Video Promo Pertama Anime Flying Witch Ungkap Premiere Bulan April – WarkopAnime.com
Anime

Video Promo Pertama Anime Flying Witch Ungkap Premiere Bulan April

Hari Rabu ini situs resmi untuk televisi anime yang mengadaptasikan dari manga Flying Witch buatan karya dari mangaka Chihiro Ishizuka ini telah memposting sebuah video promosi pertama anime ini dalam situs tersebut. Didalam video ini juga mengungkapkan bahwa anime ini akan mulai premiere pada tanggal 9 April di NTV dan Aomori juga akan menyiarkan debut anime ini nantinya pada tanggal 15 April.

Sipnopsis anime ini menceritakan seorang penyihir gadis lucu yang berusia 15 bernama Makoto Kowata dan anak-anak lelaki dan anak-anak perempuan dalam kehidupan sehari-harinya. Dia selalu bersama dengan kucing peliharaannya yang berwarna hitam bernama Chito. Dia seperti tanpa tujuan dalam kehidupannya dan pindah dari Yokohama untuk hidup dengan kedua sepupunya di Aomori daerah kota hijau yang ditumbuhi pepohonan pedesaan di Jepang Utara.

Berikut ini nama pemain yang akan berperan didalam anime ini ialah:

 

Minami Shinoda sebagai Makoto Kowata

 

Eri Suzuki sebagai Chinatsu Kuramoto, sepupu Makoto yang tinggal bersamanya di rumah keluarga Kuramoto

 

Shinsuke Sugawara sebagai Kei Kuramoto, kakak dari Chinatsu

Sedangkan nama para staff anime ini sendiri ialah:

  • Katsushi Sakurabi (Gunparade March, Heaven’s Memo Pad, Lunar Legend Tsukihime) yang mengarahkan anime di studio JC Staf.
  • Deko Akao (Arakawa Under the Bridge, Noragami, Pretty Rhythm Aurora Dream, Snow White with the Red Hair) bertanggung jawab script seri.
  • Masato Yasuno (episode animation director on Little Busters!, Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon?) yang merancang desain karakter.

 

Source: Comic Natalie

loading...
Click to comment
To Top