Sipnopsis, Para Pemain Dan Desain Karakter Anime Iron Fortress (Kōtetsujō no Kabaneri) – WarkopAnime.com
Anime

Sipnopsis, Para Pemain Dan Desain Karakter Anime Iron Fortress (Kōtetsujō no Kabaneri)

Berikut ini akan dibahas mengenai sipnopsis dari Anime Kabaneri of the Iron Fortress (Kōtetsujō no Kabaneri). Kisah “tindakan dari bertahan hidup di steampunk” berlangsung di negara pulau bernama Hinomoto, dimana manusia menyembunyikan diri di benteng-benteng yang disebut stasiun, mereka di tuntut untuk bertahan hidup terhadap ancaman seperti dari makhluk zombie. Dengan mempunyai hati baja yang juga dikenal sebagai “Kabane.” Hanya lokomotif lapis baja yang dikenal sebagai “Hayajiro” pergi antara stasiun.

Nama pemain serta peran yang dimainkan didalam anime ini ialah:


Tasuku Hatanaka (Ushio & Tora’s Ushio) sebagai Ikoma, seorang pemuda pandai besi mesin uap yang mencari nafkah di Stasiun Aragane disana ia membuat besi dan uap mesin. Dia dan teman baiknya Takumi mengembangkan senjata yang disebut “Tsuranuki Zutsu” untuk mengalahkan Kabane. Dia sekarang membuat setiap orang mengikutinya, tapi ia berharap untuk suatu hari ketika ia mengharapkan sebuah kemenangan.


Sayaka Senbongi (Chronicles of the Going Home Club’s Claire Kokonoe) sebagai Mumei (Nameless), seorang gadis yang misterius dari dewan Kōtetsujō dan muncul di Aragane Station. Tampaknya dia mendapat perlakuan khusus dari para prajurit, namun yang dibalik itu semua sebenarnya adalah …


Maaya Uchida (Charlotte’s Yusa and Misa) sebagai Ayame, putri sulung dari keluarga yang mengatur Aragane Station. Dia suatu hari nanti akan memerintah menggantikan ayahnya, namun sampai saat ini belum menyatakan pendapatnya jelas.


Toshiki Masuda (Samurai Flamenco’s Masayoshi Hazama) sebagai Kurusu, seorang prajurit muda yang melayani keluarga Ayame sebagai pengawal pribadinya. Di antara prajurit lengan pedangnya cukup besar. Dia biasanya suka mabuk dan jujur, dan ia mempertahankan kehormatannya sebagai prajurit.


Yuuki Kaji (Attack on Titan’s Eren) sebagai Takumi, Dia ini temannya Ikoma dan sesama pandai besi mesin uap. Meskipun dia terkejut dengan keadaan tiba-tiba dari Ikoma, ia mengagumi bagaimana Ikoma tidak takut siapa pun.


Kanae Oki (Fresh Pretty Cure‘s Cure Peach) sebagai Kajika, Teman dari Ikoma dan Takumi dan rekan pandai besi mesin uap. Dia memiliki kepribadian keluarga.


Mariya Ise (Hunter × Hunter‘s Killua) sebagai Yukina, anggota kru Hayajiro “Kōtetsujō,” ​​yang mengangkut barang-barang di Hinomoto. Dia adalah seorang pekerja keras yang pemalu tapi dia hanya seorang kakak yang mencintai pekerjaannya.


Ryota Ohsaka (Snow White with the Red Hair‘s Zen)sebagai Sukari, pandai besi mesin uap yang tinggal di Aragane Station. Dia menempatkan sebuah masa depan dengan sinis, tetapi memiliki penilaian yang baik.


Kensuke Satou (Chaika the Coffin Princess‘ Nikolai Aftotorr) sebagai Kibito, seorang prajurit yang melayani keluarga Ayame ini. Dia adalah memahami dan memperlakukan orang dari semua kelas sosial tanpa diskriminasi.

 

Anime Kabaneri of the Iron Fortress (Kōtetsujō no Kabaneri) sendiri akan tayang di Jepang pada tanggal 19 Maret sampai tanggal 17 April di Aqua City Odaiba Mediage Venue

Selain itu, situs juga terdapat daftar pemain Mamoru Miyano sebagai karakter bernama Biba, tapi tidak ada gambar atau informasi yang telah dirilis.

 

Source: ANN

loading...
Click to comment
To Top