Akibat Strike Tanaka Sakit, Manga Servamp Masuk Masa Hiatus – WARKOPANIME.COM
Manga

Akibat Strike Tanaka Sakit, Manga Servamp Masuk Masa Hiatus

Anime Servamp. Foto: int

WARKOPANIME.COM – Melalui akun resmi Twitter majalah bulanan Gene Comic terbitan Kadokawa memberitahukan bahwa manga Servamp buatan Strike Tanaka akan hiatus dimulai dengan edisi bulan Februari pada majalah tersebut.

Dalam majalah ini menjelaskan bahwa Tanaka sedang mengalami gangguan kesehatan berupa intervertebral disk dan rasa sakit diantara bahunya sehingga ia tidak dapat menggambar manga.

Dengan terpaksa dia akan mengikuti saran dokter untuk beristirahat dan memulihkan kesehatannya tersebut. Majalah ini juga menjelaskan lagi akan mengumumkan ketika manga servamp akan dilanjutkan kembali melalui akun Twitter dan majalah mereka sendiri.

Sipnopsis:
Ketika seekor kucing hitam bernama Kuro melintas di jalan ketika pulang sekolah, kehidupan murid baru SMA yang bernama Mahiru Shirota tidak sama lagi. Karena Kuro bukan kucing biasa, tapi seorang Servamp atau pelayan vampir yang akan setia untuk melayani seseorang yang telah terikat kontrak dengannya, dan kini ia telah terikat kontrak dengan Shirota dan menjadikannya sebagai tuannya. Meskipun Mahiru mempunyai filosofi untuk tidak terlibat urusan orang lain, namun akhirnya dia menjadi terlibat dengan masa kuno, hidupnya menjadi penuh tantangan karena konflik nyata antara vampir dan manusia. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WARKOPANIME.COM - Portal Media yang Memberitakan dan Memberikan Informasi Terupade Seputar Jejepangan, Animanga, Games, Culture, Hobi dan Komunitas
POWERED BY : 


OTHER NETWORK:


QUICK CONTACT:
Media Partner: warkopanime.com@gmail.com Redaksi: chaosbotol@gmail.com Whatsapp: 08889998451

OFFICE:
Graha L9 (FAJAR GROUP) Lantai 3, Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal VII. No: 17 Kelurahan: Grogol Utara, Kecamatan: Kebayoran Lama, Jakarta-Selatan.

To Top