Gila!!! Niat Bener Bikin 3D Manuver Gear – Attack on Titan – WarkopAnime.com
Interest

Gila!!! Niat Bener Bikin 3D Manuver Gear – Attack on Titan

Video yang telah di unggah diatas merupakan sebuah video yang bersumber dari situs ternama youtube.com, yang dipublikasikan pada 23 Jun 2013  dan telah menarik beberapa perhatian pemirsanya yang memuji atas keberhasilan pembuatan Three Dimensional Maneuver Gear yang sangat keren ini. Seperti apa ulasannya tentang 3D Manuver Gear buatan fans ini? simak seperti dibawah ini:

3 Dimensional Maneuver Gear (立体 机动 装置 Rittai Kido Sochi), Juga disebut Vertical manuver Equipment, adalah satu satu set gear yang dikembangkan oleh manusia yang memungkinkan meningkatkan mobilitas besar ketika menghadapi Titans dalam pertempuran. Meskipun menggunakan gear ini akan memungkinkan pengguna dapat meningkatkan daya serangnya , namun itu dapat membawa risiko besar overtaxing pada otot pengguna, sehingga kondisi fisik khusus yang diperlukan untuk menggunakan peralatan ini. Beberapa alat yang terlibat dalam peralatan meliputi:

1. handgrips

01

2. Piston-shot grapple-hook

02

 

3. Gas powered mekanisme

03

 

4. Iron Wire Propeller dengan Plug in Blades

04

 

Penjelasan diatas merupakan penjelasan tentang Three Dimensional Maneuver Gear yang dipakai pada karakter Attack on Titan untuk melawan serangan Titan, tentunya alat ini sangat familiar di mata kalian tentunya bukan? bahkan mungkin ini salah satu dari senjata fiksi anime yang masuk akal.

Shingeki no Kyojin atau juga dikenal sebagai Attack on Titan. Buah karya mangaka Hajime Isayama ini memang menjadi anime dan manga paling top tahun lalu, tidak lupa juga dengan para cosplayer yang banyak mengadaptasi karakter dari anime manga ini.

Cosplayer sendiri cukup terampil dalam membuat kostum serta properti hingga make up setiap karakter yang diperankannya, tidak terkecuali 3D Maneuver Gear juga mereka buat dengan sangat terampil. Namun ada sebuah video di youtube yang menampilkan sebuah 3D Maneuver Gear yang sangat mirip seperti di animenya, bahkan terdapat mekanisme yang dapat meluncurkan sepasang tali pengaitnya.

05

06

Pengait dapat ditembakkan langsung dengan cara menekan Triger pada Handgrip.

07

Mekanisme yang dapat menarik kembali tali pengait secara otomatis.

08

09

Inilah rangkaian yang ada di dalam kotak Piston-shot grapple-hook.

10

 

Gimana sob keren bukan? bener-bener sebuah karya yg TOP

loading...
Click to comment
To Top