7 Rival Abadi Di Dunia Naruto – WarkopAnime.com
Anime

7 Rival Abadi Di Dunia Naruto

 7 Rival Abadi Di Dunia Naruto

 

DI Dunia Naruto Banyak sekali tercipta Rivalitas yang terjadi.Rivalitas biasanya terjadi karna ketidak inginan seseorang untuk kalah dengan lawannya biasanya dari segi kekuatan dan lain – lain berikut 7 Rival Abadi Di Dunia Naruto :

7. ART RIVAL (SASORI-DEIDARA)

 

Deidara dan Sasori adalah rival dalam hal seni, mereka berdua adalah shinobi yang mempunyai penjelasan berbeda2 dalam pengertian seni, ini juga menjadi faktor yang sering menjadi Perdebatan mereka, Sasori pernah berkata pada Deidara jika shinobi seperti Deidara pasti akan cepat mati karena sikap gegabah Deidara, tapi faktanya Sasori lah yang lebih dulu tewas.   Sebenarnya mereka adalah tim yang Kompak apalagi mereka berdua yang paling mengerti seni.Perbedaan prinsip dimana Sasori menganggap seni yang indah itu adalah seni yang tidak mudah hancur atau abadi.sedangkan Deidara memiliki prinsip bahwa Seni yang indah adalah yang mudah hancur makanya dia sering mengatakan Seni adalah ledakan.

6. LOVE RIVAL (SAKURA – INO)  

 

Sakura dan Ino adalah rival dalam memperebutkan cinta Sasuke pada masa kecil mereka, di dalam ujian chunin pun yang di laksanakan di Konoha, sangat terlihat rivalitas mereka berdua, pada saat kematian Asuma pun, Asuma mengatakan kata – kata terakhir kepada Ino bahwa jangan kalah terhadap Sakura Dalam ninjutsu, atau percintaan. Faktanya Ino memang selalu menang saat seri pertama naruto.Namun Fakta itu berubah 180 derajat saat Seri Shippuden berlangsung.Sakura jauh lebih kuat dalam hal fisik dan juga ninjutsu pengobatan dan sekarang sakura dimiripkan Dengan Tsunade yang merupakan Ninja medis legendaris dari 3 lagenda Sannin Konoha.

5. KAGE RIVAL (MIZUKAGE NINDAIME – TSUCIKAGE MUU)

 

Mizukage Nindaime dan Tsucikage Muu adalah shinobi yang sudah menjadi musuh bebuyutan dari awal, kematian mereka juga di sebabkan oleh masing – masing dari mereka sendiri, seperti Muu mati di tangan Mizukage Nindaime sedangkan Nindaime Mizukage mati di tangan Muu, ya mereka saling membunuh dalam suatu pertarungan yang menyababkan kematian 2 shinobi ini.  Dalam Perang dunia Shinobi 4 saat mereka di bangkitkan oleh Kabuto dengan teknik Edo Tensei, sangat Terlihat ketidakcocokan mereka dengan saling mengejek satu sama lain. Terlihat juga Mizukage pernah meminta kepada aliansi shinobi Jika ingin membunuh salah satu dari para Kage Edo Tenei, lebih baik bunuh dulu si perban kusut itu, yang tidak lain di tunjukan kepada Muu.

4. KONOHA RIVAL (DANZOU – SARUTOBI HIRUZEN)  

 

Seperti kata Tobirama, Danzo dan Hiruzen selalu bersaing dalam semua hal, pada saat keadian Perang dunia shinobi 1, Team Hokage ke 2, yang tidak lain Danzou dan Sarutobi termasuk dalam anggota tersebut di perhadapkan pada situasi yang sulit, Danzou tidak bisa mengambil keputusan sedingin Hiruzen untuk menjadi umpan, rasa iri pun selalu membayangi Danzou agar bisa menjadi yang terbaik di bandingkan Hiruzen, sampai pada akhir hayatnya juga Danzou masih membandingkan dirinya dengan Hiruzen, dia selalu merasa bahwa Hiruzen selalu lebih maju di depan dari dia. Berikut ada sedikit benak dari Danzou sebelum kematiannya. Hiruzen. . . Sepertinya ini giliranku. . . Tapi. . aku memang tak bisa jadi Hokage. Melangkah sejauh apa pun. . . Aku tak bisa mengejarmu. Kau adalah Konoha yg penuh cahaya. Dan aku ini yg ada dalam kegelapan. Apa pendapatmu tentang aku yang begini? Hiruzen. . . Apa arti keberadaanku bagimu. Sungguh menyedihkan akhri dari Rivalitas Ini.saking ingin bisa menandingi Hiruzen dia menggunakan mata Shisui dan memasang puluhan bola mata Sharingan dan menanamkan Sel Hashirama Senju kedalam tubuhnya dengan maksud mengendalikan Kyuubi

3.KAGE ETERNAL RIVAL (HASHIRAMA – MADARA)  

 

Sudah tidak diragukan lagi rivalitas mereka berdua, shinobi dengan kemampuan di atas rata – rata, pendiri Klan Uchiha dan Senju. Pada masa mereka senju dan Uchiha adalah Klan yang selalu berperang, di karenakan perang antara kedua klan ini tak pernah usai ,kesapakatan perjanjian pun di buat, dan pada suatu hari di karenakan perbedaan pendapat Madara pun memilih untuk keluar dari desa, dan sampai pada akhirnya di pertemukan dalam pertempuran pada lembah kematian, pertempuran ini pun di menangkan oleh Hashirama si dewa shinobi yang konyol itu.  Dan pada Peran dunia shinobi 4  kembali mempertemukan duo sejoli dalam tanda kutip rivalitas -_-.Mereka kembali bertemu saat Madara Menyiapkan Rencananya walaupun belum berhadapan sepenuhnya karna yang berhadapan dengan madara hanya Bushin Milik Hashirama Senju.

2.ETERNAL RIVAL (KAKASHI – GUY)

 

Guy dan Kakashi adalah pasangan saingan yang paling kocak, Guy selalu merasa Kakashi sebagai rival sejatinya tapi di lain pihak Kakashi malah selalu acuh tak acuh atas apa yang selalu di katakan Guy,sudah tercatat total dari hasil persaingan antara Guy dan Kakashi yaitu dalam 101 pertandingan Kakashi mengumpulkan 51 kemenangan sedangkan Guy 50 kemenangan, ini di ceritakan di Anime. Persaingan Mereka terjadi sejak kecil hingga sekarang.Terkadang Persaingan mereka bukan dalam bertarung tapi dalam game seperti Guntuing batu kertas.Namun Rivalitas diantara mereka berdua menjadikan duo tag team yang sangat hebat dikonoha bahkan mampu melawan Tobi dengan 6 bijju lainnya

1.FRIEND RIVAL (NARUTO-SASUKE)  

  Pada waktu Mereka masih kecil Naruto sangat Berambisi untuk bisa melebihi kekuatan Sasuke, dia membuat Sasuke sebagai batu loncatan untuk bisa meningkatkan kekuatannya agar bisa di akui oleh Sasuke, waktu terus beralan sampai di saat Sasuke mengakui kehebatan Naruto, lama kelamaan pengakuan Sasuke berubah menjadi rasa iri yang melihat Naruto makin berkembang dan malah sudah melibihinya saat Naruto bisa menandingi kehebatan Garra. Persaingan mereka pun di akhiri sama halnya dengan Hashirama dan Madara tepatnya di lembah kematian, pertarungan ini di menangkan Sasuke.  Tapi semua itu belum berakhir karena Rivalitas Mereka akan selalu berjalan seiring waktu. Cerita sekarang Sasuke kembali menjadi orang yang seperti dulu walaupun masih ada niat terembunyi.Sasuke dan naruto bekerjasama melawan Juubi bahkan mereka tampak saling berdahuluan siapa yang akan membunuh Juubi dengan cepat.

loading...
Click to comment
To Top