[Alert Spoiler] Prediksi Episode 80 Serial Anime Dragon Ball Super Mendatang – WarkopAnime.com
Anime

[Alert Spoiler] Prediksi Episode 80 Serial Anime Dragon Ball Super Mendatang

Serial Anime Dragon Ball Super. Foto: int

WARKOPANIME.COM – Kali ini akan dibahas mengenai episode selanjutnya dari serial anime Dragon Ball Super episode 80 yang nantinya akan mempunyai judul “Awaken the Dormant Fighting Spirit! Son Gohan’s Battle!!” atau bisa diartikan “Bangkitkan Semangat Pertarung Dromant! Pertempuran Gohan! yang akan tayang pada tanggal 26 Februari.

Spoiler episode 80 dalam serial anime Dragon Ball Super, kini sudah masuk pertandingan pemanasan kedua yang diadakan oleh Omni king dimana pertarungan ini mempertemukan Gohan dengan petarung dari alam semesta kesembilan Lavenda, Gohan kena semacam semprotan di wajahnya.

Ternyata semprotan tersebut selain mengundang kabut juga mengandung racun dan seketika ia kehilangan penglihatannya. Selain itu Gohan tidak dapat merasakan Ki dari lawannya di satu sisi lawannya melancarkan serangannya dan membuat Gohan terjatuh, tapi…..

Di atas tadi adalah merupakan spoiler untuk adegan selanjutnya tepatnya episode 80 Dragon Ball Super. Jadi kita akan mencoba mempredeksi seperti apa kira-kira yang akan terjadi dari spoiler diatas tadi.

Tentunya kita sudah tahu di pertandingan eksibisi pra-turnamen bahwa alam semesta 7 melawan alam semesta 9. Pada pertandingan pertama di episode 78 dan 79 antara Majin Buu melawan Basil akhirnya di menangkan oleh Majin Buu.

Selama dua episode ini berjalan ada satu fakta yang menarik, bahwa para petarung dari alam semesta tidak satu pun dari mereka terlihat sangat kuat, tapi ada sesuatu yang kita ketahui dari mereka yaitu kelicikan. Bukan itu saja, masing-masing dari mereka memiliki beberapa teknik yang unik atau kemampuan luar biasa dimana mereka berpotensi menggunakan kemampuannya dengan caranya tersebut untuk mengalahkan lawan yang lebih kuat dari mereka.

Jika kita lihat dari spoiler di atas tadi sepertinya Lavenda akan menang dalam pertarungan kedua ini, karena ia memiliki kemampuan khusus dimana ia memiliki serangan yang mengandung racun di tangannya. Selain itu juga disebutkan bahwa Gohan juga tidak dapat merasakan Ki dari Lavenda, namun disini kita juga belum tahu mengapa ketiga pertarung alam semesta 9 tidak memiliki Ki atau bisa menyembunyikan Ki mereka.

Seperti yang sudah kita tahu bahwa didalam serial Dragon Ball Super itu sendiri manusia biasanya tidak bisa merasakan Ki Dewa saja, jadi bisa dikatakan bahwa ketiga pertarung alam semesta 9 menyembunyikan Ki mereka. Hal ini sama juga dilakukan oleh Lavenda yang dapat menyembunyikan ki sehingga dapat mengganggu konsentrasi Gohan atau sakit karena kehilangan penglihatan matanya sehingga tidak dapat mendeteksi Ki.

Ada kemungkinan juga Gohan tidak akan kalah dalam petarungan ini, karena dalam spoiler diatas ada kata “Tapi”. Jadi saya mengasumsikan bahwa Gohan akan dapat mengubah situasi keadaan pertarungan dan menemukan caranya untuk memenangkan pertarungan ini.

Goku mungkin mencoba untuk membantu dia dari atas panggung penonton atau bisa saja mereka berdua nantinya bisa berkomunikasi melalui telepati seperti biasanya atau Gohan mempunyai teknik rahasia.

Dan predeksi terakhir kemungkinan memang Gohan benar-benar akan kalah dalam pertandingan melawan Lavenda. Sehingga dari kekalahan telak ini memicu semangat Gohan untuk berlatih mengasah kemampuan bertarungnnya setelah mereka kembali ke bumi. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top