Aduh! Game Re: Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu-Death or Kiss Ditunda Perilisannya – WarkopAnime.com
Game

Aduh! Game Re: Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu-Death or Kiss Ditunda Perilisannya

Game Re: Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu - Death or Kiss. Foto: int

WARKOPANIME.COM – Situs resmi dari game Re: Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu -Death or Kiss (Re: Zero Life in a Different World From Zero -Death or Kiss) yang merupakan game bergenre adventure ini diumumkan ditunda perilisannya.

Semula, game ini akan dirilis pada 23 Maret 2017 menjadi 30 Maret 2017. Seminggu lebih lama dibanding tanggal awal. Alasan dari developer sendiri yaitu 5pb Games menuturkan various circumstance alias berbagai macam alasan.

Game ini akan mengadaptasi cerita yang berbeda dari anime maupun light novelnya. Dicerita terdapat Royal Election, dimana terjadi event yaitu ‘Beauty Queen Election’ kontes kecantikan dan pemenangnya akan mendapatkan Metia, harta karun yang dapat membawa keberuntungan.

Subaru tidak sengaja mencium hadiah kontes tersebut dan akan dikutuk mati jika tidak dapat mencium salah satu dari delapan gadis dalam anime Re:Zero ini! Mau tidak mau, Subaru harus mendekatkan dirinya kepada salah satu gadis ini agar tidak mati.

Uniknya game ini akan memiliki 8 ending berbeda dengan pasangan yang berbeda yaitu Emilia, Rem, Ram, Beatrice, Felt, Priscilla, Anastasia dan Crusch.

Game ini akan dibuat dalam konsol PS4 dan PSVita dan dijual seharga 7,500 Yen untuk standard edition, limited edition 10,500 Yen, dan download edition 7,000 Yen. Limited edition akan ditemani oleh SD Figure dan bonus CD Soundtrack. Untuk SD Figure nya sendiri, jika membeli edisi PS4 kalian akan mendapatkan Ram dan membeli PSVita kalian akan mendapatkan Rem. (rob/FAJAR)

 

loading...
Click to comment
To Top