Inilah…!! Anime Genre Harem Super Echii dan Seru Mirip High School DxD – WarkopAnime.com
Anime

Inilah…!! Anime Genre Harem Super Echii dan Seru Mirip High School DxD

Siapa yang tidak tahu dengan anime High School DxD ? Pasti sobat tahu lah masa ga tahu sih. Anime ini adalah salah satu anime legendaris yang mempopulerkan tentang Oppai dan Dragon, selain itu walaupun anime ini bukan versi bd tapi tidak memiliki sinar dewa didalamnya bener ga sob? Nah sambil nunggu rilis season terbaru dari kelanjutan seri anime High School DxD tidak ada salahnya mencoba anime lainya sob hehe.

Mungkin kalian kan bertanya-tanya kira-kira ada ga sih anime yang mirip sama High School DxD? Tenang sob, Ternyata ada beberapa anime yang memiliki beberapa kesamaan dengan High School DxD, dan berikut ini saya membuat minima-list yang berisi  anime-anime yang mirip dengan High School DxD.

Berikut ini Anime yang mirip dengan High School DxD, Walaupun memang tidak semuanya mirip, tapi tetap saja memiliki kelebihan masing-masing dan sangat layak untuk kalian tonton seperti dibawah ini:


 

Omamori Himari


 

 

 

Omamori Himari

Anime ini  mungkin anime yang kurang terkenal diantara beberapa anime yang ada di daftar ini, namun merupakan salah satu anime yang paling menarik dan anime ini memiliki beberapa perbedaan dengan High School DxD namun juga memiliki beberapa kemiripan dengan High School DxD.

Salah satu persamaan yang paling kontras adalah protagonis dari anime ini dikelilingi beberapa gadis cantik (harem) dan semuanya bukan manusia. Jika di anime High School DxD disebut dengan Iblis, di anime ini mahluk-mahluk tersebut dinamakan dengan Youkai. Terus terang anime ini adalah salah satu anime yang memiliki banyak fanservice namun tidak separah Highschool DxD.

Anime ini mungkin tidak akan membuat  kamu bosan, karena alur ceritanya yang agak seru dan ketika masuk ke adegan yang membosankan disuguhi dengan beberapa fanservice. Protagonis dari anime ini tidak mesum, jadi semacam remaja polos yang memiliki kekuatan tersembunyi yang dikerubungi oleh gadis-gadis youkai yang cantik.

 


Trinity Seven


Trinity Seven

Trinity Seven adalah salah satu anime yang mirip dengan High School DxD, salah satu kemiripannya adalah di konsep harem dan iblis. Bedanya jika dalam High School DxD sang protagonis selalu beruntung dan mendapatkan beberapa kesempatan untuk bisa membuat harem (dan grepe oppai). Protagonis dari anime Trinity Seven tidak menggunakan keberuntungan dia membuat haremnya sendiri.

Protagonis dari anime ini juga jauh lebih keren dari protagonis High School DxD namun kalau dihitung dari segi (menang banyak) protagonis di High School DxD lebih unggul. Untuk alur cerita sebenarnya anime ini kurang menarik tapi tetap saja memiliki beberapa kelebihan yang membuat anime ini pantas untuk di tonton. Jika kamu suka dengan High School DxD kemungkinan besar kamu akan suka dengan Trinity Seven. Walaupun memang unsur fanservice DxD lebih banyak, tapi tetap saja anime ini layak di  tonton untuk para penggemar anime harem ecchi.

 


Zero no Tsukaima


Zero no Tsukaima cover

Anime ini merupakan salah satu anime yang super seru untuk di tonton dan punya beberapa adegan lucu  yang segar dan beberapa  adegan romance yang manis. Anime ini memiliki beberapa kesamaan dengan High School DxD yaitu dibagian karakter dan konsep karakter.Zero no Tsukaima memiliki protagonis yang agak mesum, dia sangat suka dengan bagian tubuh yang bernama oppai.

Kesamaan lainnya yaitu protagonis dari anime ini adalah *budak dan memiliki hubungan romantis dengan majikannya. Dan yang paling penting sang protagonis dari anime ini juga dikelilingi oleh banyak gadis cantik yang sangat atraktif. Walaupun memiliki banyak perbedaan yang agak kontras, tapi tetap anime ini sangat menarik untuk di tonton karena fokus utama dari anime ini adalah unsur comedy-romance bukan fanservicenya.

 


Dakara Bokuwa, H ga Dekinai


Dakara Bokuwa H Dekinai

Anime ini merupakan salah satu anime yang hampir mirip dengan High School DxD, kemiripannya ada di bagian konsep dan alur cerita. Anime ini bercerita tentang seorang pemuda yang bisa dibilang “mesum” (suka dengan hal erotis) dan dianugerahi dengan kekuatan luar biasa. Anime ini dimulai ketika seorang pemuda yang terbunuh dan dihidupkan kembali menjadi iblis, dan setelah dia dibangkitkan dia menjadi budak bagi orang yang membangkitkannya.

Sumber kekuatan yang dimiliki oleh protagonis juga sama, yaitu kekuatan yang berasal dari nafsu birahi, ketika dia melihat oppai atau grepe oppai kekuatannya menjadi sangat luar biasa. Bedanya kalau ga salah protagonis dari anime ini walaupun mesum memiliki beberapa sifat baik dan berbakat di beberapa hal, dan memiliki ingatan (kepintaran) yang diatas orang rata-rata. Alur cerita dari anime ini lumyan mainstream, tapi tetap menarik dengan cerita “demon” yang kental, Selain itu anime ini memiliki beberapa fanservice.

 


Shinmai Maou no Testament


Shinmai Maou sebenarnya adegan ecchinya jauh lebih sedikit dibandingkan dengan High School DxD tapi sekalinya muncul, adegannya membuat mata kalian melotot. Bayangin aja sob adegan grepe-grepe yang ditayangin kurang lebih 3 menit, atau adegan dimana semua karakter cewek telanjang di depan karakter cowok (dengan wajah nafsu) atau adegan guru murid di kamar mandi yang terdapat di OVA nya.

Diluar fanservicenya yang luar biasa, anime ini memiliki beberapa kemiripan dengan High School DxD yaitu di bagian konsep. Anime ini juga memiliki konsep tentang iblis dan ksatria dimana sang heroine merupakan calon raja iblis dan sang protagonis sendiri adalah budaknya. Sedangkan perbedaannya berada di bagian protagonis, Protagonis dari anime Shinmai Maou tidak memiliki sifat yang mesum, bukan pemuja oppai dan seorang  ksatria hebat nan gagah perkasa.

Ini alasan kenapa dia banyak disukai perempuan dan berhasil membentuk sebuah harem. Untuk cerita anime ini lumayan seru karena memiliki beberapa adegan keren dan adegan fight yang lumayan seru. Walaupun alur ceritanya mudah ditebak, anime ini cukup menarik dan apalagi kalau kamu adalah penggila anime ecchi dan orang yang hobi nonton anime fanservice.

 

 

loading...
Click to comment
To Top