Bagaimana Jadinya L’Arc-en-Ciel Terjebak di Dunia Resident Evil? – WarkopAnime.com
Game

Bagaimana Jadinya L’Arc-en-Ciel Terjebak di Dunia Resident Evil?

WARKOPANIME.COM – Sony mengungkapkan selama konferensi pers PlayStation pada hari Selasa (13/9), bahwa pengembang game termuka CAPCOM dan band rock asal Jepang, L’Arc-en-Ciel telah bekerja sama untuk mengembangkan 3D VR Video musik untuk mereka dengan judul lagu “Don’t be Afraid”.

Seperti yang telah dilansir dari laman animenewsnetwork, bahwa kolaborasi ini sekaligus merayakan ulang tahun ke-20 dari CAPCOM untuk seri game horor Resident Evil (Biohazard). CAPCOM akan merilis preview dari video musik pada tanggal 13 Oktober.

larcxbiohazard

CAPCOM telah scan setiap wajah dari masing-masing anggota band Laruku (sebutan populer dari L’Arc-en-Ciel) untuk menciptakan kemiripan penampilan mereka dengan lingkungan 3D. Video tersebut nantinya akan menggambarkan seluruh anggota band tersebut hadir di dalam dunia game Resident Evil.

Video ini bisa ditonton melalui Sony PlayStation VR Headset, yang memungkinkan pengguna untuk mengubah sudut pandang mereka dalam sebuah adegan tertentu. [warkopanime.com/fajar.co.id/robi]

loading...
Click to comment
To Top