Aneh! Tak Ada Patung Naruto di Ruang Kerja Masashi Kishimoto Kecuali Dragon Ball – WarkopAnime.com
News & Info

Aneh! Tak Ada Patung Naruto di Ruang Kerja Masashi Kishimoto Kecuali Dragon Ball

BAGI seorang mengaka, menghasilkan karya fenomenal adalah kembanggaan. Apalagi manga itu langsung menjadi idola semua orang. Itulah yang terjadi pada Naruto, karya Masashi Kishimoto.

Namun, bukannya bangga dengan hasil karyanya, Masashi malah lebih mengidolakan manga karya sahabatnya, Akira Toryama. Itu terbukti saat ruangan kerja Masashi dikunjungi penggemarnya sekaligus bintang pop Jepang, Rina Ikoma dalam acara talk show yang disiarkan Mezamashi TV.

masashi3

Alih-alih menemukan simbol dan patung-patung Naruto, ruang kerja Masashi hanya berisi buku-buku dan perlengkapan gambar.

Yang mengejutkan lagi, disekitar meja kerja Masashi terdapat patung Freiza, salah satu karakter dalam Serial Dragon Ball karya Toryama. Patung tersebut cukup besar dan sangat menonjol.

Sejak awal, Masashi memang mengidolakan mangaka legendaries tersebut. Bahkan, tokoh Naruto sendiri disebut-sebut hasil paduan antara imajinasi Masashi dengan bentuk Son Goku karya Toriyama.

masashi7

Ini terlihat dari warna dan bentuk sketsa Naruto. Paduan warna pada Naruto hampir mirip dengan Son Goku, kuning orange dan hitam.

Masashi juga mengaku, kreatifitasnya tidak dibangun sendiri, melainkan datang dari beberapa manga, salah satunya karya Toryama.

masashi1

Mungkin karena itulah, Masashi sengaja memajang patung Freiza di ruang kerjanya sebagai bentuk pengidolaannya kepada manga Dragon Ball. (Iqi_Ironblooded)

loading...
Click to comment
To Top