Anime Ballroom e Yokoso Umumkan Nama Para Pemain Utama dan Tayang Perdana Bulan Juli – WarkopAnime.com
Anime

Anime Ballroom e Yokoso Umumkan Nama Para Pemain Utama dan Tayang Perdana Bulan Juli

Video Promo Anime Ballroom e Yokoso. Foto: youtube

WARKOPANIME.COM – Edisi April majalah bulanan Shōnen dari Kodansha mengungkapkan para pemain utama untuk anime televisi adaptasi dari manga Ballroom e Yōkoso karya Tomo Takeuchidan dan juga memberitahu bahwa anime dijadwalkan untuk melakukan debutnya pada bulan Juli 2017.

Para pemain meliputi:

Shimba Tsuchiya sebagai Tatara Fujita
Nobuhiko Okamoto sebagai Kiyoharu Hyodo
Ayane Sakura sebagai Shizuku Hanaoka
Toshiyuki Morikawa sebagai Kaname Sengoku

Yoshimi Itazu akan mengarahkan seri di IG Production. Kenichi Suemitsu menangani komposisi seri, Takahiro Kishida sebagai desain karakter, dan Yuuki Hayashi composing musik.

Sebelumnya video promosi pertama untuk anime sudah dirilis dengan memperdengarkan lagu yang berjudul “Chandelier Waltz” di bawakan oleh band rock Unison Square Garden, dan video promosi kedua memperdengarkan latar belakang musik yang dibawakan oleh Yuuki Hayashi.

Cerita berpusat di Fujita Tatara, siswa kelas 3 SMP yang dengan segala lika-liku kehidupan bisa papasan dengan seorang pro dancer, Sengoku Kaname. Tatara kemudian menjadi murid Sengoku dan mulai terjun ke dunia ballroom dancing. Di ceritanya, dia bersinggungan dengan beberapa penari lain yang sebaya. Kisahnya berjalan seiring dengan Tatara ikut berbagai perlombaan amatir, mencari pasangan (ballroom dancing butuh dua orang untuk ikut kompetisi), dan segala macam drama dan dilemma mengenai dunia pertarian ini. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top