Haruka Chisuga Membawakan Ending Theme Song Anime Asterisk War Season Kedua – WarkopAnime.com
Anime

Haruka Chisuga Membawakan Ending Theme Song Anime Asterisk War Season Kedua

Situs resmi untuk anime televisi seri Asterisk War mengumumkan pada hari Minggu bahwa Haruka Chisuga akan tampil membawakan lagu OST Ending Theme Anime season kedua dari anime ini. Lagu tersebut berjudul “Ai no Uta -words of love-.” Chisuga juga telah membawakan lagu tema untuk anime Aquarion Logos, Shirobako, Girls Beyond the Wasteland, Soul Eater Not!, Dan beberapa anime lainnya. Dia juga akan mengisi suara dari karakter bernama Sylvia Lyyneheym dalam seri anime ini nantinya.

Anime Season kedua ini nantinya dijadwalkan untuk premier pada musim semi ini. Aniplex of America sebagai berlisensi pada season pertama anime ini yang telah disiarkan pada bulan Oktober-Desember. Seri ini tersedia streaming di Daisuki, Crunchyroll dan Funimation

Asterisk War

Funimation menggambarkan cerita anime ini sebagai berikut.:

Kurang dari satu abad yang lalu sebuah meteor menabrak permukaan planet dan bencana yang dihasilkan disebabkan generasi berikutnya kemanusiaan untuk mengembangkan berbagai kemampuan menakjubkan. Di tengah kawah meteor terletak Rikka, sistem enam akademi dikenal sebagai Asterisk tersebut. Ayato Amagiri memasuki Asterisk sebagai murid pindahan berharap untuk bersaing dalam acara pertempuran khusus yang dikenal sebagai Festa. Namun, ia dengan cepat menemukan dirinya di sisi buruk dari salah satu yang terkuat pejuang sekitar-indah tapi api Julis-Alexa von Riessfeld. Untuk melawan padanya bahwa dia akan harus bergantung pada kemampuan pedang-wielding sendiri, tetapi ketika tabel berubah, akan mereka dapat bekerjasama untuk mencatat kompetisi?

Anime beradaptasi dari seri light novel The Asterisk War: The Academy City on the Water (Gakusen Toshi Asterisk) karya dari Yuu Miyazaki dan Okiura. Miyazaki meluncurkan seri novel ini pada tahun 2012 dan pada bulan September diterbitkan volume kesembilan Light Novel nya oleh Media Factory. Light Novelnya juga telah menginspirasi dalam pembuatan manga oleh Ningen, serta Gakusen Toshi Asterisk Gaiden: Queenveil no Tsubasa spinoff manga oleh Sho Akane. Anime juga diadaptasikan kedalam game untuk platform PlayStation Vita yang dipasarkan pada tanggal 28 Januari lalu.

 

Source: Flying Dog via Ota-Suke

loading...
Click to comment
To Top