Aktris Suara Sailor Moon S, Susan Aceron Meninggal Dunia – WarkopAnime.com
News & Info

Aktris Suara Sailor Moon S, Susan Aceron Meninggal Dunia

Susan Aceron - Image via Edmonton Journal

WARKOPANIME.COM – Seiyuu asal Inggris, Susan Aceron (Susan Aceron Gray), telah meninggal pada tanggal 9 Oktober karena kanker Nasofaring pada usia 44 tahun. Nasofaring adalah bagian dari saluran pernapasan yang merupakan bagian atas tenggorokkan yang terdapat di belakang hidung.

Susan Aceron - Image via Edmonton Journal

Susan Aceron – Image via Edmonton Journal

Aceron terkenal karena telah menyuarakan karakter dari Sailor Pluto (Trista Meioh) di Cloverway, Inc. Ia mendubbing karakter ini dalam versi bahasa Inggris untuk anime Sailor Moon S. Dia juga telah menyuarakan karakter Xenian Flower untuk versi dubbing bahasa Inggris Sailor Moon R Movie: Promise of the Rose. Serta dubbing bahasa Inggris dalam anime Beyblade G Revolution , Digimon Frontier, dan Medabots .

Hingga informasi ini diperoleh dan dilansir dari laman Edmonton Journal via Moon Chase, Jenasah masih berada dirumah duka pada hari Kamis dan Jumat di Alberta, Kanada. Dari media setempat memberitakan bahwa untuk pemakamannya sendiri akan diadakan pada hari Sabtu. Aceron dapat bertahan dan semangat untuk hidup dari dukungan dan semangat suami, tiga anak, kedua orang tua, saudara dan anggota keluarga lainnya.(rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top