Inilah!! 22 Karakter Anime Yang Memiliki Sifat Tak Wajar Seiring Episode Berjalan – WarkopAnime.com
Anime

Inilah!! 22 Karakter Anime Yang Memiliki Sifat Tak Wajar Seiring Episode Berjalan

Kadang-kadang ada beberapa karakter di anime yang bahkan awalnya biasa saja seiringnya episode berjalan mereka yang tadinya biasa berubah secara dratis dari sifat awalnya bahkan bertolak belakang dengan para karakter utama dari anime itu sendiri. Seperti apa dan siapa saja dari karakter yang dimaksud? simak ulasan hasil dari beberapa karakter yang dimaksud diatas berdasarkan dari sebuah situs GoBoiano.com, seperti dibawah ini:

 

1. Hestia – Is it Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon?

c1

Dimana ketika kalian melihat karakter bernama Hestia yang membawa semua masyarakat sekitar bertekut lutut terhadapnya? semuanya dimulai setelah episode pertama, kemudian para seniman yang ada di seluruh dunia bersama-sama telah jatuh cinta pada dirinya yang sebagai dewi baru bagi mereka.

 

2. Nicolas Brown – Gangsta

c2

Berkat Nicolas, yang menjadi sinonim karakter tuna rungu dan berlakuan buruk . Jika kalian melihat anime ini pastinya menilai bahwa karakter ini tidak sama sekali berperan penuh didalam animenya sendiri. Dan pada akhirnya Gangsta jatuh menjelang akhir animenya, tapi yang memiliki peran lebih karena nasib tragis dengan Manglobe ini. Setidaknya kontribus terakhir mereka kepada dunia ini jatuh penilaiannya pada Nicolas ini.

 

3. Rory Mercury – Gate

c3

Jika kalian pernah lihat anime ini yang para masyarakat dianimenya ia seseorang yang mencintai benda dengan memiliki banyak pita di sepanjang penampilannya. Jenis karakter yang tipe loli ini padahal sebenarnya karakternya itu sendiri berusia kurang lebih 900 tahun. Selain itu juga karakter ini memakai baju bergaya gothic lolita. Namun tidak peduli dengan karakter bernama Rory ini yang memiliki sebuah kampak raksasa dan bisa saja dia menendang bokong seseorang yang dia benci dan dia bisa juga menggoda karakter-karakter lainnya yang ia menggangap nya hanya bonus semata.

 

4. Souma Yukihira – Shokugeki no Souma

c4

 

 

5. Anna Nishikinomiya – Shimoneta

c5

 

 

6. Nao Tomori – Charlotte

c6

 

 

7. Izaya Orihara – Durarara!!x2

c7

 

 

8. Fremy Speeddraw – Rokka no Yuusha

c8

 

 

9. Daryun – Arslan Senki

c9

 

 

10. Shirayuki – Akagami no Shirayuki-hime

c10

 

11. Albedo – Overlord

12. Umaru Doma – Himouto! Umaru-chan
13. Shovel-kun – Gakkou Gurashi
14. Hana Midorikawa – Prison School
15. Shinoa Hiiragi – Seraph of the End
16. Archer – Fate/stay Night: Unlimited Blade Works
17. Isla – Plastic Memories
18. Yato – Noragami Aragoto
19. Saitama & Genos – One Punch Man
20. Yona – Yona of the Dawn
21. Migi – Parasyte
22. Decim – Death Parade

Itulah nama-nama karakter yang sifatnya yang berubah dratis seiring waktu episode berjalan bahkan diluar dugaan bagi para pencinta anime tentunya ketika menonton anime nya langsung.

loading...
Click to comment
To Top