Akhirnya Seiyuu Hanazawa Kana dan Ono Kensho Mengakui Hubungan Asmaranya dan Meminta Doa Restu dari Para Fans – WarkopAnime.com
Seiyuu

Akhirnya Seiyuu Hanazawa Kana dan Ono Kensho Mengakui Hubungan Asmaranya dan Meminta Doa Restu dari Para Fans

Hanazawa Kana dan Ono Kensho. Foto: int

WARKOPANIME.COM – Pada akhirnya seiyuu Ono Kensho buka suara mengenai hubungan asmara yang sedang dijalinnya bersama dengan seiyuu Hanazawa Kana sejak hubungan tersebut diekspos oleh Shunkan Bunshun beberapa saat lalu.

Ono Kensho melalui official blognya pada hari ini memberikan klarifikasi resmi tentang hubungannya tersebut dan mengakui bahwa dia memang sedang berpacaran dengan seiyuu Hanakana.

Berikut kira-kira terjemahan klarifikasi dari seiyuu Ono Kensho tersebut :

“Untuk para fans,

Terima kasih atas dukungan kalian selama ini.

Pertama-tama, saya meminta maaf telah mengejutkan kalian semua dengan adanya berita publikasi dari pers tersebut.

Seperti yang diberitakan, saya Ono Kensho, memang sedang menjalin hubungan yang serius dengan Hanazawa Kana.

Di masa yang akan datang, saya akan tetap melanjutkan tanggung jawab saya atas pekerjaan dan kehidupan pribadi saya. Jadi saya akan sangat senang jika kalian tetap dapat mendukung kami.

Terima kasih.”

Di lain pihak, seiyuu Hanazawa Kana pun tidak menyangkal hubungan asmaranya dengan Ono Kensho tersebut. Hal tersebut diutarakan olehnya pada saat menghadiri acara live broadcast Abema TV. Hanazawa Kana mengatakan bahwa dia saat ini memang sedang menjalin hubungan yang serius dengan Ono Kensho. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top