Akibat Salah Fokus, Seketika Foto Ini Membuat Kalian Berpikiran Ngeres – WarkopAnime.com
Unik & Aneh Tapi Nyata

Akibat Salah Fokus, Seketika Foto Ini Membuat Kalian Berpikiran Ngeres

WARKOPANIME.COM – Kemampuan manusia untuk memahami apa yang mereka lihat memang terbatas, apalagi jika hanya melihat sesuatu secara sekilas. Kadang ketika kita bertemu seseorang, sekilas ia mirip dengan orang yang kita kenal. Ternyata saat kita perhatikan, tidak ada kemiripannya sama sekali.

Begitu juga dengan foto yang kita lihat. Dengan sudut pengambilan yang tepat, kita dapat salah mengartikan apa yang tertangkap oleh bingkai kamera.

Langsung saja simak foto-foto yang tak sengaja yang membuat mata normal kalian tertipu sehingga membuat pikiran jadi ngeres, dibawah ini:

Hayooo kalian pikirin apa?

Duh bingung yang meluk yang mana nih?

Wadohhhh…… 

Duduknya yang rapih dikit dong neng…!!

Dia pakai celana ketat sobbb pasti pikiran kalian kemana-mana nih

kamera potonya bagus yah

ihh ada yang nonjoll

itu tangan sob bukan belahan anu

kok bisa nempel gitu yah?

apaan yah ini?

ada yang terselip

yahhh masa udah gede ngompol

ada yang nongol itu apaan?

wkakwakwkakwa bisa begitu

Serius amat neng

keep smileee

itu tangan sob bukan gandulan

itu sikuttttt

itu jok sepeda sob

Jadi ini alasannya kenapa body gitar melengkung

Gimana dengan hasil foto-foto diatas yang pasti sekilas menipu mata normal kalian kan? jujur ngaku aja…ayooo tuh buktinya kalian mesem-mesem sendiri hahaha. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top