Akira Amano Desain Yukata Dijual di Pameran Mendatang di Kyoto – WARKOPANIME.COM
News & Info

Akira Amano Desain Yukata Dijual di Pameran Mendatang di Kyoto

WARKOPANIME.COM –  Kyoto University of Art and Design’s Galerie Aube akan mengadakan pameran original mereka yang bertajuk “NEW Akira Amano Exhibition in Kyoto” dimulai pada tanggal 20 Januari hingga 12 Februari.

Seperti dilansir dari laman Comic Natalie ,Penyelenggara acara membocorkan beberapa isi acara seperti tempat pameran nantinya akan menampilkan rancangan yukata asli dibuat oleh Amano yang disertai 120 frame key animasi.

news_xlarge_amano01 news_xlarge_amano04

Desain yukata ini didasarkan pada manga buatan Amano diantaranya manga Reborn! dan ēlDLIVE. Selain itu para pengunjung yang tertarik bisa memesan yukata dengan desain sesuai pesanan di tempat tersebut.

Selain itu ada juga empat banner poster yang menggambarkan karakter dari ēlDLIVE yaitu Chuta Kokonose dan Misuzu Sonokata serta karakter dari Reborn! yaitu Tsunayoshi Sawada dan Kyoka Hibari yang akan dipajang nantinya selama acara berlangsung.

news_xlarge_amano05

Pengunjung juga dapat membeli bookmark dari art desain kedua seri ini bersamaan dengan 25 jenis barang lainnya dengan edisi terbatas yang dibuat langsung oleh Amano sendiri. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WARKOPANIME.COM - Portal Media yang Memberitakan dan Memberikan Informasi Terupade Seputar Jejepangan, Animanga, Games, Culture, Hobi dan Komunitas
POWERED BY : 


OTHER NETWORK:


QUICK CONTACT:
Media Partner: warkopanime.com@gmail.com Redaksi: chaosbotol@gmail.com Whatsapp: 08889998451

OFFICE:
Graha L9 (FAJAR GROUP) Lantai 3, Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal VII. No: 17 Kelurahan: Grogol Utara, Kecamatan: Kebayoran Lama, Jakarta-Selatan.

To Top