan gerbang kedelapan ini juga berarti Guy harus mati.

 

5.MADARA UCHIHA (Mode Rikudou)

madara

Salah satu shinobi paling menakutkan sepanjang masa, Madara Uchiha. Dia bisa mengendalikan Kyuubi, merepotkan Hashirama dalam pertarungan, dan bahkan bisa menjatuhkan dua buah meteor. Madara semakin menakutkan ketika dia masuk ke dalam Mode Rikudou –butuh setidaknya kombinasi antara Naruto dalam mode Rikudou Senjutsu dan juga Sasuke yang memiliki Rinnegan untuk mengalahkannya.

 

4.NARUTO UZUMAKI – SASUKE UCHIHA (Seimbang)

narsasu

Tokoh utama dalam serial Naruto, Naruto Uzumaki berada diurutan ke-empat bersama dengan Sasuke Uchiha sebagai karakter terkuat dalam Naruto. Naruto dan Sasuke berhasil mengalahkan Madara dalam mode Rikudou dan bahkan Kaguya Otsutsuki (dengan bantuan dari Kakashi, Sakura dan Obito tentunya). Jika kamu membaca ending kisah Naruto, kamu pasti tahu bahwa pertarungan kedua rival ini berakhir seimbang.

 

3.Hagoromo Otsutsuki – Hamura Otsutsuki (Seimbang)

brother oot

Kedua bersaudara dan anak dari Kaguya Otsutsuki. Hagoromo dikenal sebagai figur legendaris bagai dewa yang telah menciptakan Ninshu. Hamura sendiri tidak begitu diceritakan dalam manga Naruto, tetapi dia diceritakan dalam The Last: Naruto The Movie sebagai seorang leluhur Klan Hyuuga.

 

2.KAGUYA OTSUTSUKI

kaguya

Tokoh yang muncul sebagai musuh terakhir dalam Naruto. Kaguya sangatlah kuat, dia menciptakan apapun sesuai keinginannya, bahkan makhluk hidup (dalam kasus ini Zetsu hitam). Dibutuhkan setidaknya Naruto (Rikudou Mode), Sasuke (Sharingan-Rinnegan), Kakashi (Sharingan di kedua mata), dan bantuan dari Sakura serta Obito untuk mengalahkan Kaguya. Itupun Kaguya tidak benar-benar dikalahkan, melainkan hanya disegel.

 

1.MASASHI KISHIMOTO

masashi kishimoto

Yep, Masashi Kishimoto adalah karakter terkuat dalam Naruto. Kalau Kaguya yang jadi asal muasal chakra, Kishimoto-sensei lah pencipta semua hal. Kishimoto juga muncul lho dalam dunia Naruto –layaknya Stan Lee sang pencipta dunia Marvel yang muncul dalam karyanya sebagai One-Above-All (Tuhan). Buktinya? Afinitas air, tanah, api, dan angin-lah yang menjadi manifestasi Kishimoto-sensei di dunia Naruto. Ke-empat elemen tersebut jadi elemen fundamental yang membangun segala sesuatu di dunia Naruto.

 

 

Itulah sob…. 17 karakter yang ada di Naruto yang terkuat menurut opini saya….gimana? ada kah karakter favorit kalian diatas sana? Atau ada yang kurang? Kalo kurang silahkan tambahkan di kolom komentar yah sob… di tunggu loh. Arigato

loading...
Click to comment
To Top