Jadi Ini Alasannya Sanji Dan Zorro Sering Ribut dan Selisih Paham? – WarkopAnime.com
Interest

Jadi Ini Alasannya Sanji Dan Zorro Sering Ribut dan Selisih Paham?

Roronoa Zoro buronan dengan harga jutaan Berry dan Sanji yang dihargai 77 juta Berry ialah dua karakter dalam serial One Piece, keduanya merupakan rekan setim, sahabat dan anak buah dari Monkey D. Luffy. Zoro rekurtan pertama Luffy untuk diajak sebagai bajak laut yang ahli dalam seni berpedang, dalam pertarungan Zoro menggunakan gaya bertarung santoryuu (3 pedang), ia bercita-cita menjadi ahli pedang terkuat di dunia dengan mengalahkan Shichibukai Dracule Mihawk.

Diantara anggota bajak laut Monkey D. Luffy, Zoro-lah anggota yang lebih banyak menghabiskan waktunya untuk tidur dan ia terbilang cukup bodoh selain Luffy sendiri; meski begitu ia adalah buronan dengan nilai 120.000.000 Juta Berry serta masuk dalam kategori bajak laut yang dilabeli sebagai “Sebelas Supernova”. Sedangkan Sanji, ia adalah bajak laut yang memiliki profesi ganda, yakni koki di kelompok bajak laut Monkey D. Luffy, Ia rekrutan kelima yang bergabung menjadi anggota kru saat kru Monkey D. Luffy berlabuh di restoran terapung Baratie. Impian Sanji ialah untuk menemukan “All Blue” yaitu surga bagi para koki atau sebuah lautan yang mempertemukan ada East Blue, West Blue, North Blue maupun South Blue dan menghasilkan bahan-bahan masakan terbaik.

Harus diakui kemampuan yang dimiliki Zoro memang setingkat berada diatas Sanji-meski tak dapat disangkal Zoro sendiri pelupa hingga ia sering tersesat dijalanan serta tidak memiliki pemikiran yang secemerlang Sanji-namun hal itu tidak membuat Sanji ketakutan menghadapi rekan setimnya ini.

Selain itu, dalam berbagai pertarungan kerja sama tim antara Zoro maupun Sanji bisa terlihat keduanya bisa saling memahami dari suasana maupun nuansa damai yang tercipta, selam itu justru dari perseteruan yang mereka lakukan hampir tiap saat, jika dalam sebuah pertarungan maka Zoro-bersama Luffy tentunya-akan menghadapi musuh utama atau terkuat kedua, karena Zoro mengerti prinsip Sanji sebagai seorang koki yang sangat menghargai tangan maupun nyawanya dan umumnya Sanji akan bertarung dengan musuh yang dianggap terkuat ketiga.

Rivalitas yang ditunjukkan oleh Zoro maupun Sanji seringkali tidak hanya terbawa dalam keseharian, mereka juga tidak jarang berebut untuk melawan musuh yang imbasnya justru membuat tim bajak laut Monkey D. Luffy lebih mudah menyelesaikan pertarungannya, seperti kala bertarung melawan pasukan manusia ikan di Thriler Bark.

Perseteruan yang dialami oleh Zoro maupun Sanji justru tidak mengganggu ketentraman tim, malah terkadang memicu kegelian, satu hal yang dapat kita ambil pelajaran dari perseteruan yang mereka lakukan-hampir kapan pun itu-ialah mereka tidak menyimpan dendam dalam perseteruan mereka namun justru perseteruan mereka arahkan untuk menjadi pribadi lebih baik lagi dan hal inilah yang jarang kita dapatkan dalam kehidupan sehari-hari.

loading...
Click to comment
To Top