Ai Kayano Akan Bermain Sebagai Nina di Anime Urara Meirocho – WarkopAnime.com
Anime

Ai Kayano Akan Bermain Sebagai Nina di Anime Urara Meirocho

Ai Kayano - via Alchetron.com

WARKOPANIME.COM – Situs resmi untuk anime yang diadaptasi dari manga empat panel Urara Meirocho buatan Harikamo ini mengungkapkan pada hari Rabu (14/12), bahwa Ai Kayano akan bermain dan berperan sebagai Nina dalam anime tersebut.

Karakter bernama Nina sendiri adalah kakak dari Nono dan seorang guru yang periang tetapi sangat perhatian dari Chiya, Koume, Nono dan Kon.

Situs ini juga mengumumkan bahwa skrining dan para Seiyuu dari anime ini akan diperkenalkan pada sebuah acara yang diadakan di Toyo CinemArt Shinjuku teater pada tanggal 29 Desember. Seiyuu yang akan hadir dalam acara tersebut yaitu Sayaka Harada sebagai Chiya dan Kayano akan muncul di acara tersebut.

urara-meirocho

pemain utama anime meliputi:

Sayaka Harada sebagai Chiya
Yurika Kubo sebagai Koume
Haruka Yoshimura sebagai Nono
Kaede Hondo sebagai Kon

Salah satu distributor anime di wilayah Amerika, Sentai Filmworks ini juga telah mengumumkan pada hari Senin (12/12), bahwa mereka telah berlisensi seri ini. Perusahaan tersebut berencana untuk merilis seri ini dalam bentuk digital dan home video.

Cerita pada manga ini adalah Meiro-machi (Kota Labirin), kota peramal. Di kota ini ada sebuah toko peramal yang disebut Urara, dimana seorang gadis yang menginspirasi peramal di seluruh penjuru negara. Chiya, seorang yang dibesarkan di pegunungan, datang ke kota dengan sebuah tujuan, namun apa yang terjadi? dia bertemu Kon yang selalu serius, Koume yang mencintai budaya barat, dan si pemalu Nono. Hari-hari menyenangkan dilalui mereka untuk menjadi seorang peramal akan dimulai. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top