Akankah Himawari Memiliki Chakra Kyubii? – WarkopAnime.com
Interest

Akankah Himawari Memiliki Chakra Kyubii?

Image Source: Google Image

WARKOPANIME.COM – Seiring jalannya cerita manga Boruto: the Next Generation yang sekarang masih berlanjut, tidak tertutup kemungkinan juga anime nya pasti menyusul.

Meskipun pada awalnya manga Boruto: the Next Generation masih menceritakan kelanjutan dari jalan cerita Boruto: Naruto the Movie, namun kedepannya sudah mulai memasuki jalan cerita asli dari manga itu sendiri.

Nah, kali ini kita akan membahas tentang kejadian yang mungkin nantinya ada di jalan cerita manga Boruto: the Next Generation.

Sekali lagi kita akan mencoba mengulas beberapa teori lainnya yang masih ada berhubungan dengan ini disertai beberapa bukti dari jalan cerita serial Naruto sebelumnya agar terkait dengan teori pembahasan yang terjadi di manga Boruto: the Next Generation.

Teori ini berhubungan dengan Naruto dan putri nya Himawari Uzumaki. Apakah Himawari akan mewarisi kekuatan ayahnya yaitu yang nantinya memiliki chakra dari Kyubii (Kurama)? Langsung saja simak ulasannya, seperti dibawah ini:

Image Source: Google Image

Image Source: Google Image

 

Untuk mulai pembahasannya, di mulai seperti kita tahu bahwa Himawari Uzumaki memiliki Byakugan dari kemampuan ibu nya Hinata. Bisa dapat digambarkan ia sebagai seorang gadis kecil dengan memiliki banyak potensi dan kemampuan.

Image Source: Google Image

Image Source: Google Image

Bisa diibaratkan dirinya seperti Gohan dalam serial Dragon Ball namun dalam versi perempuan ada dalam seri Boruto. Meskipun banyak informasi yang belum terungkap mengenai dirinya, dia juga memiliki penampilan dua garis mirip kumis yang sama dimiliki oleh kakaknya, Boruto.

Seperti kita ketahui bahwa anak-anak dari Naruto dan Hinata ini memiliki kumis atau tanda yang sama oleh Naruto. Tanda ini mengartikan bahwa secara tidak langsung mewakili mereka memiliki chakra Kyuubi, Kurama.

kinkaku-dan-ginkaku

Image Source: Google Image

Dari setiap karakter dalam serial Naruto yang memiliki hubungan dengan chakra Kyubii (Kurama) pasti akan meninggalkan tanda kumis seperti halnya Naruto, Boruto, Himawari dan Kedua saudara dari Kumogakure (Kinkaku dan Ginkaku).

Saudara emas dan perak tersebut memperoleh chakra Kyubii dengan cara memakan daging dari Kurama ketika mereka tertelan dan masuk ke dalam tubuh Kyubii. Satu-satunya karakter yang ada hubungan dengan chakra Kyubii yang tidak memiliki kumis adalah Sora (filler) dan Minato (karena dia meninggal tepat di mana dirinya menyegel Kyubii di dalam tubuhnya).

Lagian dari semua karakter tersebut di pastikan akan menjawab semua teori ini. Apalagi jika dihubungkan dengan kedua anak Naruto, mereka berdua dipastikan akan mendapatkan sesuatu yang membentuk dirinya masing-masing berdasarkan dalam hal gen dari salah satu orang tua mereka.

Image Source: Google Image

Image Source: Google Image

Bisa dikatakan Boruto dan Himawari akan mewarisi salah satu kekuatan yang berasal dari gen kedua orang tuanya. Seperti yang kita ketahui saat ini Himawari sudah membangkitkan kekuatan Byakugan yang merupakan kemampuan dari ibu nya Hinata. Nah, dari kemampuan tersebut bisa dikatakan bahwa Himawari mendapatkan gen ibu nya yang membentuk karakteristik di dalam dirinya.

Dan kemungkinan sisa gen dari kedua orang tuanya yang tak lain Naruto mungkin jatuh ke Boruto karena Himawari sudah mewariskan gen milik ibunya tersebut. Meskipun kita belum melihat sesuatu terjadi yang berhubungan dengan kekuatan dari chakra Kyubii di dalam diri Boruto entah itu di manga atau anime dan Movie nya.

Image Source: Google Image

Image Source: Google Image

Tapi banyak dugaan yang mengacu kepada Boruto bahwa dirinya memiliki chakra Kyubii di masa depan. Jika Boruto mampu menggunakan chakra Kyuubii, yang lebih dari tidak tertutup kemungkinan bahwa Himawari juga akan memiliki chakra yang sama besarnya dengan chakra kakak nya, entah itu chakra Kyubii atau chakra dari garis keturunan Himura (Klan Hyuga).

Meskipun pembahasan diatas tidak ada bukti yang bisa membuktikannya, karena semua itu tadi hanyalah sebuah teori semata, tapi kalian sebagai fans tentunya akan menantikan dan berharap bahwa Himawari juga menjadi bagian utama dari seri manga Boruto: the Next Generation bersama kakaknya.(rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top