Aduh! Smartphone Ini Harganya Rp 11 Juta, Tapi Gak Bisa Dipake Nelpon – WarkopAnime.com
Movie

Aduh! Smartphone Ini Harganya Rp 11 Juta, Tapi Gak Bisa Dipake Nelpon

Seiring semakin majunya teknologi, perkembangan telepon pun mengalami peningkatan yang sangat pesat. Dari awalnya hanya telepon kabel, kemudian ke handphone, dan sekarang mulai beralih ke eranya smartphone. Kamu pun pasti menggunakan smartphone kan?

Saat mendengar kata smartphone, apa yang terpikir di benak kamu? Pasti sebuah perangkat telepon yang bisa menjalankan fungsi pintar yang memudahkan pekerjaan, tapi tetap bisa digunakan untuk komunikasi telepon. Lalu, apa jadinya jika smartphone gak bisa dipake nelpon?

Panasonic Lumix DMC-CM1, Smartphone Tapi Gak Bisa Dipake Nelpon

Panasonic baru saja menghadirkan gadget terbarunya. Adalah Panasonic Lumix DMC-CM1, sebuah gadget baru yang sepintas terlihat mirip dengan kamera saku, namun ternyata Lumix DMC-CM1 adalah sebuah smartphone. Unik ya? Untuk membayar smartphone unik ini, harga yang harus kamu tebus bisa mencapai Rp 11,8 juta. Tapi, ternyata smartphone ini tidak bisa dipake nelpon. Kira-kira, apa ya yang menarik dari smartphone ini?

panasonic-lumix-cm1

Internet Cepat, OS Terbaru

Meski tidak bisa digunakan untuk komunikasi telepon, namun ternyata gadget yang oleh Panasonic disebut sebagai Communication Camera ini telah dibekali dukungan jaringan internet super cepat 4G LTE. Nantinya kamu tetap bisa melakukan komunikasi dengan teman lewat aplikasi sosial media atau messenger. Seru kan? Walau jadi terbatas karena harus nelpon hanya lewat messsenger aja.

panasonic-lumix-cm1-2

Panasonic Lumix DMC-CM1 hadir dengan dibekali sistem operasi Android Kitkat dan bisa di-update ke Android Lollipop. Artinya smartphone ini telah mendukung banyak fitur baru dan juga banyak aplikasi bisa diakomodasi olehnya.

panasonic-lumix-cm1-4

Kamera Tajam Berfitur Lengkap

Yang menarik dari Panasonic Lumix DMC-CM1 adalah desainnya yang serupa kamera saku, namun bisa digunakan sebagai alat komunikasi. Desainnya yang ramping, bisa membuat smartphone ini dimasukan ke dalam saku. Namun dibalik itu, Lumix CM1 telah dibekali sensor kamera 20MP dengan ukuran lensa 1 inci.

panasonic-lumix-cm1-5

Tidak heran jika lantas smartphone ini dibanderol dengan harga yang mahal, karena tenyata lensa yang digunakannya adalah lensa dari Leica yang dipadukan dengan control ring di sekitarnya. Bukan hanya itu saja, dengan resolusi 20MP yang dibawanya, smartphone ini bisa menangkap gambar atau video hingga resolusi 4K. Kebayang gak sih sebesar apa file foto yang dihasilkan oleh kamera ini? Bisa-bisa tekor kuota pas di-upload ke Facebook atau Path-nya ya?

Di layarnya yang seluas 4.7 inci, kamu bisa dengan leluasa mengabadikan banyak moment. Aplikasi kameranya dibekali fitur profesional yang membuat kamu lebih leluasa dalam mengambil gambar.

panasonic-lumix-cm1-3

Gimana, dengan segala fitur yang dibawanya, apa kamu tertarik untuk memiliki smartphone ini? Dengan Lumix CM1, kamu jadi bisa menjadi fotografer handal dalam kondisi apapun tanpa harus membawa-bawa kamera DSLR. Sangat disayangkan ya smartphone ini gak bisa dipake nelpon.

 

 

loading...
Click to comment
To Top