Anime Anne Happy/Unhappy Go Lucky! di bintangi oleh Yumi Hara dan Chitose Morinaga – WarkopAnime.com
Anime

Anime Anne Happy/Unhappy Go Lucky! di bintangi oleh Yumi Hara dan Chitose Morinaga

Situs resmi untuk Anne Happy/Unhappy pada hari Jumat mengumumkan dua anggota pemain untuk berperan dalam serial televisi anime yang diadaptasikan dari sebuah manga comedy “Unhappy Go Lucky!” hasil karya dari seorang mangaka bernama Cotoji. Anime akan premiere nantinya di saluran Tokyo MX pada bulan April mendatang.

Sipnopsis Anime nya ini sendiri berceritakan seputar keadaan kelas 1-7 di sebuah Academy bernama Tennogofune dimana semua siswa kelas tersebut telah mengalami “karma buruk” atau seperti tampaknya kesialan yang telah lama dikumpulkan. Hibari seorang salah satu siswa di kelas ini, sedangkan Hanoko siswa yang selalu tidak beruntung dan Bontan terus-menerus tidak sehat pada hari pertama sekolah dan mereka besama-sama mencoba untuk menemukan cara untuk mengubah kehidupan sekolah mereka menjadi bahagia.

Beriku nama para pemain baru seperti yang telah diumumkan diatas serta nama pemain lainnya yang sebelumnya telah diumumkan terlebih dahulu seperti dibawah ini:


Yumi Hara sebagai Kodaira-sensei
Guru Tennogofune Academy sekaligus wali kelas dari kelas 1-7, kelas khusus yang bertujuan untuk mengalahkan kemalangan dan mengambil keberuntungan.

Chitose Morinaga sebagai Timothy
Robot model kelinci-Robot panduan di Akademi. Untuk beberapa alasan Hanako adalah satu-satunya tidak dapat berhubungan baik dengan diri nya.
Sisa pemain yang meliputi:


Yumiri Hanamori sebagai Sebuah Hanakoizumi
Alias: Hanako / Ulang Tahun: Type 12/31 / Darah: O / ketidakbahagiaan Jenis: Bad Keberuntungan
Dia seorang pembuat masalah yang memiliki nasib buruk dalam setiap aspek hidupnya.Meskipun demikian, dia tampaknya tidak khawatir dan sangat positif. Meskipun ia mencintai binatang, mereka membencinya. Satu-satunya hal dia khawatir tentang adalah dia kurang payudara.


Haruka Shiraishi sebagai Ruri Hibarigaoka
Alias: Hibari / Ulang Tahun: 09/07 / Golongan Darah: B / ketidakbahagiaan Jenis: Tragic Cinta
peduli nya dan kepribadian yang baik akan menangkap dia di banyak pertemuan senang dengan orang-orang yang menyeretnya ke dalam bencana. Dia telah tertarik pada “orang tertentu” tidak berhasil untuk waktu yang lama. Karena kedua orangtuanya sedang di tugas di luar negeri, dia tinggal sendirian. Dia sangat pandai memasak.


Kiyono Yasuno sebagai Botan Kumegawa
Alias: Botan / Ulang Tahun: 23/02 Type / Blood: A / ketidakbahagiaan Jenis: Bad Kesehatan
Memiliki konstitusi biasa lemah, ke titik yang tulangnya di jari-jarinya akan retak dari hanya berjabat tangan. Sebagai putri dari seorang dokter, dia sangat akrab dengan obat-obatan.Karena dia terluka begitu banyak, dia seperti satu-wanita yang menyelamatkan jiwa bangsal rumah sakit yang memperlakukan dirinya setiap hari. Meskipun ia adalah jenis putri orang yang lembut yang banyak tersenyum, dia sangat negatif ketika datang ke dirinya sendiri.


Hibiku Yamamura sebagai Hibiki Hagyū
Alias: Hibiki / Ulang Tahun: Type 01/04 / Darah: O / ketidakbahagiaan Jenis: Tidak ada Rasa Direction
Dia memiliki seperti rasa mengerikan arah yang membawanya tiga jam untuk pulang-pergi ke sekolah saja. Dia mencintai teman masa kecilnya, Ren, sebagai nya “Nomor 1.” Karena kepribadian pantang menyerah, dia tidak bisa mengakui bahwa dia tidak memiliki rasa arah.Selain itu, ia menjadi sangat memusuhi setiap wanita yang mendekati Ren.


Mayu Yoshioka sebagai Ren Ekoda
Alias: Ren / Ulang Tahun: 10/10 Type / Darah: AB / ketidakbahagiaan Jenis: Masalah dengan Wanita
Dia seorang gadis, tapi dia memiliki kondisi yang mengganggu di mana betina dari spesies apapun yang tanpa pandang bulu tertarik padanya. Dia memainkan “orang lurus” ke teman masa kecilnya Hibiki. Dia selalu memiliki sangat sedikit energi dan menemukan banyak hal mengganggu. Jika diberi kesempatan, dia akan tidur siang.

Source: MoCa News

loading...
Click to comment
To Top