Anime Endride Mengungkapkan Nama Pemain Tambahan Dan Artis Ending Theme – WarkopAnime.com
Anime

Anime Endride Mengungkapkan Nama Pemain Tambahan Dan Artis Ending Theme

Pada hari Sabtu, situs resmi dari serial televisi anime Endride mengumumkan Empat nama para pemain tambahan dan desain baru full karakter untuk serial anime ini. Masih di dalam situs resmi tersebut menyebutkan juga penyanyi asal Jepang bernama Ryota Fujumaki akan membawakan lagu tema penutup anime nya yang berjudul “go my way.”

Nama pemain baru tambahan dan karakter yang nantinya diperankan dalam serial anime ini, meliputi:

Akio Otsuka sebagai King Delzaine

  • Yuu Mizushima sebagai Pascal
  • Tomoaki Maeno sebagai Gidoro
  • Tetsu Inada sebagai Ibelda

Berikut nama pemain sebelumnya yang telah diumumkan lebih dahulu meliputi:

  • Toshiki Masuda sebagai Emilio Ranguhaimu
  • Karen Miyama sebagai Alicia
  • Ayaka Ohashi sebagai Falarion
  • Hiroki Takahashi sebagai Demetrio
  • Shizuka Itou sebagai Louise
  • Kousuke Toriumi sebagai Eljuia
  • Yūma Uchida sebagai Felix
Kensho Ono sebagai Shun Asanaga (yang dirancang oleh Watsuki)
Toshiki Masuda sebagai Emilio Ranguhaimu (yang dirancang oleh Hagiwara)
Karen Miyama sebagai Alicia ( yang dirancang oleh Hagiwara), teman masa kecil Emilio yang sering bersama dengan Falarion di Castle Town. Dia akan diseret ke dalam petualangan bersama Shun dan Emilio, meskipun keceriaan nya mendapatkan dia melalui segala rintangan itu didalam pertualangannya nanti.
Ayaka Ohashi sebagai Falarion (di rancang oleh Hagiwara), suatu bentuk makhluk kehidupan yang misterius yang tampaknya seperti naga dan (mungkin) pet atau peliharaan dari Alicia. Ini bisa mengerti ucapan manusia.
Hiroki Takahashi sebagai Demetrio (di rancang Watsuki), pemimpin kelompok pemberontak “Ignaz.”Dia merekrut banyak orang untuk tujuannya dengan kecerdasan dan kekuatan dalam pertempuran. Sebagai seorang revolusioner, dia memiliki hubungan bermusuhan dengan Pangeran Emilio.
Shizuka Itou sebagai Louise (di rancang oleh Hagiwara), anggota dari Ignaz. Dia seorang pejuang yang kuat yang memegang pedang raksasa.
Kousuke Toriumi sebagai Eljuia (Watsuki), anggota dari Ignaz yang tidak baik dalam pertempuran namun memiliki kemampuan misterius untuk memprediksi masa depan.
Yuma Uchida sebagai Felix (Hagiwara), anggota dari Ignaz yang memiliki kepribadian yang diam dan dingin, dan memuja Demetrio.
Sipnopis dari anime ini sendiri ialah kisah yang diatur di Endra, sebuah dunia yang tidak dikenal yang berasal dari bawah permukaan bumi itu sendiri. Endra merupakan dunia lain, di mana raksasa bernama Adamas bersinar di atas dan segerombolan Tujuh warna-warni yang menghiasi dan melayang di langit.
Pada suatu hari, Shun Asanaga nama dari seorang yang mempunyai penampilan biasa namun ada sisi tegas didalamnya dan dia orang ceria di usia 15 tahun yang merupakan salah satu anak siswa sekolah menegah biasa yang tinggal di “Tanah di atas” – tanah di tempat ini. Dia telah menemukan kristal misterius di perusahaan ilmiah milik usaha ayahnya dan saat dia menyentuh kristal, ia diangkut ke Endra.
Ketika berada di Endra ia bertemu dengan Pangeran Emilio yang sangat membenci raja yang sekarang ini yaitu Raja Delzaine dan dimana dia baru saja menginjak usia ke 16 tahun di istana Endra ini. Di usia 16 harusnya ia dapat naik tahta menjadi Raja Endra dan dan ia menggunakan senjatanya untuk membalas dendam nya di saat terakhir.
Tetapi karena perbedaan kekuatan mereka yang mencolok terbukti pembalasaan dendam yang ia lakukan jadi sia-sia. Dia ditangkap dan dipenjarakan oleh Raja Delzaine, disaat itulah Pangeran Emilio geram, kecewa dan benci terhadapnya. Tapi kemudian, dinding penjara tiba-tiba roboh dan Shun muncul didalam penjara yang di huni oleh Emilio.
Seri anime ini nantinya akan tayang dengan jumlah 24 Episode dan akan mulai disiarkan pada bulan April pada saluran tv anime NTV dan saluran lainnya di Jepang. Episode pertama akan premiere pada tanggal 2 April pada jam 01:30 (atau 3 April pada jam 2:30 a.m) dan episode selanjutnya akan berjalan seperti biasanya pada hari Sabtu di jam 01:55 (tepatnya pada hari Minggu pada jam 1:55 a.m)
Keiji Gotoh (Kiddy Grade, Sengoku Collection) yang mengarahkan seri anime ini di studio Brains Base (Natsume’s Book of Friends, RIN-NE). Touko Machida (Show By Rock!!, Lucky Star, The IDOLM@STER) sebagai pengawas dalam script seri anime. Band Rock Jepang, Luna Sea akan membawakan lagu tema pembuka anime yang berjudul “Limit.”[robi/FO]
loading...
Click to comment
To Top