Akhirnya Anime TV Granblue Fantasy Tayang Perdana pada 1 April – WarkopAnime.com
Anime

Akhirnya Anime TV Granblue Fantasy Tayang Perdana pada 1 April

Visual Granblue Fantasy. Foto: int

WARKOPANIME.COM – Situs resmi untuk anime televisi dari game smartphone role-playing berjudul Granblue Fantasy mengumumkan bahwa anime akan perdana pada tanggal 1 April 2017 di Tokyo MX, BS11, Tochigi TV, dan Gunma TV. Selain itu, situs juga meluncurkan ilustrasi dari SS langka karakter Erste Empire Lieutenant Katalina.

Sebelumnya anime mengalami penundaan yang awalnya akan debut pada bulan Januari sampai musim semi nanti. Namun, akan tayang acara khusus Zankutinzeru-Hen (Zankutinzeru Arc) pada tanggal 21 Januari 2017 di stasiun televisi Tokyo MX dan layanan streaming Abema TV, sebelum serial televisi utama.

Anime di adaptasi dari permainan smartphone Granblue Fantasy developer Cygames. Yuuki Itoh (Magical Girl Lyrical Nanoha ViVid) akan menjadi sutradara di A-1 Pictures bersama dengan Ayako Kurata sebagai direktur serial anime. Cygames sendiri dikreditkan untuk skrip, dan Toshifumi Akai (Kokoro Connect, Sound of the Sky) merancang karakter. Nobuo Uematsu (Final Fantasy games I-XI), Tsutomu Narita (Final Fantasy XIV composer dan arranger), dan Yasunori Nishiki bertugas menyusun musik. BUMP OF CHICKEN membawakan lagu tema berjudul “GO.”

Anime akan dibintangi oleh:

Yuuki Ono sebagai Gran
Nao Tōyama sebagai Lyria
Rie Kugimiya sebagai Vyrn
Miyuki Sawashiro sebagai Katalina
Hiroaki Hirata sebagai Rackam
Yukari Tamura sebagai Io
Rie Tanaka sebagai Rosetta
Emiri Katō sebagai Sierokarte
Tomokazu Sugita sebagai Drang
Kanae Itō sebagai Sturm

Anime menceritakan tentang dunia dari langit, di mana banyak pulau melayang di langit. Seorang anak bernama Gran dan kapal bersayap bernama Vyrn tinggal di Zinkenstill, sebuah pulau yang terdapat misteri. Suatu hari, mereka menemukan seorang gadis bernama Lyria. Lyria melarikan diri dari Erste Empire, pemerintah militer mencoba untuk menguasai dunia menggunakan kekuatan militer yang kuat. Dalam rangka untuk melarikan diri dari Kekaisaran, Gran dan Lyria pergi ke langit yang luas, mempunyai surat dari ayah Gran yang mengatakan, “Aku akan menunggu di Estalucia, pulau bintang.” (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top