Anime Action Terbaik Tahun 2014 – WarkopAnime.com
Anime

Anime Action Terbaik Tahun 2014

Agak susah memilih satu anime terbaik dari sekian banyaknya seri anime yg tayang disepanjang tahun 2014 ini. Setiap anime memiliki kelebihan dalam porsi dan genrenya masing-masing. Tidak mungkin kita membandingkan “Akame ga Kill” yg bergenre action dengan “Gekkan Shoujo Nozaki-kun” yg bergenre romance comedy karena keduanya memiliki wilayah yg berbeda.

Karena itu saya memutuskan untuk membuat 2 daftar anime terbaik berdasarkan genrenya. Untuk postingan pertama ini adalah daftar anime action terbaik yang selesai tahun 2014. Berikut daftar 5 anime action terbaik tahun 2014 (daftar diurutkan dari peringkat terbawah sampai peringkat teratas).

5. Fate/stay night: Unlimited Blade Works

Fate stay night Unlimited Blade Works

Seri anime Fate/Stay Night: Unlimited Blade Works termasuk salah satu seri anime yang menarik untuk disimak pada tahun 2014 ini. Meski sebelumnya salah satu rute dari novel visual karya Nasu Kinoko ini sudah diadaptasi menjadi sebuah film layar lebar, namun serialisasi Ufotable akan karya ini membawa suasana yang beda. Seri Fate terkenal dengan banyak seri yang sudah diadaptasi menjadi anime, namun uniknya seri anime Fate/Stay Night: Unlimited Blade Works ini dapat dengan mudah dinikmati baik bagi para pecinta seri Fate maupun bagi penonton yang baru tertarik menonton. Berfokus kepada aksi dan cerita, serta tidak terlalu banyak fanservice menjadikan anime ini cukup nyaman untuk dinikmati. Rafly Nugroho

4. Akame ga Kill

Akame-ga-Kill

Anime action dari studio White Fox yg adaptasi dari manga populer. Dari segi cerita, karakter dan setiap aksi ditampilkan secara menarik, tidak heran banyak yg me-review positif anime ini.

3. Tokyo Ghoul

tokyo-ghoul-kaneki-ken

Anime genre action mystery dari Studio Pierrot (Naruto dan Bleach). Meskipun banyak adegan gore banyak pecinta anime yg tertarik menontonnya terbukti dengan banyaknya fans yg antusias menunggu season kedua dari anime ini yg akan tayang awal tahun 2015.

2. No Game No Life

no-game-no-life-stephanie-dora-sora-shiro-jibril-wallpaper

Ditempat ke-2 ada anime bertemakan permainan (semua jenis permainan, tidak sebatas game komputer) berjudul “No Game No Life”. Anime yg diadaptasi dari light novel ini menceritakan tentang petualangan Sora dan Shiro, dua bersaudara yg mahir dalam bermain game. Suatu hari mereka terlempar ke dunia lain bernama Tet. Dimana semua permasalahan yang terjadi harus diselesaikan melalui permainan.

1. Noragami

Noragami-Cover-Wallpaper

Dari awal lihat trailernya saya udah merasa anime ini bakal menawarkan tontonan yg menarik. Noragami bercerita tentang Yato, seorang dewa yg tidak memiliki kuil dan seorang gadis SMP bernama Hiyori Iki. Keduanya bertemu saat Hiyori mencoba menyelamatkan Yato dari kecelakaan bus, yang akibatnya merenggut nyawa Hiyori, tapi Hiyori tidak mati sepenuhnya, rohnya terjebak di antara dua dunia, yang menyebabkan roh Hiyori selalu terpisah dari tubuh aslinya.[warkoanime/FO/robi]

loading...
Click to comment
To Top