8 Hal Yang Harus Kalian Ketahui Tentang Kinkaku dan Ginkaku – WarkopAnime.com
Interest

8 Hal Yang Harus Kalian Ketahui Tentang Kinkaku dan Ginkaku

Dari pertama kali tampil perdananya dari kedua bersaudara ini sepertinya mereka tampak sangat kuat untuk melawan siapapun lawan yang menghadangnya. Tapi pada peperangan dunia ninja Keempat, Darui berhasil mengalahkan Edotensei Kedua saudara terkuat tersebut. Yang diketahu bahwa mereka berdua adalah Dua shinobi terkuat pada zamannya di Kumogakure.

Mari kita lihat fakta-fakta dan sejarah tentang mereka.

1. “Ginkaku” (銀 角, Ginkaku) secara harfiah berarti “Tanduk Perak”. “Kinkaku” (金 角, Kinkaku) secara harfiah berarti “Tanduk Emas”, dan memiliki nama yang sama sebagai Pasukan Kinkaku yang menunjukkan bahwa Kinkaku itu mungkin pemimpinnya.

 

2. Beberapa tahun yang lalu sebelum perang dunia Shinobi Pertama. Kedua bersaudara Gold dan Silver membuat nama tersebut untuk diri mereka sendiri dalam usaha untuk menangkap Kyubii untuk desa mereka yaitu Kumogakure. Malah kedua nya dimakan oleh Kyubii.

Kedua bersaudara itu selamat didalam perut Kyubii (Kurama) selama dua minggu dengan memakan daging dari Kyubii sehingga akhirnya karena itulah yang menyebabkan Kyubii memuntahkan mereka kembali keluar. Efek dari memakan daging Kyubii tersebut mereka mendapatkan chakra yang luar biasa dan kemampuannya mirip dengan Jinchuriki aslinya.

 

3. Penampilan:

Penampilan dari Kedua saudara hampir mirip satu sama lain. Mereka berdua memiliki otot pada tubuh yang besar bahkan yang dimiliki oleh Kinkaku lebih besar dua kali lipat dari Ginkaku. Gaya rambut mereka seperti halnya Gaun yang dikenakan dikepala dan warna rambutnya itu yang mencerminkan nama mereka masing-masing (Emas dan Perak).

Mereka juga memiliki apa yang tampaknya menyerupai tanduk dan mengenakan pakaian yang mirip satu sama lain. Masing-masing juga memiliki tatto dibahu dengan tulisan kanji nama pertama dari mereka dan juga memiliki tanda kumis diwajah mereka seperti halnya Naruto. Kumis tersebut hasil dari kemampuan mereka untuk bertahan hidup dengan memakan daging Kyubii setelah mereka berdua ditelan oleh Kyubii. Raikage Keempat mempercayai Keduanya mempunyai hubungan dengan Rikoudu Sennin.

 

4. Didalam anime dan manga nya terdapat sedikit perbedaan penampilan dari Kedua bersaudara Emas dan Perak. Di sampul volume 56 manga nya, kedua bersaudara tersebut memiliki tanda putih persegi panjang pada hidung mereka.

Dalam anime bagaimanapun juga tanda putih tersebut hanya menandai garis besar. Di sampul volume 56 manga nya juga menggambarkan warna kulit dari kedua bersaudara dengan warna lebih gelap sementara di anime mereka berkulit putih.

 

5. Keduanya Kinkaku dan Ginkaku berdasarkan pada dua karakter dari cerita Cina klasik “Perjalanan ke Barat”.

Dalam cerita ini, Dua saudara Raja Setan yang dikenal sebagai Raja Besar Kinkaku dan Raja Besar Ginkaku, kedua tinggal di Gua Lotus di Gunung Heicho.

Dan mereka memiliki lima senjata saktinya seperti Amber Purifying Pot ( Pot/Gentong Amber Pemurnian), Seven Star Sword (Pedang Tujuh Bintang), The Banana Palm Fan ( Kipas Tangan pisang), The Golden Canopy Robe (Tali Tambang Emas Kanopi) dan Crimson Gourd (Labu/ Kendi berwarna merah tua).

Di antara senjata sakti tersebu hanya pot dan labu yang mampu menyedot lawan mereka dan mencair mereka setelah mereka terperangkap dan terkurung di dalam senjata tersebut. Ginkaku juga dikatakan memiliki teknik yang memungkinkan dia untuk memindahkan gunung.

 

6. Ibu dan paman raja setan kedua bersaudara ini juga muncul dalam novel. Paman mereka, Hu A’qi adalah rubah yang berjuang dengan tombak dan tinggal dekat dengan keponakannya. 

Ibu mereka adalah Rubah ekor sembilan yang sedang dalam penyamaran menjadi seorang wanita tua yang tinggal dan bersembunyi di Gua Naga. Maka faktanya adalah Ibu Raja Iblis Bersaudara ini adalah rubah ekor sembilan yang merupakan sebuah kiasan bagaimana Kinkaku dan Ginkaku memiliki chakra dari Kyubii (Kurama) setelah terperangkap didalam perutnya.

 

7. Ada Juga nama Kuil Kinkaku dan Ginkaku di Kyoto, Jepang. Kuil Emas Pavilion disebut Kinkaku dan Kuil Perak disebut Ginkaku.

 

8. Kata yang paling sering diucapkan Ginkaku adalah nama saudaranya, “Kinkaku” (キ ン カ ク). Dan kata yang paling diucapkan Kinkaku adalah “Ginkaku”.

Itulah yang disebut cinta saudara !!

20160215213355

Itulah beberapa hal yang perlu kalian ketahu tentang fakta-fakta menarik dari Kedua bersaudara yang berbahaya yaitu Kinkaku dan Ginkaku.[griffiths/robi/FO]

 

Source: otakuart

 

loading...
Click to comment
To Top