Serial Anime TV Hai-Furi Mengumumkan Para Staff, Cerita Detail, Waktu Tayang Perdana Dan Nama Para Karakter – WarkopAnime.com
Anime

Serial Anime TV Hai-Furi Mengumumkan Para Staff, Cerita Detail, Waktu Tayang Perdana Dan Nama Para Karakter

Ada yang menarik mengenai isu bulan Maret ini yang datang melalui sebuah majalah Kadokawa’s Comic Alive yang telah dikutip melalui situs animenewsnetwork.com, bahwa pada hari Rabu ini majalah tersebut mengungkapkan beberapa rincian mengenai salah satu televisi anime dari serial anime Hai-Furi. Dan juga majalah ini mengungkapkan dengan detail dari jalan cerita anime, para staff dan karakter anime itu sendiri serta jadwal penayangan anime yang dilakukan pada bulan April.

Para staff anime ini yang telah dikutip dari animenewsnetwork.com meliputi:

  • Director: Yuu Nobuta (Code Geass: Lelouch of the Rebellion R2, Blade & Soul episode director)
  • Character Design, Chief Animation Director: Naoto Nakamura (A Certain Scientific Railgun, Haganai, Puella Magi Madoka Magica The Movie Part 3: Rebellion)
  • Color Design: Hitomi Ikeda (Gurren Lagann, Strike Witches, High School DxD)
  • Backgrounds: Headworks (K-ON!, Hyōka, Love Live! The School Idol Movie)
  • Animation Production: Production IMS (Castle Town Dandelion, Active Raid)

Mereka semua akan bergabung dengan Reiko Yoshida (Non Non Biyori, K-ON!, Yowamushi Pedal) yang lebih dahulu bergabun dan menangani komposisi seri anime ini dan Atto (Non Non Biyori) yang telah menggambar lebih dari 30 design karakter original untuk seri anime ini.

 

Berikut ini merupakan deskripsi jalan cerita yang telah diungkap oleh majalah tersebut yang sebagaimana telah dikutip dari situs animenewsnetwork.com, seperti dibawah ini:

 

“Kami hidup di lautan, Kami melindungi lautan, dan Di lautan tempat kita pergi.”

Jepang, setelah 100 tahun telah mengalami berbagai kejadian yang menyebabkan banyak negara lain terendam lautan akibat sebuah insiden tersebut. Untuk menyelamatkan negara-negara lainnya, kota-kota pesisir yang telah dibangun akan diluncurkan ke lautan dan rute yang berlayar dilautan antara mereka semua akan diperluas. Dengan ekspansi ini, kebutuhan untuk personil yang bisa menjaga laut muncul. Wanita mulai mencari pekerjaan di industri baru ini, dan segera, “Blue Mermaids,” orang-orang yang menjaga laut yang aman, mulai menjadi sumber kekaguman bagi banyak orang. Teman-teman masa kecil Akeno Misaki dan Moeka China sendiri berusaha menjadi “Blue Mermaids” dan bersama-sama dengan orang lain berbagi impian mereka. Mereka sendiri telah terdaftar di SMA Yokosuka Marine.

 

Sedangkan untuk deskripsi setting jalan cerita di anime nya ialah:

Dengan Jepang setelah dikembangkan sebagai negara maritim, menjadi perlu untuk memiliki sekolah khusus untuk mengajarkan keterampilan penting untuk melindungi laut. Pengaturan adalah salah satu seperti sekolah khusus perempuan. Gadis-gadis yang mendaftar di sini belajar untuk menjadi “putri duyung biru,” melalui instruksi kelas dan pengajaran keterampilan praktis.
“Blue putri duyung” adalah perempuan yang menekuni laut untuk pekerjaan profesional mereka. Mereka hidup dengan motto “Di laut kita hidup, laut kita melindungi, dan laut kita pergi.” Mereka harus unggul dalam studi mereka, tetapi juga harus mengadopsi pola pikir internasional. Mereka adalah “Elite Laut,” dan diharapkan menjadi pengetahuan dari adat dan budaya dari negara-negara lain serta mereka sendiri.

 

Resmi anime situs akan streaming video promosi pada pertengahan Februari.

Situs ini mengungkapkan karakter berikut:


Akeno Misaki

Moeka Cina
Mashiro Munetani


Hiromi Kuroki


Maron Yanagiwara


Mikan Irako


Homare Kinesaki


Akane Kinesaki


Hime Wazumi


Momo Aoki


Ritsuko Matsunaga


Kayoko Himeji


Hikari Ogasawara


Michiru Takeda


Junko Heki

 

Selain itu, majalah mengungkapkan desain karakter untuk karakter bernama Rin Shirekoto, Tsugumi Yagi, Megumi Uda, Shima Tateishi, Mei Irizaki, Koko Nosa, Kaede Marikōji, dan Machiko Noma. Sebuah lagu karakter untuk anime ini berjudul “Watashi-tachi Kinenbi” dijadwalkan untuk rilis pada 6 April Ini akan mencakup mini-drama. Kanari Abe meluncurkan manga Hai-Furi di Comic Alive Oktober lalu.

loading...
Click to comment
To Top