Aksi Kocak Karakter DC Comic di Film The Lego Batman Movie – WarkopAnime.com
Movie

Aksi Kocak Karakter DC Comic di Film The Lego Batman Movie

Film The Lego Batman Movie. Foto: int

WARKOPANIME.COM – Bagi anda yang belum memiliki rencana berlibur dengan keluarga di akhir pekan, mungkin menonton film di bioskop menjadi alternatif yang baik. Salah satu film yang cocok ditonton untuk keluarga pada bulan Februari 2017 ini adalah The Lego Batman Movie. Sebuah film animasi 3D yang diproduksi oleh Warner Animation Group yang bekerja sama dengan DC Comic.

Film The Lego Batman Movie ini sendiri merupakan sebuah spin-off (cerita lain di dunia sama) dari The Lego Movie yang dirilis pada bulan Februari 2014 lalu. Hanya saja, film ini lebih menceritakan tentang karakter Bruce Wayne atau yang kita kenal dengan Batman di kota Gotham. Seperti seri orisinalnya, Batman di dunia kotak-kotak ini juga akan memiliki banyak musuh. Salah satu musuhnya adalah pasangan Joker dan Harley Queen.

Diceritakan ancaman kriminal oleh penjahat kelas kakap di kota Gotham yang semakin ganas, apalagi setelah kedatangan Joker (Zach Galifianakis) dan Harley Queen (Jenny Slate). Hal itu membuat sadar Bruce Wayne aka Batman (Will Arnett) bahwa ia tidak mampu bekerja sendirian sebagai superhero. Untuk itu ia akhirnya beraksi dengan teman-temannya seperti Dick Grayson sebagai Robin (Michael Cera) dan Barbara Gordon sebagai Batgirl (Rosario Dawson).

Hanya saja, Batman yang akan kamu temui disini agak berbeda dari Batman orisinalnya yang keren dan misterius. Di film ini, sang Batman tampak sering kali melakukan hal ceroboh yang membuat kita tertawa melihat tingkahnya. Begitu juga dengan karakter-karakter duni Gotham lainnya.

Melalui trailer terbarunya, terlihat juga Bruce Wayne merupakan orang terkaya di Gotham. Ia memamerkan rumahnya yang sangat megah, dengan banyak perhiasan mirip museum. Tak hanya itu saja, ia juga memiliki dapur ala restauran bintang lima, kolam renang raksasa dengan ikan lumba-lumba, dan juga ruang Batman rahasia!

Namun bukan hanya Joker dan Harley Queen saja yang akan menguasai Gotham. Melainkan ada banyak musuh lain yang meramaikan film ini seperi: The Riddler (Conan O’Brien), Scarecrow (Jason Mantzoukas), Bane (Doug Benson), Catwoman (Zoe Kravitz, Clayface (Kate Micucci), Poison Ivy (Riki Lindhome), serta Two Face (Billy Dee William).

Sebagai tambahan, ada juga karakter superhero DC lain yang muncul meramaikan The Lego Batman Movie ini, seperti Channing Tatum sebagai Superman, Jonah Hill sebagai Green Lantern, serta Adam Devine sebagai The Flash. Pihak pengembang mengklaim bahwa meskipun kota Gotham akan terbuat dari balok-balok mainan, mereka telah berusaha membuat mirip kota tersebut seperti dalam film orisinalnya. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top