Manga Age 12 Shōjo Mendapatkan Adaptasi Seri Anime TV – WarkopAnime.com
Anime

Manga Age 12 Shōjo Mendapatkan Adaptasi Seri Anime TV

Salah satu situs resmi dari game Aikatsu! yang juga telah posting sebuah daftar untuk edisi bulan Maret di majalah Shogakukan’s Ciao. Menurut informasi ini yang diambil dari situs animenewsnetwork.com, bahwa didalam majalah terdapat sebuah gambar dalam bentuk daftar yang dimana tertulis di majalah tersebut telah mengumumkan pada tanggal 3 Februari nanti memberikan sinyal hijua berupa salah satu serial manga Nao Maita’s 12-Sai. (Age 12) shōjo akan diadaptasikan ke dalam serial anime tv.

Kisah manga asli Maita ini berceritakan dengan seorang gadis kelas enam bernama Hanabi yang tidak bisa tumbuh secara dewasa atau masih anak-anak. Dia sendiri harus menghadapi beberapa konflik salah satunya ketika ia berciuman dengan guru wali kelas dan khawatir tentang mengalami perubahan fisiologis sebelum teman-temannya. Manga menggambarkan gadis yang berusia 12 tahun ini merasa bersalah, berkhawatiran dan mengalami cinta pertama.
Manga tersebut telah mengilhami dua video asli serial anime, dengan memulai debutnya pertama pada bulan April 2014, dan yang kedua memulai debutnya Juli lalu Keduanya dibundel dalam isu-isu dari majalah Ciao. Ini anime sebelumnya membintangi Ai Kakuma (Aldnoah.Zero, Magical suster Yoyo & Nene) sebagai tokoh utama Hanabi dan soma Saito (Chaos Dragon, Future Card Buddyfight) sebagai bunga cintanya Takao.

12thn

Manga juga telah mengilhami sebuah adaptasi live-action, yang didistribusikan pada dua DVD dibundel dengan majalah Ciao tahun lalu. Maita meluncurkan Age 12 manga di Ciao pada tahun 2012, dan Shogakukan menerbitkan delapan buku volume yang disusun pada bulan Desember. Manga terinspirasi 12-Sai. ~Honto no Kimochi~ (Age 12: True Feelings)Video game untuk Nintendo 3DS pada Desember 2014.

loading...
Click to comment
To Top