Funimation Mengungkapkan Nama Pemain Dan Tanggal Rilis Anime Black Butler: Book of Circus & Book of Murder – WarkopAnime.com
Anime

Funimation Mengungkapkan Nama Pemain Dan Tanggal Rilis Anime Black Butler: Book of Circus & Book of Murder

Distributor anime Amerika Utara Funimation mengumumkan pada Katsucon panel pada hari Sabtu mengenai nama pemain dubing berbahsa Inggris dan tanggal rilis home video untuk Black Butler: Book of Circus serial televisi anime serta Black Butler: Book of Murder seri video anime.

Black Butler: Book of Circus akan dijual kepasaran pada tanggal 19 April dengan edisi terbatas dalam bentuk Blu-Ray Disc/ DVD Combo serta dalam bentuk edisi Standar. Sedangkan para pemain dub Bahasa Inggris dibawah pengawasan dari ADR director Ian Sinclair dan ADR engineer Donald Shults, berikut ini nama pemain dub berbahasa Inggris untuk anime nya seperti dibawah ini:

J. Michael Tatum sebagai Sebastian
Brina Palencia sebagai Ciel
Matthew Mercer sebagai Joker
Tia Ballard sebagai Beast
Mikaela Krantz sebagai Doll
Michael Sinterniklaas sebagai Dagger
Spike Spencer sebagai Snake
Vic Mignogna sebagai Peter
Rachel Robinson sebagai Wendy
Christopher R. Sabat sebagai Jumbo
Alex Organ sebagai Doc

Funimation telah mengumumkan pada bulan Juli 2014 bahwa mereka telah memperoleh hak lisensi untu melakukan video streaming dan rumah untuk Black Butler: Book of Circus . Funimation menggambarkan seri sebagai berikut:

Di Victoria London, pertunjukan yang menakjubkan dari Bahtera Nuh Circus telah menarik perhatian orang di seluruh kota. Tapi mantra sihir dan keajaiban tenunan bawah atas besar bukan tanpa konsekuensi. Anak-anak tiba-tiba mulai menghilang, dan beberapa menduga ini pemain misterius bertanggung jawab. Dalam upaya untuk sampai ke bawah ini penghilangan mengganggu, duo gagah dari butler setan, Sebastian Michaelis, dan tuan muda-nya, Ciel Phantomhive, akan menyusup sirkus dan mengungkap kegelapan apa pun yang mungkin terletak pada intinya!

Crunchyroll , Daisuki , dan Funimation semua telah streaming masing-masing 10 episode serial anime ini yang ditayangkan pada bulan Juli-September 2014.

Black Butler: Book of Murder akan dijual dipasaran pada tanggal 17 Mei di Blu-ray Disc / DVD combo. Para pemain dub ini sekali lagi berada di bawah pengawasan dari Sinclair sebagai ADR direktur dan Shults sebagai ADR engineer, nama pemerannya sendiri ialah :

J. Michael Tatum sebagai Sebastian
Brina Palencia sebagai Ciel
Taliesin Axelrod sebagai Arthur
Clifford Chapin sebagai Charles Grey
Brandon Potter sebagai Charles Phips
Aaron Roberts sebagai Grimsby Keane
David Wald sebagai Carl Woodley
Jamie Marchi sebagai Irene Diaz
Tyson Rinehart sebagai Georg von Siemens
Brandon McInnis sebagai Patrick Phelps

Funimation menggambarkan cerita:

Di atas perintah Ratu, tuan muda Ciel Phantomhive host pesta mewah yang akan dihadiri oleh creme-de-la-crème dari elit London. Apa yang dimulai sebagai urusan luar biasa cepat mengambil giliran gelap ketika tamu mulai menyalakan mati! Pembunuhan mengambil tengah panggung di dingin ini OVA koleksi mana bahkan setan butler ceria tidak aman dari pembunuh berkeliaran. Harus Sebastian dan Ciel ingin sekali lagi melihat cahaya hari, mereka harus bergabung dengan tamu mereka, termasuk penulis legendaris Sir Arthur Conan Doyle, untuk mengungkap misteri – dan menangkap si pembunuh sebelum terlambat!
Video anime diputar di bioskop Jepang pada dua bagian Oktober 2014 dan November 2014, masing-masing. Anime kemudian dikirim di Jepang pada home video dalam dua volume Blu-ray Disc dan DVD pada bulan Januari 2015 dan Februari 2015, masing-masing.

Yana Toboso asli seri manga ‘s telah mengilhami tiga seri TV anime, tiga OVA, film live-action, dan yang akan datang Film anime.

 

Source: ANN

loading...
Click to comment
To Top