Akhirnya… Dragon Ball GT Tayang Lebih Cepat – WarkopAnime.com
News & Info

Akhirnya… Dragon Ball GT Tayang Lebih Cepat

Bagi kalian para penggemar anime Dragon Ball ada kabar bahagia untuk kalian semua. Melalui akun resmi sosmednya, Global TV akhirnya memberi konfirmasi mengenai kelanjutan anime serial Dragon Ball yaitu Dragon Ball GT ke dalam jadwal acara mereka. Yang lebih menggembirakan adalah, jadwal penayangannya kini dipercepat penayangan perdana tanggal 19 Desember 2015.

Sebelumnya pihak Global TV juga mengkonfirmasi mengenai jadwal penayangan ini lewat akun resmi sosmed mereka. Isinya, Global TV akan menayangkan Dragon Ball GT yang awalnya dijadwalkan tahun 2016. Serial Dragon Ball GT dijadwalkan akan tayang setiap hari pada pukul 17.00 WIB.

Anime Dragon Ball sendiri diangkat asli dari manga Dragon Ball karya dari mangka Akira Toriyama. Cerita Dragon Ball diangkat dari kisah rakyat tiongkok yang berjudul Journey to The West atau yang lebih dikenal jika di Indonesia itu dengan sebutan Kera Sakti.

Komiknya telah diterbitkan oleh Elex Media Komputindo dan untuk serial animenya pernah tayang di salah satu stasiun televisi Indosiar dari tahun 1996 hingga 2016.

Kini Global TV telah memutar kembali serial yang terbilang klasik dan legenda ini bagi para pencintanya, sejak tangal 17 Agustus 2015 hingga penayangannya berakhir pada tanggal 28 Oktober 2015.

Dragon Ball GT merupakan kelanjutan dari anime Dragon Ball dan Dragon Ball Z yang diproduksi pada tahun 1996.

Anime ini pernah ditayangkan juga di Indosiar dan diputar kembali sampai pada tahun 2014.

Tiap scane adegan anime Dragon Ball GT merupakan karya original para team kreatif Toei ANIMATION.

Uniknya, Dragon Ball GT tidak terdapat pada alur jalan cerita manganya. Sang creator, Akira Toriyama bahkan tidak terlibat sama sekali di dalam pembuatan anime Dragon Ball GT melainkan hanya mengawasi saja.

Informasinya, Anime Dragon Ball GT hadir dalam bahasa Indonesia setelah diisi oleh para Seiyuu (dubbing). Mereka adalah Wiwiek Supadmi, Nurul Ulfa, Wan Leony Mutiarz.Kemudian ada Mariam Merry Pahlusi, Mohammad Romli, Hardi, Adith Siddik Permana, dan Elias Gibel Siswanto.

Meski Dragon Ball GT akan diluncurkan, namun pihak Global TV belum mengkonfirmasi, penayangan Dragon Ball.

 

loading...
Click to comment
To Top