Anime Danmachi Gaiden: Sword Oratoria Rilis Visual Baru dan Umumkan Tanggal Tayang Perdana – WarkopAnime.com
Anime

Anime Danmachi Gaiden: Sword Oratoria Rilis Visual Baru dan Umumkan Tanggal Tayang Perdana

Anime Danmachi Gaiden: Sword Oratoria. Foto: http://danmachi.com/sword_oratoria/

WARKOPANIME.COM – Situs resmi dari anime televisi Dungeon ni Deai o Motomeru no wa Machigatteiru no Darō ka? Gaiden: Sword Oratoria (Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon? Sword Oratoria) telah merilis visual baru, dan situs juga mengungkapkan bahwa adaptasi dari seri spin-off light novel dengan nama yang sama dari penulis Fujino Ōmori dan illustrator Kiyotaka Haimura akan perdana pada tanggal 14 April 2017 di saluran Tokyo MX, KBS Kyoto, Sun TV, BS11, dan AbemaTV.

Para pemain meliputi:

Saori Ōnishi sebagai Aiz Wallenstein
Mutsumi Tamura sebagai Finn Deimne
Juri Kimura sebagai Lefiya Viridis
Nobuhiko Okamoto sebagai Bete Loga
Rie Murakawa sebagai Tiona Hiryute
Minami Takahashi sebagai Tione Hiryute
Ayako Kawasumi sebagai Riveria Ljos Alf (menggantikan Risa Taneda)
Kenji Nomura sebagai Gareth Landrock
Yurika Kubo sebagai Loki

Proyek ini juga berfungsi sebagai proyek ke-10 untuk memperingati ulang tahun ke-10 dari GA Bunko. Youhei Suzuki (The “Hentai” Prince and the Stony Cat., Urara Meirochō) akan melayani sebagai direktur baru di acara J.C. Staff. Penulis Hideki Shirane, desain karakter Shigeki Kimoto, dan komposer Keiji Inai yang akan kembali dari anime aslinya. Sadangkan lagu tema dibawakan oleh Yuka Iguchi sebagai lagu tema pembuka dengan judul “RE-ILLUSION”, dan Kano lagu tema penutup berjudul “day by day”.

GA Bunko menggambarkan cerita, tentang putri pedang, Aiz Wallenstein. Hari ini, sekali lagi, pendekar pedang perempuan terkuat masuk ke labirin raksasa yang dikenal sebagai “Dungeon” bersama dengan sekutu-sekutunya. Di lantai 50 di mana misteri dan ancaman seperti mayat naga membusuk yang hancur menjadi abu dan ketidakpastian yang semakin dekat dengan kelompok mereka, Aiz merasakan panggilan untuk masuk lebih dalam ke kegelapan Dungeon. Akhirnya, dia menemukan dirinya bertemu dengan anak laki-laki untuk pertama kalinya. “Um, kau baik-baik saja?” Di Labyrinth Kota Orario, cerita kontras dari anak itu dan gadis itu dimulai!. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top