Inilah Alasan Kenapa Kalian Yang Sudah Besar Tapi Masih Nonton Anime – WarkopAnime.com
Interest

Inilah Alasan Kenapa Kalian Yang Sudah Besar Tapi Masih Nonton Anime

Anime memang mulai booming di Indonesia, penikmatnya bukan hanya anak kecil bahkan orang yang sudah dewasa banyak yang suka anime, anime sebenarnya ditujukan untuk semua umur.Tapi inilah alasan-alasan agan yang sudah dewasa / besar masih nonton anime. seperti dibawah ini:

 

1. TIDAK ADA TONTONAN YANG MENARIK

Memang di masa kini TV indonesia sudah kehilangan masa keemasannya . acara acara yang tidak memiliki mutu banyak tayang seperti contoh ; Ganteng Ganteng Seringgila, Tukang bubur kagak naik naik haji dan sebagainya. sebagai alternatif orang – orang yg sudah besar akan menonton anime untuk mengisi hari – harinya.. tapi tidak semua acara tv tidak menarik.. ada juga yang baik yaitu BoLa

 

2. Cerita yang memacu adrenalin..

Anime mempunyai banyak genre salah satunya adalah gore. kategori gore adalah kategori tersadis dimana darah ada dimana mana.. hal inilah yg biasanya menjadi kesukaan para remaja masa kini yaitu KEGREGETAN dan kekerasan

 

3. Karakter Cewek Yang Cantik Cantik / Cowok Yang Ganteng Ganteng

ini merupakan faktor sentral utk remaja yg menyukai anime yaitu adalah tokoh tokohnya apalagi cowok .. banyak yg suka anime hen***.. tapi ingat gan.. sebesar besarnya opp*ai di anime klo dipegang tetep flat bro..

 

4. INGIN MENAMBAH WAWASAN

nah inilah faktor utk remaja yang sangat menyukai pendidikan.. alasan dia untuk melihat anime adalah untuk menambah wawasan cie elah…. Seperti contoh ingin mengetahui bagaimana budaya jepang itu atau apalah.. klo dilihat lihat.. padahal dia sukanya liat ecchi.

 

5. CERITA ANIME YG TIDAK DATAR KAYAK SINETRON

faktor yang satu ini memang terlihat benar daripada yg lain karna story line anime sendiri biasanya telah dipikirkan secara matang oleh sang pembuat. tidak seperti sinetron yang memperdulikan rating daripada kualitas.

 

6. BINGUNG CARANYA NGABISIN KUOTA

Ini untuk yang biasanya tidak fakir kuota alisa tajir kuota, sangking banyaknya kuota nya maka dihabisin untuk donlot anime.

 

Itulah tentang ”Alasan Kenapa Agan Yang Udah Besar Tapi Masih Nonton Anime” semua orang bebas berpendapat kan??

 

Source: KasKus

loading...
Click to comment
To Top