7 Fakta Terbaru Mitsuki yang Belum Kalian Ketahui..!! No 2 Paling Mengejutkan – WARKOPANIME.COM
Interest

7 Fakta Terbaru Mitsuki yang Belum Kalian Ketahui..!! No 2 Paling Mengejutkan

WARKOPANIME.COM – Sejak debut dari karakter satu ini dalam manga Naruto Gaiden: the Seventh Hokage dan the Scarlet Spring kemudian Boruto: Naruto the Movie, Mitsuki telah membuat penasaran sebagian besar dari fans berat Naruto di seluruh dunia terutama di Indonesia.

Hal ini bukan tanpa sebab karena kemunculan dirinya secara tiba-tiba tersebut justru menimbulkan misteri tertinggal tersendiri dari Masashi Kishimoto untuk para fans nya.

Namun tahukah kalian ada beberapa fakta terbaru dari Mitsuki yang mungkin sebagian besar dari fans tidak mengetahui itu semua, langsung saja simak ulasannya seperti dibawah ini:

1. Mitsuki pada awalnya diciptakan sebagai manusia sintetis yang merupakan hasil ujicoba berdasarkan dari DNA miliknya.

mitsuki-01

2. Mitsuki memahami dan mengerti bahwa Orochimaru adalah orang tuanya yang merupakan salah satu dari 3 legenda Sannin, kadang dirinya merasa bingung apakah Orochimaru itu sendiri ibu atau ayah baginya? Orochimaru hanya menjawab pertanyaannya “itu tidak penting.”

mitsuki-02

3. Perubahan dasar chakra asli dari Mitsuki adalah elemen angin.

mitsuki-03

4. Seperti kalian ketahui bahwa Mitsuki memiliki kemampuan untuk menggunakan teknik perubahan Sage dari sebelumnya (tingkat diatas sage mode biasa) dan dia hanya mampu menggunakan kemampuan ini secara sadar.

mitsuki-04

5. Mitsuki juga mampu menggunakan Sage Mode seperti Kabuto dan Naruto hal itu membuatnya menjadi salah satu shinobi termuda di Konohagakure yang dapat melakukannya.

mitsuki-05

6. Mitsuki memiliki saudara kembaran hasil klonning yang bernama Log. Kalian pasti sudah membaca di manga spin-off nya, bahwa Log merupakan klonning yang diciptakan lebih dahulu sebelum Mitsuki ada bisa diartikan dia adalah versi dewasa dari Mitsuki itu sendiri.

mitsuki-06

7. Bagi Orochimaru, Mitsuki merupakan sebagai cahaya dalam kegelapan yang tidak akan pernah pudar selama ia menemukan “matahari” nya. Bahwa “matahari” yang dimaksud oleh Orochimaru tersebut tak lain adalah anak dari Hokage Ketujuh, Boruto Uzumaki.

boruto-dan-mitsuki

Secara harfifahnya “matahari” itu seperti apa yang Naruto dahulu katakan kepada Raikage Ketiga dan Tsunade ketika dirinya dicegah untuk turun ke peperangan dunia ninja shinobi keempat.

Itulah beberapa fakta terbaru meskipun sebagian dari kalian sudah mengetahuinya namun tidak ada salahnya untuk berbagi informasi kepada teman-teman Navers yang belum tahu.(rob/fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WARKOPANIME.COM - Portal Media yang Memberitakan dan Memberikan Informasi Terupade Seputar Jejepangan, Animanga, Games, Culture, Hobi dan Komunitas
POWERED BY : 


OTHER NETWORK:


QUICK CONTACT:
Media Partner: warkopanime.com@gmail.com Redaksi: chaosbotol@gmail.com Whatsapp: 08889998451

OFFICE:
Graha L9 (FAJAR GROUP) Lantai 3, Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal VII. No: 17 Kelurahan: Grogol Utara, Kecamatan: Kebayoran Lama, Jakarta-Selatan.

To Top