Anggota Grup Idol Shiritsu Ebisu Chugaku, Rina Matsuno Telah Meninggal Dunia di Usia 18 Tahun – WarkopAnime.com
Idol

Anggota Grup Idol Shiritsu Ebisu Chugaku, Rina Matsuno Telah Meninggal Dunia di Usia 18 Tahun

Rina Matsuno. Foto: int

WARKOPANIME.COM – Salah satu anggota grup idol Shiritsu Ebisu Chugaku, Rina Matsuno telah meninggal dunia pada hari Rabu 8 Februari karena sakit. Ia meninggal pada usia 18 tahun.

Seperti yang dilansir dari laman Fuji News Network , Asahi Shimbun melalui Hachima Kiko, sebelumnya melalui situs resmi dari Shiritsu Ebisu Chugaku juga telah mengumumkan pada hari Selasa kemarin bahwa Matsuno tidak bisa tampil pada konser hari itu karena sedang sakit.

Melalui beberapa sumber dari orang terdekatnya mengatakan bahwa ketika ia sedang dirawat dirumahnya tiba-tiba kondisinya dalam keadaan memburuk. Seketika orangtuanya menelepon rumah sakit disekitar rumahnya. Dan ketika dirinya dibawa dalam ambulans, ia dinyatakan meninggal dalam perjalanan sebelum tiba di rumah sakit.

 

Rina Matsuno berusia 18 tahun ini lahir di Tokyo pada tanggal 16 Juli 1998 dan dia memasuki dunia hiburan ketika ia berada di kelas satu. Dia juga membuat beberapa penampilan dengan grup idol nya di berbagai iklan dan model di majalah fashion.

Selain itu ia juga sempat bermain dalam film live-action seperti Joker Game Escape di mana ia membintangi film tersebut bersama mantan anggota Shiritsu Ebisu Chugaku lainnya yaitu Hirono Suzuki.

Grup idol Shiritsu Ebisu Chugaku merupakan grup adik dari Momoiro Clover Z yang telah menyanyikan lagu-lagu tema untuk anime seperti Naruto Spin-Off: Rock Lee & His Ninja Pals, Pokémon: Black and White: Rival Destinies, Pikachu to Eevee Friends, dan Nanana’s Buried Treasure. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top