Amazing….Blu-Ray Love Live! The School Idol Movie Belum Sehari Rilis Sudah Di Puncak Oricon Chart – WarkopAnime.com
News & Info

Amazing….Blu-Ray Love Live! The School Idol Movie Belum Sehari Rilis Sudah Di Puncak Oricon Chart

Buat para maniak nonton anime pasti tidak asing dengan anime satu ini, Love Live! School Idol Project. Sebelumnya anime ini juga menangkat sebuah movie yang berjudul Love Live! School Idol Movie. Untuk pertama kali tayangan pedana movie mereka berhasil menembus rekor penjualan tiket yang ada di bioskop Jepang sana. Dan untuk penayangan movie nya sendiri akan tetap tayang hingga akhir bulan nanti.

Awalnya movie ini tayang perdana sejak tanggal 13 Juni 2015 dan kata lain film ini terus survive di beberapa bioskop sampai lebih dari enam bulan. Meskipun hingga kini masih diputar di bioskop, pada tanggal 15 Desember kemarin dan pada akhirnya Blu-ray untuk Love Live! The School Idol Movie ini sudah dirilis. Belum genap sehari dari perilisannya, penjualan Blu-ray ini sudah merajai peringkat pertama dan kedua di dalam sebuah situs Oricon Daily Ranking untuk menempati peringkat pertama dan kedua, masing-masing untuk versi terbatas dan versi biasa dari Blu-ray film ini.

Para penggemar sendiri sudah sangat menanti Blu-ray film ini, terutama mengingat para penggemar sangat gigih berantusias untuk terus menerus menonton film ini meskipun berkali-kali, tidaklah heran kalau penjualan Blu-Ray ini mungkin kembali menduduki peringkat penjualan harian bahkan mingguan.

Untitled

Blu – ray ini sendiri dikemas dengan berbagai macam bonus yang disajikan seperti OST Original, Kartu untuk School Idol Festival, rekaman untuk jumpa fans yang diadakan tahun lalu, tetapi yang pasti juga menjadi tujuan utama dari para fans untuk membeli blu-ray ini tak lain untuk mendapatkan serial code untuk ikut dalam lotere tiket μ’s Final Love Live! Yang boleh dibilang merupakan sebuah konser perpisahan μ’s.

Love Live! The School Idol Movie, sendiri bercerita tentang kisah Sembilan orang gadis yang berjuang semampu mereka di dalam waktu yang terbatas, yang juga mengucapkan perpisahan mereka kepada para penggemarnya melalui film ini. Dengan kegigihan mereka selama beberapa tahun belakangan ini dan juga bentuk dukungan dari para penggemar, mereka berhasil mencapai apa yang mereka impikan selama ini. Meski sudah saatnya untuk berpisah sosok pasti akan terus

loading...
Click to comment
To Top