Anime “All Out!! Rugby” Umumkan Staff Utama, Visual Dan Jadwal Tayang – WarkopAnime.com
News & Info

Anime “All Out!! Rugby” Umumkan Staff Utama, Visual Dan Jadwal Tayang

Situs resmi dari televisi anime yang diadaptasi dari karya mangaka Shiori Amase yaitu All Out!! rugby manga mengungkapkan tentang staff utama dari anime, visual baru dan tanggal mulainya premiere anime ini jatuh pada hari Senin.

Visual berisi teks "Di sini, semua orang bisa menjadi pemain utama."

Visual berisi teks “Di sini, semua orang bisa menjadi pemain utama.”

Kenichi Shimizu (Parasyte -the maxim-) adalah mengarahkan anime di TMS Entertainment dan Madhouse . Masahiro Yokotani (Free! – Iwatobi Swim Club, SHIMONETA, Beelzebub) bertanggung jawab atas komposisi seri, dan juga sebagai penulis skrip bersama Shingo Irie (Kuroko’s Basketball, Log Horizon). Masanori Shino (Gungrave, Black Lagoon, Digimon Adventure tri.) adalah merancang karakter animasi. Telecom Animation Film dikreditkan untuk kerjasama dalam hal produksi.

Website mengungkapkan visual karakter dengan teks yang unik untuk setiap karakter. Para pemain, visual karakter, dan teks yang sesuai adalah sebagai berikut:

allout02

“Ayo, Kita Akan Membawanya!”

Shoya Chiba sebagai Kenji Gion merupakan anggota klub rugby tahun pertama di SMA Kanagawa. Dia secara kebetulan melihat rugby ketika pada hari upacara masuk sekolah. Dia bertubuh pendek namun ia memiliki semangat kompetitif yang besar.

allout03

“Saya ingin bisa melakukan segala sesuatu.”

Yuto Adachi sebagai Sumiaki Iwashimizu merupakan anggota klub rugby tahun pertama di SMA Kanagawa. Posisinya adalah sebagai pemain kunci. Dia memiliki banyak pengalaman dengan rugby dan memiliki tubuh yang sangat tinggi tapi dia biasanya memiliki sifat ragu-ragu.

allout04

“Kita bisa menjadi lebih kuat.”

Yoshimasa Hosoya sebagai Takuya Sekizan merupakan anggota klub rugby tahun Ketiga di SMA Kanagawa. Posisinya adalah nomor delapan. Dia adalah kapten tim yang memiliki intensitas luar biasa. Dia juga memiliki sikap yang ketat.

allout05

“Rugby itu menyenangkan.”

 Ryota Ohsaka sebagai Mutsumi Hachioji merupakan anggota klub rugby tahun Ketiga di SMA Kanagawa. Posisinya adalah sebagai Hooker (pemain tengah). Dia adalah wakil kapten yang selalu tersenyum dan sangat perhatian dengan orang lain terutama sesama anggota klub.

Cerita manga ini berpusat pada Kenji Gion, salah satu siswa SMA tahun pertama ia bertubuh pendek. Pada hari pertamanya di SMA Kanagawa Prefectural, ia bertemu dengan orang yang bertubuh sangat tinggi yaitu Sumiaki Iwashimizu selama pertandingan latihan rugby berlangsung. Kenji Gion menjalin persahabatannya dengan Sumiaki dan dia segera bergabung dengan klub rugby di SMA Kanagawa Prefectural tersebut.

Source: Comic Natalie

loading...
Click to comment
To Top