AFA 2016 Akan Dihadiri Tomomi Itano Sebagai Bintang Tamu Spesial – WarkopAnime.com
News & Info

AFA 2016 Akan Dihadiri Tomomi Itano Sebagai Bintang Tamu Spesial

WARKOPANIME.COM – Melalui sosmed Facebook nya Konvensi Asia Tenggara, Anime Fesitival Asia pada hari Minggu (14/8/2016), telah mengumumkan bahwa dalam konvensi acara Indonesia di AFA (Anime Fesitival Asia) nantinya akan kehadiran bintang tamu Pop Idol Jepang, Tomomi Itano. Nantinya ia akan tampil di panggung utama sebagai bintang tamu musik.

Itano sendiri merupakan salah satu anggota pendiri dari J-Pop Girlsband terkenal AKB48 dan pemenang dari berbagai macam penghargaan selama ia bersolo karir setelah keluar dari AKB48 pada tahun 2013.

Dia tampil sebagai bagian dari AKB48 di single pertama mereka dari tahun 2006-2013. Kemudian dia merilis single solo pertamanya yang berjudul “Dear J” pada tahun 2011. Album kedelapan dan sekaligus single solo terakhir yang digarapnya berjudul HIDE & SEEK” pada tanggal 20 April sekaligus membuat dirinya menduduki peringkat ke-11 dalam tangga lagu chart mingguan di Oricon selama minggu pertama. Sebagai artis solo, dia telah mencatat beberapa single hit di Jepang.

Selain menekuni dan berkarir di bidang tarik suara, dia juga telah membintangi beberapa film seperti film live-action seri Kamen Rider W sebagai Queen bersama rekan anggota AKB48 lainnya yaitu Tomomi Kasai yang berperan sebagai karakter Elizabeth. Sehingga banyak fans Jepang menjuluki mereka dalam film tersebut sebagai AKB48 sub-unit “Queen & Elizabeth.”

Acara AFA Indonesia sendiri akan berlangsung pada tanggal 16-18 September di Jakarta International Expo. Sebelumnya juga telah resmi diumumkan bintang tamu yang akan hadir dalam pertunjukan musik di acara ini yaitu Aimer, bless4, Eir Aoi, ELISA, Lia, Livetune +, Maaya Uchida, dan Nano.[WARKOPANIME.COM/ROBI]

loading...
Click to comment
To Top