Anime “Cardfight!! Vanguard G Stride Gate-hen” Diumumkan Dengan Artis Lagu Tema Dan Premiere nya!! – WarkopAnime.com
News & Info

Anime “Cardfight!! Vanguard G Stride Gate-hen” Diumumkan Dengan Artis Lagu Tema Dan Premiere nya!!

Pada hari Senin kemarin di website resmi masing-masing dari Mamoru Miyano dan Yui Ogura mengumumkan bahwa mereka mendatang akan membawakan lagu tema untuk anime Cardfight!! Vanguard G Stride Gate-hen. Mamoru Miyano sendiri akan membawakan lagu pembuka sementara Yui Ogura yang membawakan lagu penutup tema anime ini.

Lagu pembuka tema yang dibawakan oleh Miyano itu sendiri belum diberi judul akan tetapi lagu ini akan menjadi lagu tunggal ke-14 nya yang akan dirilis pada tanggal 11 Mei. Sedangkan Lagu penutup tema yang dibawakan oleh Ogura ini sendiri berjudul “High Touch Memory.” yang nantinya lagu ini akan rilis dalam bentuk CD tunggal yang akan dipasarkan pada tanggal 18 Mei dan termasuk lagu berjudul “TO BE ALIVE” sebagai lagu untuk side B yang dimana lagu tersebut pernah manjadi lagu tema untuk salah satu game yang dibuat oleh Bandai Namco Entertainment yaitu Summon Night 6: Lost Borders game.

Mamoru Miyano and Yui Ogura (Source Photo: Google Image)

Mamoru Miyano dan Yui Ogura (Source Photo: Google Image)

Cardfight!! Vanguard G Stride Gate-hen merupakan anime terbaru yang diadaptasi dari Bushiroad’s card game dan nantinya akan mulai premiere pada tanggal 17 April. Bushiroad awalnya mengumumkan anime baru ini dalam sebuah acara di Tokyo pada tanggal 14 Januari lalu. Anime ini nantinya akan berfungsi sebagai paruh kedua dari Cardfight!! Vanguard G GIRS Crisis dan itu nantinya akan mengungkapkan karakter sejati dari Ryuzu Myojin.

Saat anime Cardfight!! Vanguard G GIRS Crisis ditayangkan perdana pada bulan Oktober lalu. Sebelumnya anime Cardfight!! Vanguard G perdana lebih dahulu pada bulan Oktober tahun 2014. Cerita dimulai di Card Capital Toko No 2, tiga tahun setelah cerita di awal anime Cardfight!! Vanguard: Legion Mate-Hen. Karakter utama nya adalah Chrono Shindo (disuarakan oleh Mark Ishii ), Shion Kiba ( Junya Enoki ), dan Tokoha Anjo ( Emi Nitta ).

 

Sources: Animate.tv, MoCa News

loading...
Click to comment
To Top