Iklan Animax Asia Mengungkapkan Anime Nisekoi Premiere Pada 5 Mei – WarkopAnime.com
News & Info

Iklan Animax Asia Mengungkapkan Anime Nisekoi Premiere Pada 5 Mei

Salah satu channel anime regional Animax Asia mulai streaming secara komersial pada hari Senin untuk menayangkan season pertama dari serial anime televisi Nisekoi.

Komersial ini juga mengungkapkan bahwa anime akan mulai premiere pada tanggal 5 Mei pada jam 7:00 p.m. di Jakarta dan Bangkok dan pada jam 8:00 p.m. di Singapura dan Filipina.

Anime ini sendiri nantinya akan mengudara pada slot waktu yang sama setiap hari Rabu dan Kamis dan saluran ini juga akan mulai menayangkan season keduanya segera setelah penayangan musim season pertama ini selesai.

Nisekoi menceritakan tentang Raku Ichijou, siswa SMA biasa. Tapi, sebenarnya dia juga seorang penerus tunggal dari sebuah Keluarga Yakuza, bernama Shuei-gumi. 10 tahun lalu, Raku membuat sebuah janji… sebuah janji rahasia yang ia buat bersama gadis yang ia temui. Mereka berjanji “Kalau kita bertemu lagi, kita akan menikah”.

nisekoi

Sejak saat itu, Raku tak pernah melepas kalung kunci bukti dari janji mereka. Suatu hari, seorang gadis cantik bernama Chitoge Kirisaki, menjadi murid baru di kelasnya Raku. Mereka berdua sering bersama. Tak ada hari tanpa berantem dan saling ejek, hal itu dikarenakan pertemuan pertama mereka yang tak menyenangkan.

Di samping itu, Raku punya rasa suka ke teman sekelasnya yang lain, Kosaki Onodera. Namun, muncullah situasi dimana Chitoge dan Raku harus berpura-pura, berpura-pura menjadi sepasang kekasih. Dimana… nyawalah taruhannya.[warkopanime/FO/robi]

 

Source: ANN

loading...
Click to comment
To Top