Telah Rilis Video Promo Dari Anime Hybrid x Heart Magias Academy Ataraxia Mulai Debut Pada Musim Panas Nanti – WarkopAnime.com
Anime

Telah Rilis Video Promo Dari Anime Hybrid x Heart Magias Academy Ataraxia Mulai Debut Pada Musim Panas Nanti

Hari Senin lalu Kadokawa mulai mengupload streaming video promosi untuk anime tv yang diadaptasi dari light novel Hybrid x Heart Magias Academy Ataraxia (Masō Gakuen H x H) karya seorang penulis Masamune Kuji. Di dalam video tersebut tidak menampilkan rekaman anime ini dan juga tidak menampilkan tanggal pastinya mulai tayangnya anime ini tapinya dipastikan anime ini akan hadir di musim panas nanti.

Pertempuran utama dalam anime ini sendiri berpusat oleh Kizuna Hida, atas permintaan sang kakak perempuannya, ia mengunjungi Akademi pertahanan Ataraxia. Di sana, ia bertemu dengan Aine Chidorigafuchi, seorang wanita yang mengenakan armor magic Zerosu. Namun tiba-tiba Aine melepaskan pakaiannya di depan mata Kizuna ini dan ia berkata “tidak…. jangan melihat kau salah satu dari orang mesum itu bukan…?!”, Namun komunike adik dari Kizuna datang dan menjelaskan tentang misi serius ini… untuk menggosok dada Aina ini!? Sebenarnya, Kizuna memiliki kekuatan tingkat atas untuk seorang gadis dengan melalui tindakan tidak senonoh disetiap pertempuran melawan dunia lain, masa depan tergantung pada kekuatan ini.

Masamune Kuji meluncurkan dan membuat Light novel ini dengan ilustrasi dari  Hisasi (Cute Devil Girlfriend, Netoge no Yome wa Onna no Ko ja nai to Omotta?, Bikini Warriors) mecha desain oleh Kurogin (CROSS ANGE Rondo of Angel and Dragon costumes) di bulan Februari 2014. Sedangkan Kadokawa’s Sneaker Bunko Imprint telah menerbitkan volume ketujuh dari serial Light Novel ini pada tanggal 30 Januari dengan dilengkapi CD Drama dari Light Novel itu sendiri. Masamune Kuji sendiri yang menulis skenario untuk CD drama tersebut yang telah ditayangkan pada bulan Maret 2015. Berikut ini merupakan pemeran CD Drama dari Light novel tersebut seperti dibawah ini:

  • Ayaka Kimura sebagai Aine
  • Chidorigafuchi Hikaru Isshiki sebagai Yurishia Farandole
  • Ichigo Momoi sebagai Hayuru Himekawa
  • Rino Kawashima sebagai Reiri Hida

Sedangkan untuk adaptasi Light Novel ini dalam bentuk manga dibuat dan digambar oleh Riku Ayakawa dan diterbitkan melalui Monthly Comp Ace magazine pada tanggal 26 Juni.

 

Source: ANN

loading...
Click to comment
To Top