3 Fakta Misterius Yang Mencengangkan di Episode 56 Anime Dragon Ball Super – WarkopAnime.Com
Interest

3 Fakta Misterius Yang Mencengangkan di Episode 56 Anime Dragon Ball Super

Black Goku Super Saiyan Rose and Zamatsu

WARKOPANIME.COM – Bila bicara manga dan anime legend satu ini maka tidak ada habisnya, Dragon Ball karya dari Akira Toriyama ini sukses menyedot jutaan para fans di seluruh dunia melalui jalan ceritanya.

Salah satunya anime Dragon Ball Super yang pada Minggu (28/8/2016), akhirnya dapat bisa di tonton oleh para fans Dragon Ball. Ada hal menarik di dalam episode tersebut yang membuat kita terkejut melihatnya.

Oke… kali ini kita akan membahas beberapa fakta yang mungkin tidak kalian sadari dari anime episode 56 dari Dragon Ball Super, seperti dibawah ini:

1. Yajirobe Ternyata Tidak Mati!

DBS 03

Goku, Vegeta, Trunks dan teman-teman dari masa depan mengunjungi kamp atau tempat persembunyian dari sisa umat manusia di masa depan. Disaat itu Goku sepintas melihat sosok orang yang mirip dengan Yajirobe dan ternyata memang benar itu adalah dirinya.

DBS 04

Seperti para fans Dragon Ball tahu, sebelumnya Yajirobe diperkirakan mati oleh Android 18. Dan faktanya ternyata ia masih hidup, Korin lah yang mengorbankan dirinya dengan memberi kacang Senzu terakhir kepada Yajirobe.

Dalam manga, Yajirobe tidak pernah terbukti terbunuh di Arc Cell tapi lain cerita di anime, bahwa ia terlihat dibunuh oleh Android 18 dengan tertusuk dibagian dadanya hingga berlubang. Hal ini menjadi pertentangan karena perbedaan jalan cerita dari manga dan anime nya itu sendiri.

Tapi untungnya statment Yajirobe pada anime anyar DBS episode 56 yang sengaja dibuat oleh pihak studio memberikan penjelasan bahwa ia masih hidup berkat kacang Senzu tersebut. Oleh karena itu senggaja dibuat untuk menjaga kesinambungan jalan cerita DBZ yang sama sekali tidak bertentangan dengan jalan cerita di Manga secara kasarnya disinkronasikan agar terhubung dari semua jalan cerita seri Dragon Ball entah itu di manga maupun di anime.

DBS 02

Namun yang menjadi pertanyaan dari para fans, mengapa mereka (studio pembuat anime DBS atau bahkan Akira Toriyama) memutuskan untuk membawa Yajirobe dalam skenario terbaru DBS episode 56 ini? Mungkin ada maksud tertentu yang memang Akira Toriyama sengaja memasukan Yajirobe dalam cerita DBS kali ini.

Ingatlah betapa vitalnya Yajirobe di setiap jalan cerita seri Dragon Ball meskipun karakter ini terlihat lemah namun ia selalu muncul secara tak terduga sehingga ia memainkan beberapa peran yang benar-benar penting di masa lalu. Salah satunya, jika ia tidak memotong ekor pada Ape Vegeta Goku dan lain-lain maka dari itu seluruh umat manusia di bumi akan musnah.

Meskipun dirinya tidak pandai dalam hal perkelahian namun dirinya benar-benar peduli terhadap teman-temannya sehingga ia memiliki keberanian tersendiri yang muncul apabila teman-temannya terdesak. Jadi dia, secara umum memang penakut. Bisa jadi dalam episode DBS mendatang ia diberikan peran penting yang membuat fans terkejut seperti jalan cerita seri Dragon Ball sebelumnya, meskipun peluang dia sedikit.

DBS 01

Dan statment terakhir dari Yajirobe adalah ketika dirinya berbincang pada Goku bahwa bukannya Goku sudah mati? nah inilah misteri baru yang muncul. Kemungkinan teori bahwa Black Goku itu adalah benar-benar jasad atau tubuh dari Son Goku itu sendiri bukan jelmaan dari Zamasu.

2. Kejadian Vegeta Ditusuk Oleh Black Goku

DBS 09

Banyak fans mengira pada awalnya bahwa Vegeta bisa mengalahkan atau mengimbangi kekuatan Black Goku. Ternyata Black Goku mengalah Vegeta, tapi cara yang ia lakukan itu benar-benar tak terduga dan membuat para fans terkejut. Black Goku menusuk Vegeta dengan menggunakan seperti pisau yang terbuat dari Ki melalui dadanya.

DBS 08

Pada awalnya fans menduga bahwa Black Goku ini adalah Zamasu karena dari jurus pisau Ki yang menusuk dada Vegeta ini menyerupai jurus yang digunakan Zamatsu untuk membunuh bangsa babarian pada episode anime sebelumnya.

Dengan kejadian ini banyak yang menduga kalau perubahan Super Saiyan Rose ini berada di tingkat atasnya Super Saiyan Blue berdasarkan kekuatannya. Terbukti bukan hanya Vegeta saja kena imbas dari kekuatan perubahan Super Saiyan Rose dari Black Goku tapi Son Goku sendiripun kewalahan untuk mengimbangi kekuatan terbaru dari Black Goku tersebut.

3. Munculnya Zamasu

DBS 006

Para fans Dragon Ball, selalu mengasumsikan bahwa Zamasu selalu mempunyai hubungan dengan Black Goku. Namun, di episode kali ini menyatakan secara resmi bahwa Zamasu tidak ada hubungan dengan Black Goku dan hal ini kejadian yang mengejutkan sehingga menimbulkan banyak dugaan dan opini tersendiri dari masing-masing fans.

 

Munculnya Zamasu secara tiba-tiba ketika Black Goku ingin mengeluarkan Kamehameha yang diarahkan ke Goku pada saat itu. Ia secara tak terduga muncul dari langit seperti seorang dewa yang mempunyai kekuasaan penuh terhadap alam semesta dan keabadian.

Jadi bisa disimpulkan berdasarkan opini mengenai fakta dan misteri apa saja di episode 56 DBS kemarin sehingga terjadi beberapa pertanyaan yang muncul disini.

DBS 05

Bagaimana caranya Black Goku begitu kuat sedemikian dalam waktu yang singkat? atau dia melakukan perjalanan waktu dengan Zamasu secara hubungan mereka di akhir episode terlihat lebih intense, sehingga dari hasil perjalanan waktu itu Black Goku mengetahui kekuatan dari Goku? atau setelah pertarungan Black Goku dengan Goku di waktu masa depan kemarin membuat ia memperinci setiap kekuatan Goku miliki termasuk salah satunya perubahan Super Saiyan Blue!

DBS 06

Fakta terbaru dari selain kejadian diatas yang paling epic adalah dimana Black Goku menusuk Vegeta dengan menggunakan semacam pisau yang terbentuk dari Ki. Kemungkinan jurus ini digunakan Black Goku dengan ia mengumpulkan sebagian besar Ki atau kekuatan tubuhnya pada saat itu salah satunya ia membuat Ki seperti pisau yang tajam.

DBS 07

Itu terbukti ketika Black Goku setelah menghujam pisau Ki nya ke Vegeta secara Otomatis Ki yang semula yang bertumpu pada ujung tangannya seketika kembali menyelimuti seluruh tubuh dari Black Goku. [warkopanime.com/fajar.co.id/robi]

Komentar
loading...
Click to comment

HOT THREAD

WARKOPANIME.COM - site media community created by FAJAR.CO.ID which provides news and latest information about Animanga, Games, Culture, Interest, Hobby and Community
POWERED BY : LOGOFAJARFOOTER-1

QUICK CONTACT

Media Partner: event@warkopanime.com
Redaksi: redaksi@warkopanime.com
Line: robilicious
Whatsapp: 08889998451

OTHER NETWORK

NETWORK
FAJARSPORT FAJARTEKNO FAJARTV
OFFICE :
Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal 7. No 17, Jakarta Selatan.

© 2016 WARKOPANIME.COM by FAJAR.co.id

To Top